Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak
Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Kabar Liverpool berita transfer 2022 datang dari Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut membicarakan soal kontraknya. Pembahasan soal kontrak di tengah periode jendela transfer. Membuat semua terasa lebih sensitif menciptakan sejumlah spekulasi. Terutama bagi para penggemar bola serta pengamat.

Jurgen Klopp sendiri menekankan bahwa semua pemain penting untuk klub. Apa lagi saat ini The Reds mengalami situasi klub kurang positif. Dirinya merasa membutuhkan pemain handal merapat pada sisinya.

Sepanjang Januari 2022 Liverpool mempunyai peluang memperkuat tim. Mereka ingin lapisan yang solid menuju paruh kedua musim ini. Masa depan Salah beberapa bulan terakhir menjadi pembahasan panas. Terlebih ketika klub tertarik memboyong Bukayo Saka. Oleh karenanya pemain gemilang tersebut lantas angkat bicara.

Update Liverpool Berita Transfer 2022: Mohamed Salah Buka Suara Atas Kontraknya

Update informasi Liverpool berita transfer 2022 saat jendela transfer terbuka. Raksasa Premier Liverpool bertekad membuat perubahan pada timnya. Mereka ingin lebih unggul pada paruh kedua musim ini. Alhasil spekulasi terkait perpanjangan kontrak Salah semakin panas dibicarakan.

Sejumlah kemungkinan berkembang, salah satunya yang paling santer tentang keputusan Salah untuk stay. Pemain Mesir itu dikatakan memilih bertahan bersama Liverpool. Saat ini dirinya sedang kembali ke kampung halaman. Guna membantu tim nasional Mesir yang berlagi di AFCON. Tidak bisa kita lupakan bola kontrak Mohamed Salah selesai musim panas ini.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Kepada media Salah mengaku tidak mengajukan syarat ‘gila’. Dirinya hanya ingin Anfield memenuhi keinginannya untuk kontrak baru. Mempertimbangkan telah menyumbang banyak kontribusi untuk klub. Terutama sepanjang pertandingan Liga Premier.

Oleh karenanya pihak klub secara serius melakukan pembicaraan dengannya, Terkait perpanjangn kontrak Salah pada musim selanjutnya. Klub harus memutuskan seperti apa negosiasi upah bila menginginkannya bertahan.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia Vs Ukraina Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada mutlak di tangan saya. Itu ada pada keputusan klub. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Sama sekali tidak meminta hal-hal gila. Saya sudah bersama Liverpool untuk tahun kelima saya sekarang,’ ungkap Mohamed Salah.

“Saya mengenal klub dengan sangat baik. Termasuk menyukai penggemar The Reds. Para penggemar mencintaiku. Tetapi dengan administrasi, klub telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka,” lanjutnya.

Berita Transfer 2022, Liverpool Berminat pada Bukayo Saka

Mantan bek The Reds, Glen Jhonson mendukung jika Liverpool ingin membawa Bukayo Saka. Menurutnya gaya bermain Saka sesuai dengan ritme permainan Raksasa Merseyside. Keberadaan pemain Arsenal tersebut kerap terhubung dengan langkah ace Inggris. Hanya saja tersandung penawaran mahal yang harus bisa menggoda The Gunners.

Sejatinya kepindahan pemain ke klub yang baru merupakan hal wajar. Terlebih lagi Bukayo Saka tergolong sebagai pemain fantastis. Sebagai pemain muda berkebangsaan Inggris, Saka merupakan peluang menjanjikan untuk masa depan klub.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Brentford Liga Inggris 12 Januari 2022

Penawaran akan lebih mudah terjadi bila Bukayo Saka turut berminat hijrah. Hanya saja Glen Jhonson menilai, bila proses negosiasi sedikit lebih rumit untuk terealisasi.

“Bisa menandatangani kontrak dengan salah satu tim terbaik. Sebagai pemain muda, itu akan menarik. Saya pikir cara Liverpool bermain akan cocok untuknya,” papar Glen Jhonson.

The Reds memang dalam masa mencari striker jangka panjang. Kondisi tim saat ini membutuhkan pelapis serangan. Sebagai langkah antisipasi bila sewaktu-waktu Mohamed Salah dan Sadio Mane absen. Seperti yang terjadi saat ini, ketika duo striker absen untuk mewakili negaranya.

Dapat terbilang jika Liverpool kurang solid untuk sisi serangan. Mereka memiliki Takumi Minamino, Diogo Jota dan Alex Oxlade-Chamberlain. Januari 2022 klub mengencangkan upaya pemindahan Alexander Isak dan Luis Diaz.

Jurgen Klopp Akui Pentingnya Takumi Minamino

Jurgen Klopp mengakui bila semua pemain Liverpool penting bagi tim. Salah satu yang kepala pelatih itu sebut. Yaitu pemain internasional Jepang Takumi Minamino. Kembalinya sang penyerang ke tim pasca cedera otot. Lantas membantu The Reds memperoleh kemenangan 4-1 dari Shrewsbury Town. Laga terjadi untuk pertandingan Piala FA pada akhir pekan lalu.

Takumi Minamino merupakan pemain yang Merseysiders temukan dari RB Salzburg. Dirinya bergabung pada 2020 dan terus berjuang menstabilkan posisi. Sempat menjadi pemain pinjaman ke Southampton musim lalu. Sebelum akhirnya kembali memperkuat tim utama ke Anfield. Minamino terus berjuang menjadi pemain dengan performa konsisten. Terbukti dirinya menghasilkan gol setelah sembuh dari cedera.

Liverpool yang tengah sepi pemain menyerang, merasa bersyukur atas performa Minamino. Pasalnya Mohamed Salah dan Sadio Mane berpartisipasi di Piala Afrika.

“Taki cedera, itu saja. Tidak ada yang serius tapi cukup serius hingga dia absen. Bukan rehabilitasi terpanjang dalam hidupnya. Dia kembali dan penting bagi kami. Kami tahu 2 pemain utama kami di depan tidak ada di sini. Saya sangat menyukai Taki ketika dia masuk. Kami sangat membutuhkannya,” terang Jurgen Klopp.

Liverpool masih harus menunggu sejumlah pemainnya pulih dari cedera. Absennya pemain membuat opsi pilihan tim Klopp terbatas. Roberto Firmino bahkan harus menempati ruang perawatan. Beruntung cedera yang Taki alami dapat pulih dalam waktu relatif cepat.

“Taki berlatih hanya dua kali setelah cedera, pertandingan itu adalah bagian dari rehabilitasinya. Dia kembali dan sangat penting bagi kami. Terutama sekarang kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang. Kami semua tahu dua pemain utama kami siap bermain. Sementara bagian depan tidak ada di sini,” lanjut Jurgen Klopp.

Posisi Taki Minamino mengisi kekosongan Max Woltman. Bagi pelatih utama Liverpool permainan Taki hidup. Performa pemain 26 tahun itu bermain impresif dan memberikan sumbangsih besar.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai