21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

4 min read
Berita Transfer Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Berita Transfer Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Berita Transfer Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo
Berita Transfer Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Manajer baru Manchester United akan memegang nasib Cristiano Ronaldo dalam klub. Pasalnya CR7 bahkan mengancam akan hengkang. Bila dewan The Reds Devils memilih pelatih sekarang menjadi permanen. Artinya tetap atau angkat kakinya mega bintang tersebut. Tergantung pada pemilihan pelatih yang tepat.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam raksasa merah musim panas lalu. Membawa misi untuk membantu tim besar kembali berjaya. Terbukti Ronaldo bermain impresif sejak memasuki Old Trafford. Sayangnya MU masih harus berjuang musim ini lantaran jauh tertinggal dari The Citizens.

Manchester City lebih unggul dari MU 22 poin sebagai pemimpin liga. Pemain Portugal itu merasa kecewa dengan kondisi klub. Sementara itu kontrak sang mega bintang akan habis pada musim panas 2023. Terbuka kemungkinan CR7 ‘melarikan diri’ lebih cepat. Semua tergantung sosok yang akan mengisi posisi baru manajer.

Manajer Baru Manchester United Harus Sesuai ‘Selera’ Cristiano Ronaldo

Manajer baru Manchester United rupanya bukan jatuh ke tangan Ralf Rangnick. Pasalnya Cristiano Ronaldo merupakan salah satu penentang keras. MU memilih  Rangnick sebagai arsitek sementara tim bola senior. Kontraknya di Old Trafford hanya sampai musim panas nanti. Hanya saja sang maestro sementara meminta kesempatan. Agar bisa melatih The Reds Devils secara permanen untuk satu musim.

Cristiano Ronaldo sendiri telah menghubungi Hierarki United perihal pelatih. Ronaldo menyebut tidak tinggal diam apabila Rangnick permanen sebagai pelatih. Sebaliknya nama Pochettino, Erik Ten Hag, dan Brendan Rodgers. Mencuat dalam bursa pemilihan sebagai manajer The Red Devils selanjutnya.

Selasa, 11 Januari 2022 Manchester United akan menjamu Aston Villa. Pertandingan adalah putaran ketiga Piala Emirates FA. Aksi nanti menjadi pembalasan sang Setan Merah usai kalah dari The Wolves. Kekalahan itu sangat memalukan lantaran terjadi di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Austria Playoff Piala Dunia 2022

Kondisis Raksasa Inggris yang terus terperosok membuat Cristiano jengah. CR7 berniat segera menentukan nasibnya di MU. Berawal dari sosok yang menempati posisi sebagai manajer baru. Sementara itu, Everton justru terlihat mengincar pemain yang menjadi keajaiban Old Trafford.

Cristiano Ronaldo mengakui akan tetap bermain untuk MU. Dengan catatan pelatih permanen yang Manchester United pilih. Merupakan salah satu dari Pochettino, Ten Hag, dan Rodgers. Dirinya berniat bekerjasama dengan tiga nama pelatih beken tersebut.

Belakangan ini justru kencang kabar berhembus jika Mouricio Pochettino akan hijrah. Manajer Paris Saint-Germain akan menyepakati perjanjian dengan MU. Target kedatangannya ke markas Setan Merah sekitar musim depan. Manajer Argentinan itu seolah tidak sabar membuat gebrakan di Liga Premier.

Alasan pemain 49 tahun itu segera angkat kaki dari PSG adalah harmonisasi. Antara Pochettino dan dewan Paris Saint-German kurang harmonis. Kabarnya pemilik klub Les Rouge et Bleu tidak puas dengan cara kerja Mouricio. Sebaliknya justru lebih tertarik memboyong Zinedine Zidane.

Everton Berminat Pada James Garner Gelandang Manchester United

Ketika Manchester United sibuk dengan urusan pemilihan manajer. Everton justru menunjukkan ketertarikan pada James Garner. Menurut The Toffees gelandang MU telah bermain impresif. Ketika Garner berstatus pinjaman ke Nottingham Forest.

Perfoma James Garner rupanya berhasil membuat Everton kepincut. Tim tersebut berniat meminta Garner sebagai pemain pinjaman. Bukan masalah bila gelandang MU datang hanya untuk sisa musim ini.  Mengingat The Toffees sendiri sedang dalam masa sulit sepanjang musim. Mereka jelas membutuhkan bala bantuan.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Rafael Benitez menyukai gaya pemain muda MU untuk bergabung pada skuadnya. Manajer Everton percaya bila perubahan dapat terjadi. Ketika James Garner ikut memperkuat lini tengah The Toffees. Sejumlah rencana bahkan Benitez sebut telah siap untuk mekangkah bersama Garner. Klub sedang mempertimbangkan untuk mengajukan kontrak pinjaman ke Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Brentford Liga Inggris 12 Januari 2022

Bila kesepakatan terbentuk, maka Garner akan bermain pada paruh kedua musim ini. Keputusan The Red Devils meminjamkan James Garner. Lantaran berharap pemain usia 20 tahun mampu mengumpulkan pengalaman. Salah satunya dengan bermain di Goodison Park dan menarik perhatian Inggris.

Alvaro Fernandez Kemungkinan Dipinang Ipswich Town

Kesempatan berbeda pemain Alvaro Fernandez juga memperoleh perhatian klub lain. Ipswich Town berniat mengontrak pemain usia 18 tahun tersebut. Pemain muda telah bergabung sejak 2020 dari Real Madrid. Perjalanan karirnya cukup diperhitungkan, terlebih ketika Ipswich Town memintanya sebagai pinjaman.

Kieran McKenna adalah sosok yang berada di balik kepindahan Alavaro. Asisten manajer Manchester United mengijinkan pemain Spanyol itu keluar kandang. Berkat dorongan dan dukungan dari McKenna kepada Fernandez.

Mouricio Pochettino Hampir Rampungkan Kesepakatan

Kabar Mouricio Pochettino akan pindah ke Manchester United semakin kencang. Pasca pemecatan Ole Gunner Solksjaer November 2021. Klub Inggris tersebut terus melakukan lobi dengan kandidat selanjutnya.

The Red Devils tidak ingin ketinggalan start hingga gagal memboyong Pochettino. Sementara ini Ralf Rangnick menjadi pelatih sementara MU. Namun, para pemain merasa enggan terus dilatih olehnya. Kabar baiknya, kesepakatan antara manajer PSG dengan Manchester United. Tampaknya menemukan titik temu sehingga akan segera terealisasi.

Sementara itu PSG sendiri sedang bersiap membujuk Zinedine Zidane. Niatan untuk membawa mantan bos Real Madrid memperoleh dukungan banyak pihak. Beberapa diantaranya adalah para pemain dan dewan petinggi Paris Saint-Germain. Terlebih lagi publik sangat mengetahui jika Nasser Al-Khelaifi menyukai permainan Zidane.

Tidak lama lagi penantian Cristiano Ronaldo akan manajer baru Manchester United akan terwujud. Penggemar sepak bola dunia layak menantikan drama bursa transfer musim panas. Menurut football lovers apakah CR7 akan stay di MU atau hengkang dari Old Trafford.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.