27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

4 min read
Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA
Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough setelah jeda musim dingin. Pertandingan Piala FA akab berlangsung di Old Traffords Stadium pukul 03.00 WIB. Pelatih Rangnick ingin para pemain Setan Merah mampu segera beradaptasi dengan caranya bermain. Pelatih Jerman itu mengakui sedang mempersiapkan anak asuhnya bisa lolos ke putaran kelima kompetisi.

Besar kemungkinan bila MU menyambut Middlesbrough dengan formasi terbaik. Sebelum David De Gea musim lalu bermain kurang impresif. Sabtu mendatang adalah peluang untuk dirinya memperbaiki kesalahan pada masa lalu. Tidak bisa Rangnick pungkiri, tanpa De Gea skuad asuhannya bisa bermain lebih buruk.

Harry Maguire yang belum cukup bagus musim ini, tidak mungkin bergabung dengan bek andalan MU. Sebut saja empat bek terbaik yang mereka punya adalah Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof dan Alex Telles.

Rangnick nampaknya ingin memainkan formasi menyerang dengan menempatkan Bruno Fernandes di lini tengah. Sedangkan pilihan dilema lain datang dari Scott McTominay. Pemain yang telah menjadi aset tak tergantikan bagi United dalam beberapa pekan terakhir. Melihat perfomanya, pemain internasional Skotlandia tersebut memang layak bertahan dalam tim.

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, Ambisi Setan Merah Juarai Piala FA

Kelanjutan prediksi Manchester United vs Middlesbrough yang kembali beraksi. Usai jeda pertengahan musim dengan menerima kunjungan Middlesbrough untuk pertandingan lanjutan Piala FA. Ralf Rangnick dan pasukannya enggan menunggu bara api sekarat kala menghadapi West Ham United.

Mereka mengalahkan West Ham dalam laga terakhir di Liga Premier. Berkat aksi Marcus Rashford saat injury time. Bentrokan harus berakhir dengan keberuntungan tipis, hal itu pula yang terjadi kala mengalahkan Aston Villa 1-0. Scott McTominay menambah panjang daftar pemain perlu Middlesbrough waspadai. Seolah belum cukup Rangnick masih mengharapkan sejumlah pemain andalan kembali.

Baca Juga: Prediksi Gent Vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

Tim tamu sendiri memasuki waktu bentrokan setelah menang 1-0 dari Conventry City. Sekalipun penguasaan bola Middlesbrough jauh dari 50% dominasi. Satu-satunya pahlawan bagi mereka kala itu adalah Andraž porar (58′). Skuad asuhan Chris Wilder mampu hasilkan 10 gol dari 5 pertandingan sebelumnya. Meski terpaksa kecolongan 5 gol dari pihak lawan pada periode serupa.

Baca Juga: Prediksi Belenenses Vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal

Perjumpaan head to head The Red Devils dan Middlesbrough terjadi sejak 23 September 2008. Sepanjang sejarah yang ada hasil pertandingan kebanyakan kurang ramah bagi Smoggies. Mereka belum berhasil menorehkan kemenangan setiap kali bentrokan dengan MU.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal

The Boro kontra The Red Devils menghasilkan total 14 gol dengan 11 menjadi milik Manchester United. Sepanjang head to head jarang gol rendah terjadi untuk pertandingan penuh waktu. Terakhir kali mereka bertemu untuk Liha Inggris ke-29 pada 19 Maret 2017. Laga berakhir 1-3 kemenangan untuk Setan Merah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Middlesbrough Line Up: Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Crooks, Howson, Tavernier, Taylor; Watmore, Sporar.

Head to Head Manchester United vs Middlesbrough

  • 19 Mar 2017 Middlesbrough 1-3 Manchester United
  • 31 Des 2016 Manchester United 2-1 Middlesbrough
  • 29 Okt 2015 Manchester United 0-0 Middlesbrough
  • 02 Mei 2009 Middlesbrough 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 22 Jan 2022 Manchester United 1-0 West Ham United
  • 20 Jan 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 16 Jan 2022 Aston Villa 2-2 Manchester United
  • 11 Jan 2022 Manchester United 1-0 Aston Villa
  • 04 Jan 2022 Manchester United 0-1 Wolverhampton

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough

  • 29 Jan 2022 Middlesbrough 1-0 Coventry City
  • 25 Jan 2022 Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough
  • 15 Jan 2022 Middlesbrough 2-1 Reading
  • 08 Jan 2022 Mansfield Town 2-3 Middlesbrough
  • 30 Des 2021 Blackpool 1-2 Middlesbrough

Berita Tim Manchester United vs Middlesbrough

Manchester United, Paul Pogba hampir pulih dari cedera paha serius dan membutuhkan beberapa bulan. Sayangnya The Boro datang terlalu cepat bagi pemain Prancis itu. Sementara itu Aaron Wan-Bissaka sedang berjuang melawan penyakitnya sebelum jeda internasional. Kemungkinan Rangnick meminta bek kanan kembali untuk pertandingan Sabtu nanti.

Luke Shaw menambah panjang pemain yang harus absen, pasca mengalami cedera hamstring sebelum menang atas Brentford pada 19 Januari. Cederanya memang tidak terlalu serius, hanya saja kehadirannya masih diragukan.meskipun masalahnya tidak dianggap terlalu serius, ia masih diragukan untuk yang satu ini.

Middlesbrough, Chris Wilder berbahagia karena pemainnya tidak ada laporan yang cedera. Membuat penggemar mempertimbangkan adanya faktor memegang kendali laga nanti. Sebagai penantang, The Boro akan berupaya untuk mengonversi peluang menjadi tambahan skor.

Perkiraan Skor The Red Devils vs The Boro Piala FA

Pertemuan Manchester United kontra Middlesbrough dengan skor rendah tidak pernah berjalan seiring. The Boro harus mengatasi kendornya pertahanan agar tak terkspose skuad asuhan Ralf Rangnick. Pencapaian Setan Merah membuat mereka semakin percaya diri. Penggemar berharap menyaksikan kualitas pertarungan yang menghibur.

Melakoni laga ini seolah menekankan bahwa Manchester United tidak harus kalah. Tim Ralf Rangnick menemukan sentuhan mencetak gol mereka membawa Setan Merah terus menerus alami keunggulan.  Padahal sebelumnya Man United sempat mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun papan atas. Ambisi Setan Merah adalah bangkit sehingga berubah lebih baik.

Middlesbrough datang usai mempromosikan saingannya Blackburn Rovers. Kemudian melanjutkan performa bagus mereka sebagai kesimpulan yang sudah pasti. Rupanya jeda dalam aksi Championship tidak cukup membantu tim Chris Wilder. Menjelang laga The Boro banyak berubah setelah tampil di Piala FA awal bulan ini.

Wilder membutuhkan tim untuk menemukan kembali momentum seperti sebelumnya. Boro menuju ke kontes sebagai satu-satunya tim di divisi yang memiliki empat kemenangan beruntun. Pertandingan pastinya mampu menjangkau dua sisi lapangan, meskipun penantang tak akan sebanyak tuan rumah.

Prediksi Skor Manchester United vs Middlesbrough: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.