Prediksi Empoli vs AS Roma 24 Januari 2022 Serie A

Prediksi Empoli vs AS Roma 24 Januari 2022 Serie A
Prediksi Empoli vs AS Roma 24 Januari 2022 Serie A

Prediksi Empoli vs AS Roma untuk kelanjutan pertandingan Serie A. Laga berlangsung di Carlo Castellani tepatnya pukul 00.00 WIB. Azzuri telah terkalahkan 3-2 dari Inter Milan hingga gagal melaju ke perempat final Piala Italia. Meski awalnya mereka mampu membalikkan situasi usai Alexis Sanchez mencetak gol.

Empoli lantas membalikkan situasi berkat gol dari Nedim Bajrami. Terlebih lagi kemelut di mulut gawang membuat insiden merugikan Inter Milan. Sehingga kiper muda Radu membuat kesalahan gol bunuh diri. Kesenangan Azzuri tidak berlangsung lama, karena gol dari Andrea Ranocchia dam Stefano Sensi.

AS Roma sendiri akan berhadapan dengan tim asuhan Simone Inzaghi sebelum meladeni Empoli. Mereka harus bertarung untuk akhir babak 16 besar, pada Jumat, 21 Januari 2021 di Olimpico Stadion. Kesiapan kedua tim diuji untuk bisa menghasilkan pertandingan berarti serta poin penuh.

Prediksi Empoli vs AS Roma, Azzuri Harus Antisipasi Pertahanan Sloid Giallorossi

Kelanjutan prediksi Empoli vs AS Roma pada 24 Januari 2022 untuk Serie A. Azzuri bukan tim lemah yang bisa dengan mudah Inter Milan lumpuhkan. Skuad Simone Inzaghi harus bersusah payah mengendalikan laga hingga injury time. Pada akhirnya laga ditutup dengan skor 3-2 dan menggagalkan empoli melaju ke partai babak 16 besar Coppa Italia.

Skuad Aurelio Andreazzoli memiliki peluang yang cukup banyak dengan mengancam pertahanan tuan rumah. Empoli tertinggal 1-0 hingga waktu turun minum, namun sekembalinya tim ke lapangan perubahan strategi terjadi. Andreazzoli langsung mengganti 3 pergantian pemain secara langsung. Alhasil Azzuri melakukan penyerangan yang lebih berani menghadapi Milan.

Baca Juga: Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Hingga akhirnya upaya keras Empoli berhasil membuahkan gol penyeimbang pada menit ke-61. Drama lapangan terjadi kala hadiah penalti pada akhirnya harus dianuli wasit usai memeriksa VAR. Posisi tangan Dumfries terbilang natural sehingga tidak menghadiahkan penalti.

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

Sementara itu AS Roma telah unggul 1-0 dari Cagliari untuk matchday ke-22 Serie A di Stadio Olimpico. Sebelumnya laga yang berlangsung dengan tempo tinggi terus berjalan seimbang hingga menit ke-33. Gol satu-satunya lantas Giallorossi peroleh lewat penalti Sergio Oliveira.

Roma memang bermain dengan dominasi kuat atas penguasaan bola. Mereka juga tercatat melepskan tembakan tepat sasaran lebih banyak dari Cagliari. Tetapi perfoma lawan justru sering membahayakan setiap kali memperoleh peluang. Kontrol AS Roma mendapatkan perlawanan sepadan.

Bahkan sejak 10 menit awal pertandingan berlangsung ritme intens menekan. Hal ini pula yang harus Empoli perhatikan ketika berhadapan dengan AS Roma. Mereka mempunyai kelebihan dari serangan-serangan yang mengedepankan kecepatan para striker.

Prediksi Line Up│Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Empoli vs AS Roma

Empoli Line Up: Furlan; Fiamozzi, Romagnoli, Viti, Marchizza; Bandinelli, Stulac, Zurkowski; Bajrami; Mancuso, Cutrone.

AS Roma Line Up: Patricio; Maitland-Niles, Mancini, Kumbulla, Vina; Oliveira, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham.

Head to Head Empoli vs AS Roma

  • 15 Jan 2022 AS Roma 2-1 Empoli
  • 28 Aug 2021 Empoli 0-3 AS Roma
  • 28 Feb 2021 AS Roma 2-0 Empoli
  • 05 Sep 2020 Empoli 2-0 AS Roma
  • 02 Feb 2020 Empoli 1-2 AS Roma

5 Pertandingan Empoli

  • 15 Jan 2022 AS Roma 2-1 Empoli
  • 12 Des 2021 Empoli 1-1 Fiorentina
  • 05 Des 2021 Napoli 0-1 Empoli
  • 14 Nov 2021 Empoli 2-2 Sampdoria
  • 07 Nov 2021 Milan 1-0 Empoli

5 Pertandingan AS Roma

  • 15 Jan 2022 AS Roma 2-1 Empoli
  • 05 Jan 2022 AS Roma 1-2 AS Milan
  • 12 Des 2021 AS Roma 3-2 Lazio
  • 05 Des 2021 Sampdoria 1-2 AS Roma
  • 13 Nov 2021 AS Roma 1-0 Fiorentina

Berita Tim Empoli vs AS Roma

Empoli harus bermain di Serie A tanpa jasa dari bek sayap Fabiano Parisi. Pasalnya Parisi masih bermasalah kesehatannya pasca cedera hamstring. Sementara itu bek tengah Mattia Viti diperkirakan sebagai starter.

Gelandang Nicolas Haas juga harus istirahat setidaknya hingga bulan depan. Sisanya kepala pelatih mempunyai pilihan yang cukup banyak untuk lini serang. Sebut saja Patrick Cutrone, Andrea La Mantia dan Leonardo Mancuso.

Beranjak pada kabar terkini AS Roma, mereka memiliki amunisi baru yaitu Sergio Oliveira dari Porto. Pemain gelandang itu diharapkan mampu membantu klub hasilkan skor. Sedangkan sejumlah gelandang masih dalam tugas internasional.

Sebut saja nama gelandang Ebrima Darboe dan Amadou Diawara. Roger Ibanez dan Bryan Cristante diskors, dan Stephan El Shaarawy masih belum bisa membantu lantaran cedera yang mereka alami.

Perkiraan Skor Azzuri vs Giallorossi 24 Januari 2022

Membahas kemungkinan skor yang kedua tim akan hasilkan. Selalu menjadi momen menyenangkan karena penggemar bola saling mencocokkan teori pribadi. Empoli sebagai tuan rumah telah menemukan kembali ritme mereka. Terlihat bagaiamana secara perlahan status Azzuri terangkat di Liga Italia.

Empoli berhasil mendapatkan poin penuh dari dua laga meski harus kalah saat di Stadio Castellani. Sejak pergantian tahun 2022 tim terus berupaya untuk menjaga momentum. Namun, sayang mereka kurang beruntung setelah kekurangan poin. Azzuri mengumpulkan hanya 2 poin dan harus tergelincir hingga posisi ke-11 klasemen.

AS Roma total mengalami kekalahan 9 kali dari 21 penampilan Serie A. Hal tersebut menjadi PR karena baru pertama kali terjadi sejak 1978. Sebagai klub liga teratas Eropa harusnya Giallorosi lebih mampu bermain konsisten. Walau begitu, keberuntungan nampaknya memihak pada klub tanah Romawi.

Jurang pemisah kelas dapat penggemar sepak bola Eropa lihat untuk Empoli vs AS Roma. Kemungkunan tidak ada kesempatan lebih baik untuk kedua tim saling bertemu. Selain pada laga tanggal 24 Januari nanti.

Prediksi Skor Empoli vs AS Roma: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai