27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

4 min read
Update Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Update Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Update Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson
Update Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Manchester United berita transfer tidak pernah kehabisan informasi tahun 2022. Kali ini datang dari penolakan kepindahan Dean Henderson. Secara langsung Ralf Rangnick mengatakan tidak menerima permintaan sang kiper. Henderson memang mengajukan untuk hengkang dari MU.

Bos sementara Manchester Utd Ralf Rangnick menjelaskan, alasan Dean masih bisa bertahan untuk Setan Merah. Sekalipun hingga akhir bulan Januari 2022 jendela transfer terbuka. Menurutnya Henderson memiliki masa depan bersama Man. United.

Padahal pemain usia 24 tahun itu lebih banyak melakoni peran di luar klub. Seperti contoh pada musim panas 2020 bermain untuk Sheffield United. Status Dean kala itu adalah pemain pinjaman. Sempat menggantikan David de Gea yang merupakan kiper utama pertengahan musim 2021.

Sayangnya perfoma kurang memuaskan membuatnya terhempas dari starting eleven. Musim lalu catatan permainan pemain tersebut dianggap kurang dari standar. Total hanya menjalani 2 kali laga dengan Manchester United musim ini. Sehingga tidak mengherankan bila Dean Henderson sangat ingin pergi dari MU.

Manchester United Berita Transfer, Dean Henderson Gemilang Tanpa Setan Merah

Kabar Manchester United berita transfer 2022, Ralf Rangnick telah menolak permintaan kiper Henderson. Pemain itu mengajukan niatnya pada awal Januari 2022. Ralf memaparkan sendiri perspektinya. Pada saat melakukan konferensi pers atas kemenangan 1-0 dari Aston Villa di Piala FA.

“Beberapa minggu yang lalu, dia (Dean Henderson) bertanya kepada say. Apakah dia bisa pergi? Tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa lebih suka dia bertahan sampai akhir musim. Kami sangat senang dengan penjaga gawang satu itu. Tetapi jika semua terserah saya, maka akan menahannya. Karena tidak ingin dia pergi,” terang Ralf Rangnick.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Austria Playoff Piala Dunia 2022

Catatan karir Dean Henderson sebagai pemain sepak bola. Dirinya baru saja terdepak dari line up klub. Penyebabnya adalah sakit yang membuatnya tidak bisa menemui Aston Villa. Namanya sebagai kiper justru bersinar di Sheffield United. Kala itu dirinya bermain selama dua tahun sebagai pemain pinjaman.

Henderson telah membantu Blades hingga bisa promosi ke Liga Premier 2018-2019. Dapat terbilang perannya menjadi kunci klub terhindar dari degradasi. Walaupun kiprahnya bersama MU belum begitu gemilang. Dunia persepakbolaan Inggris justru menyebutnya sebagai prospek paling cemerlang.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Kurangnya waktu bermain bola secara reguler kambing hitam. Atas hambatan lambatnya perkembangan pemain 24 tahun itu. Selama sisa musim ini Manchester United bisa mengirim Dean Henderson kembali. Berbanding terbalik dengan kiper terbaik MU David de Gea.

Berkat perfoma positif de Gea, pemain Spanyol itu selalu sukses membantu kebuntuan MU. The Reds terbantu berkat kepiawaiannya saat menghadapi Aston Villa. Penyelamatan luar biasa David de Gea tidak membiarkan gawangnya bobol. Pertandingan Manchester United menang 1-0 melibas skuad asuhan Steven Gerrard.

Berita Transfer 2022: Newcastle Ingin Henderson Sebagai Kiper Utama

Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akhir musim menjadi salah satu fokus Dean Henderson. Dirinya tertarik masuk tim nasional Inggris bersama Gareth Southgate. Sementara itu Newcastle United mengakui ingin mengontrak Henderson. Pemain internasional Inggris tersebut kemungkinan mengisi posisi kiper utama.

Laporan resmi Newcastle United menjawab bagaimana seriusnya mengambil Henderson. Terlebih lagi pemain itu memang sudah tidak sabar keluar dari Old Trafford. Sementara itu Ralf Rangnick juga menaruh perhatian atas pemain Prancis. Pelatih sementara menganggap bantuan untuk Setan Merah datang darinya.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia Vs Ukraina Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Penampilan impresif anak asuhnya saat menghadapi Newcastle. Mendapat pujian dari Ralf Rangnick sebagai salah satu pertandingan terbaik. Tidak lupa, Rangnick menyebut kondisi Henderson dalam kondisi baik. The Magpies sendiri gemas ingin segera memperkuat skuad.

Selama jendela transfer 2022 mereka berupaya agar terhindar dari degradasi Ligra Premier. Selanjutnya opsi satu-satunya yang terbuka dari klub untuk Dean Henderson. Yaitu meminjamkannya selama sisa musim ini.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Brentford Liga Inggris 12 Januari 2022

Kabar terbaru juga datang dari Cristiano Ronaldo yang justru tidak ingin pergi. CR7 disebut memilih tetap berada di Old Trafford. Sekalipun Setan Merah sedang dalam penawaran blockbuster. Kali ini targetnya adalah gelandang Swiss yang bernaung di Borussia Monchengladbach.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United musim panas lalu. Almamater klub yang membuatnya semakin gemilang. Sepanjang kompetisi dirinya mencetak 14 gol dari 21 laga.

Cristiano Ronaldo Merasa Frustasi dengan The Red Devils

Beranjak dari eksploitasi indvidu CR7, pemain Portugal itu merasa frustasi. Lantaran penampilan buruk dan naik turun The Red Devils. Kehadiran Ralf Rangnick rupanya belum maksimal melakukan perubahan. Bertengger jauh dari lima besar tabel liga jelas bukan prestasi. Man.Utd terpaut 22 poin dari The Citizen.

Kabar santer beredar selama berita transfer bahwa Ronaldo ingin mencari trofi. Namun, klub memastikan mega bintang itu tetap bermain untuk MU. Kontrak pemain berusia 36 tahun itu akan berakhir musim panas 2023. Besar kemungkinan Setan Merah akan memperbarui kontrak untuk musim ketiga.

Sementara itu MU sedang bersiap mengontrak Denis Zakaria. Pemain gelandang itu memasuki tahun terakhir kontraknya.  Zakaria sendiri memilih hengkang dari Borussia Monchengladbach. Alasannya agar memperoleh tantangan baru.

Agen dari pihak Deniz Zakaria telah menjalani negosiasi sejak Desember 2021. Rangnick mengenal pemain tersebut dengan sangat baik. Pelatih sementara MU itu menjadi alasan mengapa Zakaria mendapat perhatian Manchester United. Penawaran untuk Zakaria sebesar Rp 19.2 triliun per tahunnya. Hanya saja ada Liverpool yang rupanya bersiap pula memboyong Deniz Zakaria.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.