29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

4 min read
Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif
Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Berita transfer permain Barcelona pilih Alex Grimaldo dari Benfica. Klub raksasa Spanyol itu tengah mempertimbangkan dengan serius. Terkait membeli bek sayap milik Benfica pada bursa transfer musim ini. Langkah membeli pemain setelah melewati sejumlah pertimbangan internal. Pasalnya klub terlanjur meminjamkan Alejandro Balde dalam misi mengembangkan potensinya.

Kehadiran Alex Grimaldo dengan harapan mampu menjadi pelapis Jordi Alba. Mengingat pemain bek kiri Spanyol itu mempunyai fisik yang bugar. Grimaldo sendiri akan segera mengakhiri kontrak dengan Benfica musim panas 2023. Klub asalnya menghadapi dilema antara akan memperpanjang bek mereka atau melepasnya.

Benfica sendiri tidak berani mematok harga terlampau tinggi untuk Grimaldo. Mereka memilih rate harga sekitar Rp488 miliar. Nominal yang sama seperti penawaran mereka pada tahun lalu. Seperti yang kita ketahui bila penawaran tersebut gagal lantaran tidak ada klub yang mau menebus. Namun, kini situasi telah berubah Catalan tertarik untuk membawa Grimaldo.

Barcelona Pilih Alex Grimaldo Segera Lakukan Negosiasi Kontrak Serius

Terkait upaya Barcelona pilih Alex Grimaldo selama bursa transfer musim dingin. Santer kabar beredat bila pihak Jose Gaya dengan Valencia segera bertemu guna pembahasan kontrak. Resiko dari gagalnya negosiasi, maka kemungkinan besar pemain Spanyol tersebut akan dijual akhir musim dingin.

Sebelumnya Grimaldo adalah pemain muda dari tim Barcelona B. Kemudia pada tahun 2016 ia dijual ke Benfica. Selama berkarir di As Aguias telah tampil untuk 230 pertandingan. Dalam kurun waktu tersebut ia mencetak 17 gol dan 45 assist semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A

Blaurgrana tengah melakukan perombakan besar-besaran. Salah satunya adalah melakukan pemutusan kontrak dengan pemain yang tidak produktif. Los Cules lebih membuka pintu kepada pemain terprediksi mampu memberikan jalan untuk klub. Satu nama yang akan terdepak dari klub adalah Jordi Alba.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs West Ham 22 Januari 2022 Liga Inggris

Alba sendiri telah bermain untuk Barcelona kurun waktu satu dekade. Terbilang pemain bek kiri tersebut cukup produktif. Hanya saja tidak bisa terlupakan, Jordi Alba telalu lama menghabiskan waktu mengenakan harnet biru. Bila terlepas dari cedera Alba merupakan pemain bek terbaik di dunia. Kemampuannya dahulu memang tajam sehingga membuahkan nilai jual yang tinggi.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris

Sayangnya seiring berjalan waktu The Catalans tidak melihat prospek dari Alba. Mau atau tidak klub harus melepasnya demi pemain yang mampu mengimbangi ambisi Barcelona. Merujuk pada perpektif ofensif murni cara main Alba mudah musuh prediksi. Selain itu ia belum memberikan kontribusi apapun musim ini.

Jordi Alba Terdepak Alex Grimaldo Usai Berjuang untuk Barcelona

Balugrana tidak bisa mendepak Jordi Alba semudah membalik telapak tangan. Lantaran bek kiri tersebut banyak berusaha pasca perginya Lionel Messi. Musim ini Alba memberikan enam assist untuk Barcelona. Pemain Spanyol itu rupanya telah kehilangan kecepatan seperti awal debut. Ia hampir selalu kalah dalam adu pertahanan. Parahnya lagi merosotnya perfoma Alba jelas terlihat pada musim ini.

Barcelona terus mencari solusi untuk bisa mempertahankan Alba. Terbukti mereka tidak sembarangan mendepak pemainnya. Setelah melewati pertimbangan yang panjang klub pun menganggap waktunya dilakukan restorasi pemain. Tentu menginginkan sejumlah gelar juara menghiasi lemari.

Bek kiri Benfica Alex Grimaldo musim ini di liga mengoleksi sebanyak 3 gol dan assist. Permainannya tidaklah buruk, terlebih lagi kemampuan Grimaldo untuk beradaptasi dirasakan lebih unggul. Lantaran sebelumnya di masa lalu telah bermain untuk Barcelona B. Artinya bukan suatu masalah jika bek tersebut langsung bermain untuk La Liga.

Barcelona Berebut dengan Juventus dan Chelsea

Berminat membawa pulang Alex Grimaldo ke markas Barcelona. Artinya The Catalans harus siap bersaing dengan sejumlah klub besar lain. Sebab masih ada Juventus dan Chelsea yang juga tertarik. Alejandro Grimaldo yang masih berusia 26 tahun memang menjanjikan permainan jangka panjang. Selain kualitasnya bersama Benfica telah dibuktikan, secara langsung oleh pemain bernomor punggu 3 itu.

Terakhir kali Grimaldo juga memberikan kontribusi kala klub menghadapi Moreirense. Benfica kontra Moreinrense di Primeira Liga berakhir imbang 1-1. Selain Grimaldo masih ada juga pilihan lain, yaitu Jose Gaya pemain Valencia. Gaya memang selalu dihubungkan dengan Barcelona setiap kali musim transfer tiba.

Jose Gaya memiliki penawaran lebih rendah Rp175juta dari Grimaldo. Bagi Joan Laport Gayo merupakan pemain yang mempunyai prioritas utama. Benfica sendiri enggan membandrol harga terlampau tinggi untuk Grimaldo. Mengingat sang pemain juga enggan meneruskan karirnya bersama Benfica.

Secara teoretis Grimaldo adalah pilihan terbaik bagi Bara untuk memboyongnya. Barcelona dapat menjadikan pemain kelahiran 1995 itu sebagai pelapis Alba. The Catalans yang memiliki Alejandro Balde justru jarang menurunkannya. Kekurangan peluang bermain reguler membuat klub setuju meminjamkannya untuk tim lain.

Bagaimana menurut football lovers apakah Grimaldo benar berseragam Los Cules? Atau justru Jose Gaya yang beruntung memperoleh peluang emas merumput bersama Barcelona. Jangan lewatkan pulan informasi lengkap seputar pertandingan bola dari berbagai liga.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.