27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Peru vs Ekuador sebagai pertandingan kualifikasi Piala Dunia selanjutnya. Rabu, 2 Februari 2022 pukul 09.00 WIB di Estadio Nacional de Lima. Menjadi saksi kedua belah kontingen saling memperebutkan poin kemenangan penuh. Sebelumnya tuan rumah seolah mempersiapkan diri sengan menang 0-1 dari Colombia pada CONMEBOL.

La Blanquirroja menunjukkan bila lini belakang mereka sedang melakukan perbaikan. Terlihat bagaimana Peru menjadi kejam pada bagian belakang. Total 6 laga telah mereka lalui dengan lawan hanya mampu menyarangkan gol sebanyak 3 kali. Namun, penggemar masih harus melihat apakah tren demikian berlaku kala berhadapan dengan Ekuador.

La Tricolor menyambangi Lima usai bermain imbang 1-1 dari Brasil. Ekuador bekerja keras agar top grup tidak melesakkan banyak angka ke gawang mereka. Penyerang Ekuador juga menghasilkan 8 gol tambahan selama 6 pertandingan berlalu. Sekalipun terlihat lebih siap ketimbang tuan rumah, bukan berarti pemilik venue tidak mampu membuat aksi menekan.

Prediksi Peru vs Ekuador, La Blanquirroja Kebut Skor Agar Lolos Kualifikasi

Kelanjutan prediksi Peru vs Ekuador untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2 Februari 2022. Peru menunjukkan banyak perubahan besar selama babak seleksi Piala Dunia menuju Qatar. Saat ini tuan rumah menempati posisi ke-4 tabel kualifikasi dengan perolehan poin 20. Terpaut 4 poin lebih rendah dari Ekuador yang memiliki 24 poin.

La Blanquirroja mampu menjaga kemenangan 3 kali secara beruntun dengan 3 kali clean sheet. Total lima pertandingan telah terlewati dan Peru kerap menghasilkan skor lebih dari dua gol. La Tricolor juga mengesankan penggemar melalui laga impresif dari Brasil. Mereka datang dari bawah secara perlahan menaiki posisi atas.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid Usai Florentino Perez ‘Puasa’

Sayangnya Ekuador harus kehilangan Alex Dominguez lantaran kartu merah. Dominguez terpaksa keluar dari lapangan hanya 15 menit laga kualifikasi berjalan. Pertandingan berjalan imbang yang kedua tanpa adanya kekalahan satupun. La Tricolor mengoleksi lebih dari satu gol setiap laga tandang berjalan.

CONMBELA Piala Dunia Memiliki Atmosfer Berbeda Kali Ini

Peru selaku tuan rumah sangat berambisi memperoleh kemenangan beruntun. Mereka ingin mengamankan tempat dalam tabel kualifikasi. Sedangkan Ekuador sendiri berniat mengumpulkan semaksimal mungkin poin kemenangan. Sebagai upaya yang membantu mereka lolos mudah ke Qatar 2022.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel Dan Kylian Mbappe

Skuad asuhan Ricardo Gareca mampu menghipnotis penggemar lewat perfoma unggulan di Barranquilla. Tiga poin tambahan menempatkan Peru pada posisi yang baik untuk dapat terus melaju. Tren dalam sepak bola Amerika Selatan memang sedikit berubah, salah satunya dengan terbukanya peluang untuk Peru.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sakiti Chelsea, Thomas Tuchel Persiapkan Pengganti

Ekuador yang memiliki tim nasional baru akan menjajal cara pendekatan berbeda. Bagaimanapun mereka diperluat generasi emas untuk melalui Piala Dunia. Banyak penggemar optimis dengan masa depan tim satu ini. Hingga hari ini ada empat bek yang belum pernah turun lapangan. Mungkin sedikit beresiko menurut sang pelatih bila menurunkan para pemain mudanya.

Carlos Zambrano sendiri merupakan bek yang disebut mampu memperbagus Peru. Pemain usia 26 tahun itu adalah perwakilan Bundesliga. Ia bermain untuk Eintracht Frankfurt sebagai bek paling menjanjikan dari La Blanquirroja. Kemampuannya dalam sisi pertahanan patut menerima acungan jempol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Peru vs Ekuador

Peru Line Up: Gallese; Advincula, Zambrano, Abram, Trauco; Carrillo, Pena, Tapia, Yotun, Cueva; Lapadula.

Ekuador Line Up: Dominguez; An. Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Franco, Mendez, Caicedo, Ay. Preciado; Estrada, Valencia.

Head to Head Peru vs Ekuador

  • 24 Jun 2021 Ekuador 2-2 Peru
  • 09 Jun 2021 Ekuador 1-2 Peru
  • 06 Sep 2019 Peru 0-1 Ekuador
  • 16 Nov 2018 Peru 0-2 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir Peru

  • 29 Jan 2022 Colombia 0-1 Peru
  • 21 Jan 2022 Peru 3-0 Jamaica
  • 17 Jan 2022 Peru 1-1 Panama
  • 12 Jan 2022 Peru 2-0 Extranjeros Liga 1
  • 17 Nov 2021 Venezuela 1-2 Peru

5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 28 Jan 2022 Ekuador 1-1 Brazil
  • 05 Des 2021 El Salvador 1-1 Ekuador
  • 17 Nov 2021 Chile 0-2 Ekuador
  • 12 Nov 2021 Ekuador 1-0 Venezuela
  • 28 Okt 2021 Mexico 2-3 Ekuador

Update Berita Tim Terbaru CONMEBOL 2022

Berita Tim Peru vs Ekuador

Peru, kemungkinan mereka akan menggunakan susunan eleven starting yang serupa kala menghadapi Venezuela.  Gianluca bisa jadi memimpin dengan formasi 4-5-1 mempertimbangkan kontribusi yang ia beri. Sedangkan pada podidi lini tengah akan diisi pemain berpengalaman. Seperti Yoshimar Yotun dan Christian Cueva.

Sementara itu Alfaro selaku bos Ekuador akan memberikan susunan pemain yang jelas melakukan perubahan. Hernan Galendez menjadi pertimbangan kembali usai hengkangnya Alexander Dominguez. Pasca terkena kartu merah akibat mengganjar leher Matheus Cuncha.

La Tricolor kurang beruntung lantaran dua penalti terpaksa batal usai pemeriksaan VAR. Mereka cukup bangga dengan posisi ketiga yang terpaut 4 poin dari tuan rumah. Ekuador menyiratkan bila mereka selangkah lagi menuju Qatar. Seolah sebagai ajang balas depan usai gagal lolos pada Piala Dunia 2018.

Perkiraan Skor La Blanquirroja vs La Tricolor di CONMEBOL

La Tricolors memasuki laga lanjutan CONMEBOL dengen penuh keyakinan. Mereka baru kalah sekali dari Peru yang terjadi pada Juli 2011. Selanjutnya Ekuador alami kemenangan 4 kali dari 5 penampilan. Meski demikian Ricardo Gareca dan anak-anak asuhnya yakin menciptakan kemenangan untuk laga nanti.

Peru terus meramaikan ajang bergengsi Piala Dunia sejak tahun 1970. Mereka setidaknya mencapai perempat final. La Blanquirroja juga lolos ke turnamen edisi 2018, tersingkir di babak penyisihan grup. Setelah kalah dua dari tiga pertandingan mereka untuk finis ketiga di Grup C di belakang Prancis dan Denmark.

Prediksi Skor Peru vs Ekuador: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.