Prediksi Argentina vs Colombia 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Argentina vs Colombia 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Argentina vs Colombia 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Argentina vs Colombia babak kelanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan diselenggarakan pada Rabu, 2 Februari 2022 pukul 06.30 WIB di Estadio Mario Alberto Kempes. Tuan rumah didukung pencapaian sebelumnya kala sukses membungkus Chili 1-2 pada CONMEBOL.

Tuan rumah sejatinya tidak perlu melakukan banyak upaya dalam pertandingan nanti. Pertahanan Argentina pun sudah terbukti solid dengan memberi lawan hanya sedikit peluang. Total gol bersarang dari 5 pertandingan terakhir adalah 1 gol. Masih perlu penggemar buktikan sendiri apakah trend demikian masih akan bertahan pada laga nanti.

Sementara itu Colombia menuju kandang Argentina usai kalah tipis dari Peru. Meski sulit Colombia ingin menghasilkan setidaknya satu skor kala menyambangi runner up grup. Mereka memiliki kecenderungan sulit menghasilkan gol dari 5 laga terakhir. Kebanyakan laga tidak membuahkan skor melampaui 2 gol.

Colombia perlu berupaya lebih keras untuk menyelesaikan kunjuangn ini jauh dari kekecewaan. Pastinya pertandingan berjalan dari dua sisi lapangan mengingat tuan rumah ingin menambah koleksi gol. Sebuah pekerjaan rumah bagi tim penantang untuk menembus solidnya pertahanan Argentina.

Prediksi Argentina vs Colombia, La Albiceleste Santai Tanpa Turunkan Kewaspadaan

Kelanjutan prediksi Argentina vs Colombia untuk informasi lengkap kelanjutan kualifikasi Piala Dunia. Lionel Scaloni dan timnya sudah mengantongi tiket menuju Piala Dunia Qatar. Sebelum puncaknya, La albiceleste pun berkeinginan menambah sebanyak mungkin kemenangan. Tuan rumah mempunyai catatan tidak terkalahkan sebagaitim nasional dari 27 pertandingan.

Lionel Messi memang tidak menjadi penguat tim biru putih, lantaran baru pulih dari Covid-19 dan cederanya. Meski demikian bukan berarti Argentina sepi dari deretan pemain luar biasa. Sebut saja beberapa nama yang impresif dalam bermain seperti Paulo Dybala, Lautaro Martínez, Rodrigo De Paul, dan Emiliano Martínez.

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

Penyerang muda Julian Ivares merupakan masa depan baru untuk perkembangan sepak bola di Argentina. Angel Di María dan Lautaro Martínez juga terbilang produktif, keduanya bahkan mencetak gol pada laga terakhir saat La Albiceleste hadapi Chili.

Baca Juga: Alex Song Barcelona Karma Deretan Bintang Memilih Uang

Caludio Bravo membungkam lawan sebagai penyerang yang efektif mengayun serta mengecoh. Sementara itu Colombia David Ospina gagal membendung Peru mencetak gol 5 menit tersisa. Hasilnya kemenangan pun menjadi milik Peru dengan skor tipis 0-1. Los Cafeteros berjuang dalam 5 pertandingan tanpa gol yang kini terancam kehilangan winger Porto Luis Diaz. Colombia mengalami 7 kekalahan berturut-turut saat mengunjungi tim yang tangguh.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun?! Beri Isyarat Di Penghargaan FIFA

Edison Flores sukses mematahkan hati Colombia lewat tendangan jalur kotak terlarang. Kiper Napoli David Ospina dibuat tidak berkutik pada menit ke-85. Otomatis menutup pertandingan ketat yang terjadi di Estadio Metropolitano. livewire Luis Diaz tidak mampu memecahkan kebuntuan padahal sebelumnya menampilkan aksi impresif.

Diaz Jota pemain berusia 25 tahun itu melakukan satu putaran yang membingungkan menjelang akhir babak pertama. Jota melepaskan tembakan yang melewati mistar gawang dengan sekitar sepuluh menit tersisa. Colombia mengalami kekalahan kedua mereka dalam 5 pertandingan berturut-turut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Argentina vs Colombia

Argentina Line Up: E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; Lo Celso, Parades, De Paul; Alvarez, L. Martinez, Di Maria.

Colombia Line Up: Ospina; Cuadrado, Sanchez, Tesillo, Mojica; Rodriguez, Cuellar, Barrios, Diaz; Borja, Falcao.

Head to Head Argentina vs Colombia

  • 07 Jul 2021 Argentina 1-1 Colombia
  • 09 Jun 2021 Colombia 2-2 Argentina
  • 16 Jun 2019 Argentina 0-2 Colombia
  • 12 Sep 2018 Colombia 0-0 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Argentina

  • 28 Jan 2022 Chili 1-2 Argentina
  • 17 Nov 2021 Argentina 0-0 Brazil
  • 13 Nov 2021 Uruguay 0-1 Argentina
  • 15 Okt 2021 Argentina 1-0 Peru
  • 11 Okt 2021 Argentina 3-0 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir Colombia

  • 29 Jan 2022 Colombia 0-1 Peru
  • 17 Jan 2022 Colombia 2-1 Honduras
  • 17 Nov 2021 Colombia 0-0 Paraguay
  • 12 Nov 2021 Brazil 1-0 Colombia
  • 15 Okt 2021 Colombia 0-0 Ecuador

Berita Tim Argentina vs Colombia

Argentina memasukkan kembali nama-nama baru untuk starting eleven tim nasional. Bukan wajah baru karena mereka adalah pemain lama, yaitu Juan Cuadrado, Davinson Sanchez, James Rodriguez, Luis Diaz dan Radamel Falcao. Diaz yang menjalani musim impresif bersama Porto berminat menjadi pahlawan kesebelasan.

Pelatih kepala Rueda telah membuat keputusan melakukan sedikit perubahan di lini tengah. Opsi pilihan yang Rueda lakukan adalah memasukkan Wilmar Barrios tandem dengan Gustavo Cuellar. Argentina baru kali ini tanpa Lionel Messi lantaran FA mereka tidak menemukan ijin dari klub asal PSG.

Pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero dan pemain Inter Milan Joaquin Correa masih tidak bisa diturunkan. Lantaran keduanya masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring. Julian Alvarez bisa menjadi starter pertama tim nasional. Alvarez akan kolaborasi dengan Lautaro Martinez dan Angel Di untuk membentuk serangan tiga pemain.

Perkiraan Skor La Albiceleste vs Los Cafeteros CONMEBOL

Argentina hanya ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, setelah lolos kualifikasi Piala Dunia. Sebuah kontes ketat akan dimainkan di Estadio Mario Alberto Kempes, meskipun tidak adanya Messi. Colombia sebagai, tim tamu memiliki kualitas cukup baik untuk mengamankan kemenangan tipis.

La Albiceleste tidak akan membiarkan Colombia mewujudkan harapan untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali. Meskipun laga berakhir imbang tanpa gol di kandang melawan ri Los Cafeteros di kualifikasi terbaru mereka. Hasil tersebut cukup bagi Argentina untuk memesan tempat mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar. Argentina masih tetap enam poin di belakang Brasil yang mengisi posisi puncak.

Prediksi Skor Argentina vs Colombia: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai