Prediksi Maroko vs Malawi 26 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Maroko vs Malawi 26 Januari 2022 Piala Afrika
Prediksi Maroko vs Malawi 26 Januari 2022 Piala Afrika

Prediksi Maroko vs Malawi untuk laga lanjutan Piala Afrika. Pertandingan terselenggara pada 26 Januari 2022 pukul 02.00 WIB di Ahmadou Ahidjo Stadium. Perfoma tuan rumah belakangan dapat terbilang impresif. Mereka total memenangkan 15 laga dari 18 penampilan papan atas. Sedangkan Malawi dari 10 penampilan alami kekalahan sebanyak 8 kali.

Meski demikian The Flames nampak bersemangat menjelang pertandingan dengan Maroko. Penilaian khusus sudah sewajarnya disematkan kepada Malawi. Terlebih Atlas Lions merupakan kontingen yang selalu menghasilkan gol lebih dari satu. Lawan harus bermain disiplin dan terlebih dahulu menemukan titik kelemahan Maroko.

Selama ini Malawi memang mempunyai catatan imbang pada sebagian besar laga tandang. Hanya saja Maroko pernah bermain clean sheet selama 6 pertandingan kandang. Kualitas dari dua penjaga gawang andalan mereka juga telah terbukti.

Prediksi Maroko vs Malawi, Atlas Lions Bersiap Atas Kejutan Tim Tandang

Kelanjutan prediksi Maroko vs Malawi, keuntungan bagi tim kandang mempunyai tamu yang tertatih sepanjang Piala Afrika. Pasalnya dari 5 laga papan atas terakhir selalu berakhir dengan kekalahan.

Terlebih lagi skuad Atlas Lions sedang bersinar dan dalam perfoma positif. Terbukti dengan berhasilnya tim memenangkan 5 laga dari 7 penampilan kandang. Fakta ini juga mencakup sejarah 5 pertandingan terkahir.

Maroko pastinya akan bermain ngotot lantaran berambisi memperoleh gelar juara. Maklum saja, baru kali ini mereka perlahan mendekati puncak laga Piala Afrika. Bila berhasil melenggang hingga final apa lagi juara. Artinyaitu adalah gelar pertama setelah 1976 silam, oleh karenanya pertandingan di Ahmadou Ahidjo terbilang penting.

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

Sebelumnya Maroko sudah melibas Ghana dan Komoro dalam laga penyisihan grup. Meksipun terpaksa berbagi poin dengan Gabon. Nama Atlas Lions rupanya keluar sebagai favorit penggemar bola. Skuad mempunyai sejumlah daya andalan seperti Hakim Ziyech yang menjadi andalan Chelsea. Kembalinya Youssef En Nesyri setelah terkonfirmasi Covid-19 adalah kabar baik.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Ilias Chair gelandang QPR tidak akan memperkuat tim, setelah insiden permainan imbang 2-2 dari Gabon. The Flames masih harus mengukuhkan posisi mereka di playoff AFCON. Mereka sempat bertanding tanpa gol dari Senegal. Sebuah tim yang notabene mempunyai banyak bintang andalan.

Ibaratnya Malawi harus mendaki gunung agar bisa sukses hadapi pertandingan. Selasa dini hari akan menjadi saksi perjuangan The Flames. Hal yang dikhawatirkan tim tandang, salah satunya adalah tajamnya serangan dari Mehdi Carcela. Pemain kelahiran Belgia, 1 Juli 1989 melakukan debut bersama Maroko sejak 2011.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Maroko vs Malawi

Maroko Line Up: Bono; Hakimi, Saiss, Aguerd, Tissoudali; Mmaee; Boufal, Amallah, Tissoudali, Munir; En-Nesyri.

Malawi Line Up: Kakhobwe; Chembezi, Mzava, Chirwa; Madinga, Idana, Banda, Sanudi; Mhango, Muyaba, Mbulu.

Head to Head Maroko vs Malawi

  • 22 Mar 2019 Malawi 0-0 Maroko
  • 09 Sep 2018 Maroko 3-0 Malawi

5 Pertandingan Terakhir Maroko

  • 19 Jan 2022 Gabon 2-2 Maroko
  • 14 Jan 2022 Maroko 2-0 Komoro
  • 10 Jan 2022 Maroko 1-0 Ghana
  • 12 Des 2021 Maroko 2-2 Aljazair
  • 07 Des 2021 Maroko 1-0 Arab Saudi

5 Pertandingan Terakhir Malawi

  • 18 Jan 2022 Malawi 0-0 Senegal
  • 14 Jan 2022 Malawi 2-1 Zimbabwe
  • 10 Jan 2022 Guinea 1-0 Malawi
  • 04 Jan 2022 Malawi 2-0 Mali
  • 16 Nov 2021 Mozambik 1-0 Malawi

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

Berita Tim Maroko vs Malawi

Maaroko sempat berhadapan dengan fakta sejumlah pemain positif Covid-19. Beruntung menjelang pertandingan tanggal 26 Januari nanti. Semua pemain sudah siap untuk pelatih pilih menghadapi Malawi. Sebut saja duo Ayoub El-Kaabi dan En-Nesyri yang sedia mewarnai lini serang.

Sejauh ini Amallah menampilkan perfoma terbaik yang harus diwaspadai. Dirinya tercatat menghasilkan 2 gol kala berhadapan dengan Komoro. Gelandang Standard Liege tersebut merupakan salah satu sumber gol Maroko.

Sementara itu, Lini pertahanan Malawi akan kembali diperkuat oleh Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguard dan Adam Masina. Masih diragukan apakah Nampalys Mendy akan memperkuat tim usai jalani isolasi mandiri. Kembalinya Alfred Gomis dan Seny Dieng kemungkinan akan mengisi lini pertahanan.

Perkiraan Skor Atlas Lions vs The Flames

Sejauh ini Maroko menuju pertandingan dalam performa yang bagus. Sementara Malawi sendiri beruasaha untuk bisa tampil luar biasa dalam laga Piala Afrika ini. Mungkin mereka akan mencoba membatalkan upaya Atlas Lions. Dengan memaksa bagian dari rampasan untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

Malawi telah jauh dari impresif akhir-akhir ini tetapi masih memiliki banyak pemain berkualitas yang mereka miliki.  Diperkirakan bila sulit keluar sebagai pemenang hingga peluit akhir berbunyi. Bermain di kandang Atlas Lions akan mempertahankan rekor 100% di AFCON.

Ambisi memperoleh kembali gelar Piala Afrika untuk kedua kalinya. Sudah mereka tunjukkan sejak awal kompetisi. Ketika kontingen ini mampu mengalahkan tipis 1-0 dari Ghana dan 2-0 atas Komoro. Sedangkan The Flames justru mengawali perjalanan mereka dengan kekalahan dari Guinea. Meskipun Jumat lalu menang tipis 2-1 dari Zimbabwa tidak menutup kekurangan mereka selama ini.

Prediksi Skor Maroko vs Malawi: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai