21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe

4 min read
Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe

Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe

Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe
Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe

Update terbaru berita transfer Chelsea 2022 diketahui jika negosiasi Tuchel dan Mbappe buntu. Seperti yang banyak orang ketahui bila The Blues menaruh ketertarikan kepada Mbappe. Namun, pembicaraan gagal berjalan mulus setelah tim Ligue 1 menolak Rp700miliar.

Bila PSG enggan melepas pemain mudanya pada bursa transfer musim panas ini. Kemungkinan Tuchel akan mengontrak penyerang lain seperti Hugo Ekitike Stade Reims. Artinya Chelsea harus bersaing dengan sesama tim Inggris, Newcastle United.

Sebelumnya pembicaraan telah terjadi antara klub Prancis dengan Chelsea. Terkait kepindahan pemain bola muda paling menjanjikan abad ini. Tuchel merasa penawaran yang seragam Ligue 1 beri hanya berimbas kerugian kepada klub. Dirinya lantas melihat jendela transfer apakah memungkinkan untuk Hugo Ekitike berseragam Chelsea musim panas.

Opsi Selain Kylian Mbappe Update Berita Transfer Chelsea 2022

Selanjutnya pilihan lain yang terjadi update berita transfer Chelsea 2022. Ekitike bersama Reims telah bermain 17 penampilan. Pemain Prancis 19 tahuhn itu menghasilkan total 8 gol dan 3 assist sepanjang musim ini. Bahkan publik Ligue 1 menyebut bila Hugo Ekitike adalah the next Mbappe.

Perannya di Ligue 1 membuat klub menempati peringkat ke-14 klasemen sementara. Chelsea menilai jika Hugo Ekitike mencoba gaya permainan ala Mbappe. Tahun 2021-2022 Ekitike memperoleh promosi sebagai tim reguler Reims. Selama berada di tim B ia juga menghasilkan 4 gol atas 14 penampilan.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Media lantas menaruh perhatian kepada sang pemain muda. Usai Newcastle ngotot bisa membuat kontrak dengannya. Sayang, sudah terlebih dahulu memperoleh Chris Wood pemain Burnley. Chelsea yang sepi gol dari pemain mahalnya jelas merasa gerah dan ingin mengubah situasi.

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

Romelu Lukaku, Timo Werner, Hakim Ziyech, Mason Mount, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi. Merupakan nama-nama pemain yang gagal menyumbang banyak gol sepanjang musim ini. Puncak kekesalan Thomas Tuchel kala Chelsea kalah 1-0 dari Manchester United. The Blues harus melupakan kesempatan memperoleh gelar Liga Premier.

Setelah kandasnya harapan memperoleh gelar juara Liga Premier. Alhasil ia dengan The Blues beralih kepada kompetisi lain. Tujuan atau fokus mereka saat ini adalah memperoleh trofi untuk musim ini. Artinya klub membutuhkan susunan pemain yang kompeten mendukung tujuan mereka.

Aurelien Tchouameni Target Pemain Gelandang Transfer Chelsea

The Blues berminat memperoleh kerja sama dengan gelandang Monaco. Hanya saja Chelsea harus menghadapi saingan beratnya. Barcelona juga berminat atas bek Bayern Munchen Tersebut. Aurelien Tchouameni merupakan pilihan terdepan, pasca ia menolak tawaran dari Manchester United.

London’s side mengaku mengagumi Thouameni sebagai pemain jangka panjang. Pemain berusia 21 tahun itu jelas mempunyai masa depan menjanjikan. Permainannya yang impresif bersama AS Monaco bahkan mengisi posisi tim nasional Prancis. Jelas menaikan nilainya sebagai superstar sepak bola yang akan datang.

Baca Juga: Alex Song Barcelona Karma Deretan Bintang Memilih Uang

Jika Aurelien Tchouameni sukses berseragam The Blues, dirinya akan mengisi posisi N’Golo Kante. Harapan publik Chelsea ia mampu lebih bersinar di Stamford Bridge. Perkembangan Tchouameni sejatinya adalah kekuatan alam. Tuchel harus memanfaatkan kemampuan talenta muda itu memperkuat lini tengahnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun?! Beri Isyarat Di Penghargaan FIFA

Chelsea semakin solid bila berhasil mengombinasikan permainan Tchouameni dengan dua rekan Prancis lainnya. Mengingat klub mempunyai Jorginho dan Kovacic. Selain itu transfer musim panas ini, masih ada target pemain lain yang ingin mereka miliki. Yaitu Niklas Sule pemain yang juga menjadi incaran klub Barcelona.

Sebelumnya perjalanan The Blues ke Amex berhadapan dengan Brighton. Setelah mereka merosot ke posisi ke-3. Ambisi memperoleh gelar memang telah kandas setelah kalah dari Manchester City. Kini Chelsea ketinggalan 13 poin dari pemimpin klasemen usai 22 pertandingan.

Lini Belakang Kosong Chelsea Terus Berburu Pemain

Jendela transfer musim panas akan terus terbuka hingga akhir Januari. Akhir musim nanti sisi London kemungkinan kehilangan Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Alhasil lini belakang membutuhkan sentuhan pemain lagi. Thomas Tuchel dikejar waktu untuk bisa memecahkan persoalan tersebut.

Niklas Sule bintang Bayern Munchen diramalkan mampu menjadi jawaban atas persoalan ini. Terlebih lagi kontrak sang pesepakbola, akan berakhir musim panas ini dari The Bavarians. Sementara ia mengaku tidak ada minat untuk memperbarui kontrak dengan klub lamanya.

Thomas Tuchel bersama Chelsea berharap bisa menyambutnya secara cuma-cuma. Namun, The Blues tidak bisa melupakan bila Barcelona terus membayangi pilihan mereka. Bila kalah cepat melakukan negosiasi Sule dapat melenggang jauh dari Stamford Bridge.

Layvin Kurzawa Harus The Blues Pinang

Masih ada lagi pemain PSG selain Kylian Mbape yang menarik perhatian bursa transfer 2022. Yaitu Layvin Kurzawa bek sayap dari Paris Saint-Germain. Tuchel berhasil memboyong Kurzawa bulan ini sebagai pemain pinjaman.

Pemain usia 29 tahun itu sebelumnya justru terisolasi perkembangannya di PSG. Jelas terlihat bila kemampuannya tidak berjalan seiring dengan manajer Mauricio Pochettino. Buktinya sepanjang musim ini Kurzawa hanya bermain satu kali. Ia memasuki lapangan sebagai pelapis kedua saat PSG kontra Lille di Piala Super Prancis.

Krisis lini belakang Chelsea memang terbilang kosong, terlebih saat Ben Chilwell cedera. Otomatis Tuchel hanya mempunyai tenaga dari Marcos Alonso. Lantaran mustahil membawa pulang Emerson Palmieri dan Ian Maatsen. Artinya Kurzawa mau tidak mau harus bisa Tuchel dapatkan.

Kepala pelatih Thomas Tuchel pun memaparkan jika kepindahan Kurzawa. Hanya menunggu persetujuan kontrak dari PSG dan pemain itu sendiri. Mengingat sang pesepakbola hampir tidak memberikan kontribusi untuk Paris.

Chelsea memberikan penawaran yang sejatinya menarik bagi Layvin Kurzawa. Publik tentu berharap The Blues membuat keputusan yang logis. Cedera Chilwell tidak bisa tim sepelekan kondisi yang krisis harus bisa mereka atasi sesegera mungkin.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.