Prediksi Pantai Gading vs Mesir 26 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Pantai Gading vs Mesir 26 Januari 2022 Piala Afrika
Prediksi Pantai Gading vs Mesir 26 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Pantai Gading vs Mesir untuk pertandingan 16 besar Piala Afrika. Laga diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2022 pukul 23.00 WIB di Douala Stadium. Duel big match layak untuk penggemar sepak bola internasional saksikan. Siapa yang tidak tahu kualitas dari kedua tim tersebut.

Sejatinya baik Pantai Gading maupun Mesir adalah dua kontingen yang berpotensi menjadi juara. Namun, sayangnya kedua tim besar Afrika justru harus saling berhadapan sedari dini. Penggemar pastinya bisa melihat bila adanya daya seimbang dan mumpuni guna mengatasi persaingan.

Mesir harus mampu memperbaiki level permainan mereka, jika berambisi lolos ke perempat final Piala Afrika. Tim Egypt dapat mengandalkan serangan tajam dari right winger foward Liverpool. Pantai Gading sebelumnya berhasil menang 3-1 atas Algeria sehingga menjadi juara grup E.

Prediksi Pantai Gading vs Mesir 26 Januari 2022 Tim Tamu Diujung Tanduk

Kelanjutan prediksi Pantai Gading vs Mesir 26 Januari 2022. Sebelumnya tuan rumah beruntung lantaran mengalahkan juara bertahan Algeria. Berkat gol dari Kessie, Sangare, dan Pepe meskipun kebobolan satu gol di babak kedua. Kepala pelatih Beaumelle meminta anak didiknya untuk serius bersiap. Mengingat lawan mereka nanti adalah pasukan Tha Pharaoh.

Keseriusan persiapan Pantai Gading terlihat dari penempatan pemain utama sejak menit awal. Les Elephants percaya diri mampu menghadapi ancaman kontingen Mesir. Salah dkk menuju Douala Stadium sebagai runner up group. Kepala pelatih Querioz meminta agar timnya bermain all out.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun?! Beri Isyarat Di Penghargaan FIFA

Kedua tim mempunyai peluang untuk lolos yang seimbang asalkan bermain disiplin. Sampai detik ini Mohamed Salah adalah kekuatan penting bagi Mesir. Tidak bisa dipungkiri bila RWF Liverpool itu merupakan mesin gol untuk tim nasional. Peluang kemenangan hanya tercipta jika skuad asuhan Querioz memanfaatkan momentum secara optimal.

Saat Pantai Gading adalah grup yang memegang posisi puncak. Membuat bingung pelatih Algerian Belmadi lantaran melihat timnya seolah mati kutu. Perasaan buruk jelas merundungnya usai Ismael Bennaver membentur tiang pada menit ke-22.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid Usai Florentino Perez ‘Puasa’

Tekanan dari Pantai Gading mampu mengendalikan keadaan. Menunjukkan kualitas yang layak bersanding dengan Mesir. Sementara itu kemenangan tipis Mesir 1-0 atas sudah membuat Mo Salah dan tim melaju dari sistem gugur AFCON. Sundulan babak pertama datang dari Mohamed Abdelmonem menyelamatkan nyawa Mesir.

Prosiding Firaun langsung mendominasi sejak babak pertama, meskipun Nigeria lebih unggul poin hingga menjadi juara grup D. Usai penampilan yang melelahkan melawan Sudan, membuat bek tengah Mohamed Abdelmoneim harus minggir keluar lapangan dengan tandu.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Pantai Gading vs Mesir

Pantai Gading Line Up: Sangare; Aurier, Kossounou, Deli, Konan; Kessie, Seri, Sangare; Zaha, Haller, Pepe.

Mesir Line Up: El-Shennawy; Kamal, Hegazi, Hamdi, Ashraf; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah.

Head To Head Pantai Gading vs Mesir

  • 14 Jan 2013 Pantai Gading 4-2 Mesir
  • 07 Feb 2008 Pantai Gading 1-4 Mesir
  • 22 Aug 2007 Pantai Gading 0-0 Mesir
  • 10 Feb 2006 Mesir 0-0 Pantai Gading
  • 28 Jan 2006 Mesir 3-1 Pantai Gading

5 Pertandingan Terakhir Pantai Gading

  • 25 Okt 2021 Pantai Gading 11-0 Nigeria
  • 20 Okt 2021 Nigeria 0-9 Pantai Gading
  • 13 Mei 2019 Pantai Gading 0-0 Ghana
  • 10 Jun 2018 Mali 0-0 Pantai Gading
  • 06 Apr 2018 Maroko 1-1 Pantai Gading

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel Dan Kylian Mbappe

5 Pertandingan Terakhir Mesir

  • 26 Okt 2021 Tunisia 1-0 Mesir
  • 20 Okt 2021 Mesir 2-6 Tunisia
  • 25 Nov 2016 Mesir 0-5 Afrika Selatan
  • 23 Nov 2016 Zimbabwe 0-1 Mesir
  • 19 Nov 2016 Kamerun 2-0 Mesir

Berita Tim Pantai Gading vs Mesir

Pantai Gading penggemar mengharapkan Nicolas Pepe dan Wilfried Zaha akan mengisi posisi sayap. Sementara Sebastien Haller akan menjadi pengisi posisi sentral serangan. Sedangkan Eric Bailly masih diragukan akan setelah menerima pukulan.

Di sisi lain Mohamed Salah sudah memulai turnamen dengan kemenangan atas Guinea Bissau. Pemain Liverpool itu terus berusaha membantu Mesir bermain optimal. Kombinasi serangan terbantu berkat kehadiran Mostafa Mohame. Pemain usia 24 tahun itu menghasilkan banyak aksi impresif. Diketahui dalam enam penampilan dengan Galatasaray Super Liga Turki, dirinya menyumbangkan 5 gol.

Perkiraan Skor Les Éléphants vs The Pharaohs Piala Afrika

Mesir bermain cukup bagus sejauh ini, hanya saja mereka kurang beruntung atas perolehan poin. Sehingga harus berada di bawah Nigeria, secara teori tim Gajah jauh lebih di favoritkan penggemar. Kelemahan dari Pantai Gading adalah sering gagal all out saat melancarkan serangan. Sehingga bola bisa terampas kembali hingga menciptakan serangan balik.

Sebelumnya tuan rumah justru gagal memperoleh kemenangan beruntun. Namun kini mereka adalah tim yang mengawali penerimaan tiket menuju babak selanjutnya. Kedua tim harus memperbanyak serangan di ujung lapangan. Agar menghasilkan momentum menguntungkan yang berbuah skor.

Pertandingan 26 Januari adalah laga besar yang mempertaruhkan gengsi. Penggemar harus mengantisipasi kemungkinan intensitas persaingan sengit. Membuat buramnya jurang pemisah antara kualitas masing-masing kontingen.

Berdasarkan sejarah The Pharaohs adalah negara dengan gelar terbanyak di Afrika. Mereka merupakan juara tujuh berturut-turut AFCON. Namun, agaknya situasi sedikit berubah melihat perkembangan tim Gajah.

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mesir : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai