29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari 2022 La Liga

Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari 2022 La Liga

Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari 2022 La Liga
Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari 2022 La Liga

Prediksi Alaves vs Barcelona sebagai kelanjutan perburuan gelar La Liga. Pertandingan akan terselenggara pada pukul 03.00 WIB di Mendizorroz Stadion. Tuan rumah telah kalah dari Real Betis dengan pesta gol. Hasil tersebut otomatis membuat Deportivo Alaves memasuki zona merah. Mereka menjadi penghuni peringkat tiga terbawah Liga Spanyol.

Pengendalian bola yang dominan dari Real Betis membuat Alaves gagal mengembangkan diri. Sementara itu Blaugrana akan menutup bulan Januari, dengan bertanding di hadapan penggemar Alaves. Setelahnya mereka akan menyambut Atletico Madrid di Camp Nou pada awal bula Februari 2022.

The Catalan sempat kalah dari Real Madrid 3-2 untuk semi final Piala Super Spanyol. Belum lagi hasil imbang 1-1 atas Granada membuat mereka terhenti di posisi ke-6 La Liga. Berdasarkan catatan sejaran Barcelona termasuk tim paling sukses Copa del Rey. Skuad asuhan Xavi ini juga menjalani musim 2021-2022 dengan catatan yang terbilang positif.

Perkembangan bagus memang terus terlihat semenjak kedatangan pelatih kepala Xavi. Penggemar dan klub tentu berharap, agar perubahan baik mampu bertahan sebelum akhir jendela transfer. Publik akan melihat siapa pemain yang akan datang dan pergi pada musim dingin.

Prediksi Alaves vs Barcelona, Pemanasan Blaurgana Sebelum Jumpa Penguasa

Kelanjutan prediksi Alaves vs Barcelona, pertandingan 24 Januari seolah menjadi ajang pemanasan bagi Blaurgana. Bila tuan rumah masih belum melakukan perubahan terhadap perfomanya. Tidak bisa melupakan bila Tim Catalan memiliki pengendalian bola luar biasa. Jika penggemar bola bandingkan dengan kualitas permainan Deportivo Alaves.

Real Betis sendiri mengalahkan 4-0 Alaves untuk ajang Coppa del Rey. Betis menang setelah dua hari berselang mengalahkan Sevilla. Pesta gol tercipta diawali dengan kombinasi umpan Borja Iglesias dengan Sergio Canales pada menir ke-11. Kemudian 30 menit berselang Andres Guardado ikut menambahkan skor.

Iglesias membuat dua gol pada pertandingan empat menit sebelum water break. Juanmi dibantu Nabil Fekir lantas mengukuhkan kemenangan besar pada menit ke-54. Alaves memang tidak bisa mempertahankan peringkatnya. Bahkan untuk tabel klasemen La Liga mereka tidak masuk 10 besar.

Memasuki laga nanti Barcelona kalah 3-2 dari Real Madrid untuk duel semifinal Supercopa de Espanan. Aksi saling kejar gol tersaji saat duel El Clasico di King Fahd Internasional Stadium. Madrid mengawali keunggulan gol menit ke-25 Vinicius Junior. Namun Luuk de Jong menjadi penyelamat bagi Barca menit ke-41.

Gol saling kejar terjadi kembali saat Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-72. Ansu Fati langsung membalas lewat sundulan menit ke-83. Pada babak injury time Federico Valverde menghasilkan gol terakhir. Sayang Barcelona gagal menambahkan gol balasan.

Barca memiliki karateristik permainan yang terbuka, Alaves harus mampu menjaga tempo agar tidak banyak peluang tercipta. Setiap seragan dari Barcelona sebagian besar selalu berbuah gol. Seperti salah satu contoh adalah tusukan sisi kiri dari Dembele. Belum lagi kehadiran pemain sekelas Luuk de Jong yang kerap menyumbangkan skor bagi tim Catalan.

