29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A

4 min read
Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A

Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A

Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A
Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022 Serie A

Prediksi AC Milan vs Juventus merupakan kelanjutan pertandingan ke-23 Serie A. Laga akan kickoff di Stadion San Siro pada 24 Januari 2022 pukul 02.45 WIB. Sebelum bertandang Juventus telah memperoleh kemenangan telak 4-1 dari Sampdoria di Piala Coppa.

Bianconeri menantang Rossoneri penuh kepercayaan diri usai menang telak di Coppa Italia. Kemenangan tersebut membuat mereka mampu melenggang mulus ke babak selanjutnya. 4 gol dihasilkan dengan penuh keseruan di Allianz Stadium pada 19 Januari 2022.

Gol perdana kala itu hasil tendangan bebas Juan Cuardrado (25’), sundulan Daniele Rugani (52’), Paulo Dybala (67’), penalti Alvaro Morata (77’). Nyonya besar akhirnya berhasil memastikan dirinya lolos ke babak 8 besar.

Prediksi AC Milan vs Juventus, Bianconeri Percaya Diri Kalahkan Rossoneri

Kelanjutan prediksi AC Milan vs Juventus menampilkan duel menjanjikan. Antara Alessio Romagnoli dan Paul Dybala untuk laga kelanjutan Liga Italia 2021-2022. Sebelum memasuki laga pekan depan, Allegri dan pasukannya terlebih dahulu memperoleh dorongan moral. Lewat hasil menyenangkan kala menghadapi Sampdoria di kandang sendiri.

Tidak bisa penggemar bola pungkiri jika hasil kemenangan 4-1 babak 16 besar Coppa Italia. Jelas menjadi modal mendorong kepercayaan diri Bianconeri. Mengingat Juventus akhir-akhir ini memang jarang menang dengan perolehan angka besar. Juventus berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan menit ke-25.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Sampdoria sendiri sempat menunjukkan perlawanan dengan tendangan voli Andrea Conti. Namun, skuad Allegri segera mengejar keunggulan dengan serangkaian pesta gol. Kemenangan telak pada 19 Januari 2022 merupakan modal berharga Nyonya besar hadapi AC Milan.

Cuadrado bahkan berharap timnya mampu mempertahankan ritme permainan. Menurutnya kunci mengalahkan AC Milan adalah bermain tenang. Asalkan tim mampu fokus dalam melakukan pekerjaannya. Pastilah laga mampu mereka kendalikan setidaknya tuan rumah kesulitan memborbardir pertahanan.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Marco Landucci asisten pelatih Juventus mengakui bila AC Milan adalah tim yang hebat. Tuan rumah menempati peringkat ke-2 dengan poin 48. Berkebalikan dengan penantangnya Juventus, Rossoneri justru kalah 2-1 dari Spezia.

Kekalahan tersebut akan memicu AC Milan untuk membalas kekalahan mereka di Serie A. Juventus sama sekali tidak gentar dengan adanya kemungkinan pelampiasan tuan rumah. Landucci sendiri yakin mampu memberi instruksi tim sesuai arahan Allegri. Lantaran kepala pelatih Massimiliano Allegri masih harus absen akibat sanksi yang ia terima.

Juventus saat ini menempati peringkat ke-5 klasemen Serie A. Total 22 pertandingan 41 poin sudah Paul Dybala dkk berhasil kumpulkan. Terpaut 7 poin dari pengumpulan milik Rossoneri dengan jumlah penampilan sama.

Prediksi Line Up│Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up AC Milan vs Juventus

AC Milan Line Up: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Juventus Line Up: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, De Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, Ramsey; Dybala, Morata.

Head to Head AC Milan vs Juventus

  • 20 Sep 2021 Juventus 1-1 AC Milan
  • 10 Mei 2021 Juventus 0-3 Milan
  • 07 Jan 2021 AC Milan 1-3 Juventus
  • 08 Jul 2020 AC Milan 4-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 18 Jan 2022 AC Milan 1-2 Spezia
  • 14 Jan 2022 AC Milan 3-1 Genoa
  • 09 Jan 2022 Venezia 0-3 AC Milan
  • 07 Jan 2022 AC Milan 3-1 Roma
  • 23 Des 2021 Empoli 2-4 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 19 Jan 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 16 Jan 2022 Juventus 2-0 Udinese
  • 13 Jan 2022 Inter Milan 2-1 Juventus
  • 10 Jan 2022 Roma 3-4 Juventus
  • 07 Jan 2022 Juventus 1-1 Napoli

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Berita Tim Terkini

Berita Tim AC Milan vs Juventus

AC Milan menghadapi Juventus dalam duel panas nanti tanpa bantuan sejumlah pemain. Persoalan pemain cedera rupanya mewarnai tubuh i Rossoneri. Sebut saja Alessio Romagnoli, Pietro Pellegri, Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Selain itu beberapa pemain seperti Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure dan Franck Kessie untuk tugas internasional. Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali mengisi lini depan bekerja sama dengan rekannya. Brahim Diaz, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers akan terus memberi serangan demi kemenangan.

Sementara itu Massimiliano Allegri terlihat akan melakukan rotasi pemain. Mempertimbangkan laga nanti adalah pertandingan penting untuk Juventus. Hingga tengah pekan Federico Chiesa belum bisa ikut latihan. Namun, Mattia De Sciglio, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado siap kembali sebagai starter.

Meskipun masih ada beberapa pemain andalan yang harus istirahat akibat cedera. Beberapa diantaranya adalah duo Brasil Arthur dan Kaio Jorge. Keduanya masih harus pemulihan pasca cedera kaki dan paha.

Perkiraan Skor Rossoneri vs Bianconeri 24 Januari 2022

Menjelang pertandingan panas antara Rossoneri kontra Bianconeri. Juventus justru secara perlahan mulai menghidupkan permainannya. Sesuai dengan janji yang sempat Chiesa, Dybala, Morata dan Kean ucapkan pekan lalu. Daya tembak menjadi pembuktian mereka mampu mengunjungi San Siro. All out.

Skuad asuhan Allegri harus mengutamakan ketenangan mereka menghadapi Milan. Raksasa Turin sebelumnya masih harus meladeni Chelsea dan Zenit. Pelatih berambisi agar anak asuhnya mampu menghadapi musuh tanpa beban. Sementara itu AC Milan membutuhkan kemenangan agar tetap mempertahankan prestasinya.

Sejauh ini AC Milan belum pernah memenangkan gelar Serie A sejak 2011 silam. Ambisi merah hitam tentu menginginkan perebutan gelar musim ini. Kemungkinan besar laga di San Siro dini hari nanti bukanlah pertandingan mudah.

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus : 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.