23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Gent vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

4 min read
Prediksi Gent vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

Prediksi Gent vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

Prediksi Gent vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup
Prediksi Gent vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

Prediksi Gent vs Club Brugge untuk kelanjutan pertandingan Belgia Cup. Kedua tim akan saling berhadapan pada Kamis, 3 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Ghelamco Arena. Penggemar sepakbola dapat membandingkan berdasarkan fakta perkembangan antara Gent dan Club Brugge.

Fakta-fakta kedua tim sudah selayaknya menjadi pertimbangan untuk menempatkan favorit tim. Pertemuan terakhir menjadi kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-0. Total head to head antara keduanya sebanyak 22 kali dalam beberapa musim terakhir. Dominasi terlihat menjadi milik Club Brugge yang mengantong 11 kali keunggulan.

KAA Gent memiliki performa kandang yang bagus, berbanding terbalik dengan yang justru bersemangat setiap kali Club Brugge tampil tandang. Tuan rumah belakangan ini hasilkan rata-rata gol lebih dari 2 gol. Sedangkan Brugge cenderung membuat skor tipis setiap berkunjung. Masih harus kita buktikan apakah tren demikian akan berlanjut pada laga nanti.

Prediksi Gent vs Club Brugge, Adu Kemampuan Kedua Tim Berimbang

Selanjutnya tentang prediksi Gent vs Club Brugge, tim tamu menempati posisi jauh di belakang The Buffalos. Akibat tergelincir pada pekan lalu sehingga menjadi menempati urutan akhir klasemen papan atas Belgia Cup. Jika terus berlanjut mereka akan kehilangan peluang bermain di Eropa pada musim depan.

The Buffalos berhasil memimpin 2-1 sebelum menjamu Club Brugge Rabu nanti. Sementara Goren en Zwart justru harus melalui laga yang sulit mereka tembus. Namun berhasil mengendalikan permainan kala berhadapan dengan Anderlecht. Rekor head to head antara kedua klub menunjukkan kemenangan untuk Club Brugge.

Baca Juga: Diogo Jota Liverpool Bungkam The Gunners Di Emirates

Club Brugge menjadi tim yang mendominasi riwayat pertemuan kedua belah pihak. Sedangkan penampilan Gent telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir. Berbeda halnya dengan Club Brugge yang memenangkan empat dari serentetan laga terakhir. Gent juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Club Brugge mencatatkan empat clean sheet dari pertandingan terakhir.

Baca Juga: Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

David dan Yaremchuk menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Gent musim ini. Mereka masing-masing menyumbangkan delapan gol di Divisi Pertama A Belgia. Sedangkan Wesley dan Vanaken adalah pemain yang memberi tiga belas gol liga bagiClub Brugge. Tim tamu agaknya merupakan favorit menjelang pertandingan bersejarah ini.

Kegagalan KAA Gent Menjelang Semi Final Leg Pertama Belgia Cup

Gent kembali gagal untuk keempat kalinya karena permainan yang kurang efisien di semua bagian. Hasil imbang untuk pertandingan berturut-turut tidak mempengaruhi pertandingan pertama. Sebelumnya The Buffalos sudah kalah dari Antwerpen pada hari Minggu.

Hasil imbang 0-0 melawan pemimpin Union sebelum Tahun Baru. Memang tampak menggembirakan. Sayangnya sejak saat itu tiga hasil imbang justru mengikuti penampilan menyakitkan yang terbuka itu. Sejumlah pemain yang harus absen menjadi kambing hitam kurang optimalnya penampilan Gent.

Baca Juga: Ousmane Dembele Vs Barcelona Perselisihan Berujung Bursa Transfer

Depoitre dan Odjidja terpaksa absen akibat Covid-19, termasuk juga memiliki tugas internasional. Parahnya pengganti keduanya bukanlah pemain yang dapat The Buffalos andalkan. Ngadeu dan Tissoudali juga harus absen menjelang pertandingan Rabu dini hari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Gent vs Club Brugge

Gent Line Up: Sinan Bolat, Andreas Hanche-Olsen, Joseph Okumu, Bruno Godeau, Matisse Samoise, Elisha Owusu, Julien De Sart, Christopher Operi, Andrew Hjulsager, Gianni Bruno, A. Castro-Mon.

Club Brugge Line Up: Simon Mignolet, Matej Mitrović, Brandon Mechele, Stanley N’Soki, Clinton Mata, Noa Lang, Ruud Vormer, Hans Vanaken, Eduard Sobol, Bas Dost, Charles De Ketelaere.

Head to Head Gent VS Club Brugge

  • 29 Aug 2021 Gent 6-1 Club Brugge
  • 16 Mar 2021 Gent 0-4 Club Brugge
  • 26 Jan 2022 Gent 1-1 KV Oostende

5 Pertandingan Terakhir Gent

  • 23 Jan 2022 RC Sporting Charleroi 0-0 Gent
  • 15 Jan 2022 Gent 2-2 KV Kortrijk
  • 07 Jan 2022 Gent 0-1 AZ Alkmaar
  • 27 Des 2021 Royale Union Saint-Gilloise 0-0 Gent

5 Pertandingan Terakhir Club Brugge

  • 28 Jan 2022 Club Brugge 0-0 Royale Union Saint-Gilloise
  • 23 Jan 2022 Standard Liège 2-2 Club Brugge
  • 16 Jan 2022 Club Brugge 2-0 Sint-Truidense VV
  • 08 Jan 2022 Puskás Akadémia 0-1 Club Brugge
  • 05 Jan 2022 Karlsruher SC 0-0 Club Brugge

Berita Tim Gent vs Club Brugge

Berita tim terbaru datang dari Jordan Torunarigha yang dipastikan akan bermain untuk KAA Gent. Pemain usia 24 tahun itu berangkat untuk kontrak pinjaman dari Herta Berlin selama 6 bulan. Talent homegrown tim Jupiler Pro KAA Gent akan bermain hingga akhir musim 2023. Torunarigha  terus berkembang di profesional Belgia. Setelah melakukan debutnya dengan tim senior pada tahun 2016, menjalani 81 penampilan dengan enam gol dan lima assist.

Torunarigha terus mewakili Jerman di tingkat pemuda dan Olimpiade meskipun mengalami banyak kasus pelecehan rasial. Pinjaman tidak mengandung opsi pembelian karena Torunarigha tetap terikat kontrak dengan pihak Herta Berlin.

Perkiraan Skor The Buffalos vs Groen en Zwart di Belgia Cup

Gent dan Club Brugge rupanya tim dengan kekuatan yang hampir berimbang di Belgia Cup. Membuat kemungkinan untuk hasil pertandingan semakin terbuka. Dapat terlihat adanya probabilitas lebih bagi tuan rumah. Meskipun tidak menutup kemungkinan terjadi gol imbang dari dua sisi lapangan.

Tuan rumah menang akhir pekan lalu memanfaatkan waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan. Sementara tamu juga menang di liga terakhir kali, berambisi untuk terus maju ke Final Belgia Cup. Empat dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua klub telah menghasilkan lebih dari 2 gol.

Wesley, Schrijvers, dan Vanaken adalah pemain yang harus The Buffalos waspadai. Mereka merupakan top skor untuk Club Brugge musim ini. Tim tidak boleh hanya mengandalkan David dari Kanada dalam memimpin laga dan skor. Kedua tim bermain bagus akhir-akhir ini dan mencetak gol secara reguler, penggemar tentu mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif.

Prediksi Skor Gent vs Club Brugge: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.