Barcelona memang memiliki ritme permainan yang jauh lebih baik ketimbang tuan rumah. Skuad asuhan Xavi tidak kedodoran menerapkan tekanan tinggi waktu penuh laga. Barca mempunyai winger yang menusuk dan menjadi berbahaya bagi lawan.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Alaves vs Barcelona

Alaves Line Up: Martín Aguirregabiria, Luis Rioja, Toni Moya, G. Escalante, Jason, Edgar Méndez, Joselu, Ruben Duarte, Laguardia, Pacheco.

Barcelona Line Up: Neto; Alves, Mingueza, Lenglet, Alba; Nico, Busquets, F de Jong; Torres, L de Jong, Fati.

Baca Juga: Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Head to Head Alaves vs Barcelona

  • 31 Okt 2021 Barcelona 1-1 Alaves
  • 14 Feb 2021 Barcelona 5-1 Alaves
  • 01 Nov 2020 Alaves 1-1 Barcelona
  • 19 Jul 2020 Alaves 0-5 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Alaves

  • 19 Jan 2022 Real Betis 4-0 Alaves
  • 10 Jan 2022 Alaves 0-0 Athletic Club
  • 03 Jan 2022 Alaves 1-1 Real Sociedad
  • 22 Des 2021 Villarreal 5-2 Alaves
  • 18 Des 2021 Rayo Vallecano 2-0 Alaves

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

5 Pertandingan Terakhit Barcelona

  • 19 Jan 2022 Athletic Club 3-2 Barcelona
  • 13 Jan 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 09 Jan 2022 Granada 1-1 Barcelona
  • 06 Jan 2022 Linares Deportivo 1-2 Barcelona
  • 03 Jan 2022 RCD Mallorca 0-1 Barcelona

Baca Juga: AC Milan Tumbangkan Genoa Mulus Ke Semifinal Coppa Italia

Berita Tim Terkini Alaves vs Barcelona

Berita Tim Alaves vs Barcelona

Alaves menuju pertandingan dengan situasi tim yang tidak terlalu buruk. Mereka masih memiliki sejumlah pemain untuk nantinya terpilih. Meskipun beberapa nama harus absen akibat permasalahan kesehatan dan cedera. Pemain yang terkonfirmasi harus absen adalah Alaves, John Guidetti, Saul Garcia, Pere Pons dan Ximo Navarro.

Adapun Barcelona, tidak bisa menggunakan jasa Samuel Umtiti, Eric Garcia dan Sergi Roberto lantaran masih cedera. Martin Braithwaite juga diragukan karena permasalahan kesehatan. Sekembalinya Ansu Fati dari cedera memungkin ia untuk menjadi starter. Meski Pedri lebih masuk akan untuk memperkuat tim.

Luuk de Jong juga berpotensi memperkuat lini, melihat perfomanya sedang sangay baik. Ia mampu memberi dukungan bagi Ferran Torres. Sementara itu Neto, Nico Gonzalez, Clement Lenglet, dan Oscar Mingueza harus berjuang agar ikut turun lapangan.

Perkiraan Skor Babazorros vs Blaugrana 24 Januari 2022

Alaves memang menunjukkan progress akhir-akhir ini di Liga, terlepas sejumlah kekalahan yang mereka dapatkan.  Babazorros sudah terhempas dari Copa del Rey dan masih belum beraksi sejak 9 Januari 2022. Kesulitan dihadapi Deportivo Alaves pada perjalanan musim ini. Mereka hanya memenangkan satu dari 9 laga terlewati.

Tidak sulit untuk mengetahui siapa yang menjadi juara pada 24 Januari 2022 nanti. Hanya saja penggemar bola perlu menyaksikan, lantaran kedua tim sama-sama melakukan perubahan tim starter dari biasanya.

Barcelona yang semakin kuat dan terlihat jauh lebih baik merasa yakin merampungkan laga dengan sempurna. Mereka juga telah terlepas dari sejumlah persoalan pemain cedera. Raksasa Catalan lebih disukai mampu menavigasi jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Alaves vs Barcelona: 0-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.