Prediksi Blackburn vs Middlesbrough 25 Januari 2022 Carabao Cup

Prediksi Blackburn vs Middlesbrough 25 Januari 2022 Carabao Cup
Prediksi Blackburn vs Middlesbrough 25 Januari 2022 Carabao Cup

Prediksi Blackburn vs Middlesbrough laga lanjutan Carabao Cup. Pertandingan kick off pada 25 Januari 2022 pukul 02.45 WIB di Ewood Park. The Little Fella drawing dua kali dari empat laga tandang Championship. Sedangkan tuan rumah turut bermain imbang dalam laga kandang hadapi Huddersfield. Tiga dari empat pertandingan terakhir tercatat berakhir dengan imbang.

Menyambut Middlesbrough harusnya Blackburn Rovers mampu bermain lebih baik. Meski tipis kemungkinan laga berjalan pada satu sisi saja. Rovers berharap hasil Selasa dini hari mampu menjadi lebih baik. Usai kesempatan promosi terpatahkan lewat pukulan Yorkshire timur. Mengakhiri prestasi 10 laga tanpa kekalahan selama di Liga EFL.

Tuan rumah sendiri merupakan tim dengan unit pertahanan tersolid di Carabao Cup. Tentu tidak akan mudah bafi Boro memperpanjang rekor mereka. Skuad asuhan Chris Wilder harus bekerja lebih keras agar menciptakan momentum. Kedua tim agaknya akan menerapkan formasi pertahanan 3 untuk saling menjatuhkan.

Prediksi Blackburn vs Middlesbrough, Ambisi Rovers Membalikkan Situasi di Ewood

Kelanjutan prediksi Blackburn vs Middlesbrough, The Little Fella melakukan perjalanan tandang ke Lancashire. Mereka percaya diri menghadapi Rovers dalam pertandingan besar Kejuaraan Inggris 25 Januari 2022. Skuad asuhan Tony Mowbray tercatat mempunyai 6 kali kemenangan berturut-turut.

Prestasi cukup bagus memang terlihat menjelang laga level dog eat dog. Kekalahan tuan rumah 2-0 dari Hull pada pertengahan minggu. Menjadi penanda patahnya urutan tidak terkalahkan yang berlangsung sejak November 2021. Sebelumnya mereka juga alami kekalahan besar 7-0 dari Fulham.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Mowbray menyampaikan kepada awak media bila dirinya tidak terlalu keras. Sikap mengkritisi sebisa mungkin tidak terlalu banyak ia sampaikan ke pemain. Karena tujuannya adalah membuat pemain bertanding nyaman. Sehingga mampu mengembalikan perfoma terbaik mereka untuk Championship.

Middlesbroug memiliki sejarah menang 5 kali beruntun dari semua kompetisi. Total 11 penampilan hanya kalah 1 kali. Beberapa kemenangan terjadi kala bermain dengan Bournemouth dan Swansea City. Skuad asuhan Chris Wilder mampu menekuk Celtic untuk memboyong Riley McGree. Hanya saja debut pemain internasional Australia itu tidak terjadi pada Selasa nanti. Lantaran dirinya mendapat panggilan untuk tampil di Socceroos.

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

Rovers sendiri berhasil mengumpulkan poin sama dengan Bournemouth yang menempati peringkat dua. Mereka berhak atas promosi otomatis bila berhasil menciptakan selisih gol. Boro sendiri adalah penghuni peringkat keenam di papan klasemen. Secara teori Blackburn merupakan tim favorit pada 25 Januari 2022.

Namun, penggemar bola patut mempertimbangkan sejarah pertemuan keduanya. Terakhir kali bertemu pada Agustus hasil imbang diperoleh 1-1 di Riverside. Kemungkinan besar laga akan berlangsung ketat. Terlebih lagi Blackburn mempunyai striker internasional Chili Ben Brereton yang impresif.

Prediksi Line Up │Head to Head│Berita Tim

Prediksi Line Up Blackburn vs Middlesbrough

Blackburn Line Up: Kaminski; Van Hecke, Lenihan, Wharton; Rankin-Costello, Travis, Rothwell, Edun; Buckley; Brereton Diaz, Gallagher.

Middlesbrough Line Up: Lumley’ Bamba, Dijksteel, Fry; Jones, Crooks, McNair, Tavernier, Peltier; Watmore, Sporar.

Head to Head Blackburn vs Middlesbrough

  • 28 Aug 2021 Middlesbrough 1-1 Blackburn
  • 24 Jan 2021 Middlesbrough 0-1 Blackburn
  • 04 Nov 2020 Blackburn 0-0 Middlesbrough
  • 01 Feb 2020 Middlesbrough 1-1 Blackburn

5 Pertandingan Terakhir Blackburn

  • 20 Jan 2022 Hull City 2-0 Blackburn
  • 15 Jan 2022 Cardiff City 0-1 Blackburn
  • 08 Jan 2022 Wigan Athletic 3-2 Blackburn
  • 02 Jan 2022 Blackburn 0-0 Huddersfield Town
  • 30 Des 2021 Blackburn 1-1 Barnsley

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough

  • 15 Jan 2022 Middlesbrough 2-1 Reading
  • 08 Jan 2022 Mansfield Town 2-3 Middlesbrough
  • 30 Des 2021 Blackpool 1-2 Middlesbrough
  • 26 Des 2021 Middlesbrough 2-0 Nottingham Forest
  • 18 Des 2021 Middlesbrough 1-0 Bournemouth

Baca Juga: Alex Song Barcelona Karma Deretan Bintang Memilih Uang

Berita Tim Blackburn vs Middlesbrough

Blackburn kemungkinan akan membuat perubahan dalam formasi tim usai menang di South Wales. Nama Joe Rankin Costello dapat mengisi bek sayap kanan. Tujuannya agar Mowbray tidak mengotak-atik posisi tiga bek andalannya. Termasuk mendorong striker Sam Gallagher menciptakan peluang bersama Brereton Diaz.

Middlesbrough terlihat mendorong Duncan Watmore untuk memanggil bantuan Onel Hernandez. Mereka bermain apik saat mencetak gol di Bloomfield Road. Harapan Jonny Howson mengisi lini tengah Boro sepertinya terwujud.

Sementara itu pemain anyar Aaron Connolly dan Balogun masih harus bersabar di bangku cadangan. Sedangkan Scott Dann tidak bisa turun lapangan akibat cedera betis yang dialaminya.

Perkiraan Skor Rovers va Boro 25 Januari 2022

Blackburn kerap menampilkan aksi acuh tak acuh di lapangan. Namun, mereka tidak akan mengulang aksi demikian mengingat pertandingan Selasa nanti sangat penting. Mowbray mengaku puas bahwa anak asuhnya mampu bermain clean sheet tujuh laga.

Di sisi lain Middlesbrough adalah salah satu tim Inggris yang terbaik. Apa lagi semenjak kehadiran Crhris Wilder yang menyumbangkan 6 kali kemenangan. Wilder pun memuji penampilan selama di Liga dua atas permainan impresif. Setiap pemain memiliki karateristiknya tersendiri.

Kemenangan dapat menjadi milik tim tandang asalkan Boro tetap bermain fit dan disiplin. Karena calon tim promosi mempunyai pertahanan solid yang ketat. Kemungkinan skor terjadi untuk dua sisi lapangan dengan intensitas tekanan tinggi.

Prediksi skor Blackburn vs Middlesbrough : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai