Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig 6 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig 6 Februari 2022 Bundesliga
Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig 6 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig yang segera terjadi di Allianz Arena. Sebelumnya sudah sewajar penikmat bentrokan raksasa Jerman. Mengumpulkan informasi lengkap terkait duel dini hari 6 Februari 2022. Kedua belah pihak bukan pertama kalinya bertanding, terbukti ditemukannya sejumlah riwayat head to head.

Membahas riwayat bentrokan H2H mulai dari 25 Mei 2019, Bayern Munchen memenangkan 3 kali pertemuan. Sedangkan RB Leipzig belum pernah menang alias 0, dengan 3 laga berlangsung imbang. Sebanyak 17 gol bersarang di gawang keduanya, total 12 merupakan milik Stern des Südens. Leipzig harus memperbaiki perfoma agar mampu menambah koleksi gol lebih dari 5.

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig, Penantang Berpeluang Kejar Kemenangan

Pecinta sepakbola tentunya penasaran seperti apa prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig. Pertandingan sesuai jadwal akan terselenggara pada Sabtu, 6 Februari 2022 tepatnya lewat tengah malam di Allianz arena. Sebelumnya match day ke-4 Bundesliga sempat mempertemukan Stern des Südens versus Die Rotten Bullen.

Penampilan kala itu menghasilkan kemenangan telak bagi Raksasa Jerman dengan skor 4-1. Laga Liga berjalan pada 11 September 2021 langsung di kandang The Red Bulls. Padahal RB Leipzig sempat menunjukkan dominasi bola lebih dari setengah lapangan.

Baca Juga: Prediksi Kamerun Vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika  

Pertahanan Munchen mampu membatalkan 10 upaya percobaan ke gawang. Besar peluang seperti itu kembali terjadi untuk laga di Allianz Arena. Selain kepiawaian hasilkan skor bola, semua tim harus mempunyai kualitas terbebas dari tekanan satu sama lain. Masih dipertanyakan apakah Konrad Laimer akan keluar sebagai pahlawan bagi tim tandang.

Baca Juga: Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

RB Leipzig harus mewaspadai sederet talenta unggulan milik Bayern Munchen. Apabila The Red Bulls tidak menginginkan terbantai seperti pertemuan sebelumnya. Daya serang dari Stern des Südens bukanlah sesuatu yang dapat diabaikan. Sebut saja  Robert Lewandowski, Jamal Musiala , Leroy Sané, dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs RB Leipzig

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Upamecano, Sule, Hernandez; Kimmich, Tolisso; Sane, Muller, Musiala; Lewandowski.

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Adams, Kampl, Angelino; Nkunku, Poulsen; Silva

Head to Head Bayern Munchen vs RB Leipzig

  • 11 Sep 2021 RB Leipzig 1-4 Bayern Munchen
  • 03 Apr 2021 RB Leipzig 0-1 Bayern Munchen
  • 06 Des 2020 Bayern Munchen 3-3 RB Leipzig
  • 10 Feb 2020 Bayern Munchen 0-0 RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 23 Jan 2022 Hertha BSC 1-4 Bayern Munchen
  • 15 Jan 2022 FC Köln 0-4 Bayern Munchen
  • 08 Jan 2022 Bayern Munchen 1-2 Borussia M’gladbach
  • 18 Des 2021 Bayern Munchen 4-0 VfL Wolfsburg
  • 15 Des 2021 VfB Stuttgart 0-5 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 23 Jan 2022 RB Leipzig 2-0 VfL Wolfsburg
  • 20 Jan 2022 RB Leipzig 2-0 Hansa Rostock
  • 15 Jan 2022 VfB Stuttgart 0-2 RB Leipzig
  • 08 Jan 2022 RB Leipzig 4-1 FSV Mainz 05
  • 18 Des 2021 RB Leipzig 0-2 Arminia Bielefeld

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 4 Februari 2022 Copa del Rey

Berita Tim Bayern Munchen vs RB Leipzig

Bayern Munich, Julian Nagelsmann tidak bisa menggunakan jasa dua pemainnya karena cedera. Yaitu Leon Goretzka cedera pinggul dan Alphonso Davies jantungnya bermasalah. Masih ada pula dua pemain yang tak ikut menjamu The Red Bulls karena skorsing. Pemain yang harus istirahat setelah akumulasi kartu adalah Eric Maxim Choupo-Moting dan Bouna Sarr.

RB Leipzig, manajer Domenico Tedesco menemukan sejumlah masalah terkait pemainnya. Yaitu Marcel Halstenberg robek otot sendi dan Emil Forsberg cedera hamstring. Sedangkan nama  Amadou Haidara dilaporkan absen akibat hukuman skorsing.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs RB Leipzig

Sekali lagi Bayern Munchen harus menjalani laga dengan penuh tekanan. Seperti yang kami perkirakan bila raksasa Jerman harus meningkatkan intensitas tekanan. Kemungkinan umpan terobosan datang dari sosok yang tidak terduga, Mempertimbangkan tuan rumah nyaman mempertontonkan sejumlah aksi kreatif.

RB Leipzig selama laga Bundesliga juga memperoleh tekanan memportonkan perfoma optimal. Laga nanti jelas bukan sebuah momentum yang nyaman sebagai penantang. Besar peluang bagi The Red Bulls menghasilkan gol walau tidak sebanyak tuan rumah.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs RB Leipzig: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai