24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Kamerun vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika

4 min read
Prediksi Kamerun vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika

Prediksi Kamerun vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika

Prediksi Kamerun vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika
Prediksi Kamerun vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika

Prediksi Kamerun vs Mesir sebagai bentrokan tim raksasa di semifinal Piala Afrika. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat, 4 Februari 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Paul Biya, Olembe. Tuan rumah sebagai lima kali juara AFCON sudah bertemu dua kali pada kompetisi ini. Berdasarkan sejarah head to head, Mesir justru kerap mendominasi pertemuan.

Tercatat bila The Pharaohs memenangkan pertandingan head to head  sebanyak 7 kali. Perubahan terus terjadi dengan menunjukkan kemajuan dari tuan rumah, Les Lions adalah kontinen kuat yang belum terkalahkan. Total 9 laga terlewati 90% mereka menangkan dengan catatan 1 kali lag berakhir imbang.

Menjelang pertandingan Jumat nanti, Kamerun dan Mesir sama-sama berambisi memenangkan laga. Kamerun enggan membiarkan rekor tak terkalahkan harus patah dalam kandang sendiri. Sedangkan Mesir menanggap ajang nanti adalah kesempatan menambah sebanyak mungkin poin penuh.

Prediksi Kamerun vs Mesir, Ancaman The Pharaohs Kepada Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Kamerun vs Mesir, raksasa Afrika ini ingin menambah kesempatan dalam kompetisi. Keduanya terakhir kali bertemu pada final AFCON tahun 2017. Pertandingan tersebut berhasil Les Lions menangkan 2-1. Mematahkan kutukan kalah head to head sebanyak 5 kali dan seri 2 kali.

Mesir terbiasa bermain dengan mengambil jarak, mereka menang pada babak 16 besar atas Pantai Gading. Kemudian kembali menghasilkan poin penuh usai menekuk Maroko 2-1 perempat final. Hasilnya Mesir lolos melaju dari sistem gugur dengan perolehan gol minim, yaitu 2 gol selama babak penyisihan.

Baca Juga: Prediksi Brasil Vs Paraguay 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Hingga hari ini masih terbuka kemungkinan bagi The Pharaohs membongkar pasang skuadnya. Mereka akan menggunakan strategi andalan yang kerap mengecoh lawan. Tipu muslihat Mesir membuat kesebelasan tersebut mampu bertahan sepanjang turnamen Piala Afrika.

Baca Juga: Prediksi Santa Clara Vs Boavista 2 Februari 2022 Liga Portugal

Pertarungan ketat lainnya akan penggemar AFCON temukan Jumat dini hari. Pasalnya kedua tim akan langsung menerapkan permainan ketat. Ogah mengulah pengalaman pahit kalah pada tahun 2008 dan 2017. Sebelumnya Mesir kontra Kamerun menghasilkan 2 gol seimbang. Mengharuskan keduanya bermain lebih ketat hingga selisih tercipra pada menit ke-70.

Baca Juga: Prediksi Argentina Vs Colombia 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Hasil kemenangan dari 5 laga terakhir Mesir terus mendominasi kemenangan. Pencapaian yang mengingatkan The Pharaohs agar tidak terlalu terpesona. Tuan tamu perlu menaruh perhatian ekstra pada perfoma Vincent Aboubakar. Pemain ini adalah pencetak gol bagi Kamerun sebanyak 6 kali.

Baca Juga: Prediksi Peru Vs Ekuador 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Mohamed Salah menjadi tumpuan Mesir mengejar gelar Piala Afrika untuk yang kedelapan kali. Salah banyak memberikan kontribusi mulai dari gol tunggal hingga menghasil gol. Penggemar bola berpotensi menyaksikan laga saling menyerang sejak menit pertama. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki tujuan menang dengan situasi yang berbeda.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Kamerun vs Mesir

Kamerun Line Up: Onana; Fai, Moukoudi, Ngadeu, Tolo; Hongla, Anguissa, Ngamaleu, Ekambi; Aboubakar, Choupo-Moting.

Mesir Line Up: El-Shennawy; Kamal, Hegazi, Hamdi, Ashraf; Zizo, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah.

Head to Head Kamerun vs Mesir

  • 06 Feb 2017 Mesir 1-2 Kamerun
  • 21 Mei 2012 Mesir 2-1 Kamerun
  • 25 Jan 2010 Mesir 3-1 Kamerun

5 Pertandingan Terakhir Kamerun

  • 29 Jan 2022 Gambia 0-2 Kamerun
  • 25 Jan 2022 Kamerun 2-1 Komoro
  • 17 Jan 2022 Tanjung Verde 1-1 Kamerun
  • 13 Jan 2022 Kamerun 4-1 Etiopia
  • 09 Jan 2022 Kamerun 2-1 Burkina Faso

5 Pertandingan Terakhir Mesir

  • 30 Jan 2022 Mesir 2-1 Maroko
  • 26 Jan 2022 Pantai Gading 0-0 Mesir
  • 20 Jan 2022 Mesir 1-0 Sudan
  • 16 Jan 2022 Guinea-Bissau 0-1 Mesir
  • 11 Jan 2022 Nigeria 1-0 Mesir

Berita Tim Kamerun vs Mesir

Kamerun, memiliki Aboubakar yang telah tampil bagus kala menghadapi Senegal. Dirinya menghasilkan total enam gol dari empat penampilan. Tentunya Les Lions berharap penyerang Aboubakar  mampu menjadi ujung tombak serangan sekali lagi. Samuel Eto’o turut menjadi pemain Kamerun pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan AFCON beruntun. Eto’o sukses memecahkan rekos lewat tendangan emas.

Mesir, kemungkinan tidak bisa memakai jasa pemain tengah Hamdi Fathi. Pemain 28 tahun itu diragukan tampil pasca cedera dah harus keluar lapangan saat berhadapan dengan Pantai Gading. Masih diragukan soal Al Ahly, bila pemain ini belum bisa turun lapangan maka Zizo akan turun lapangan menggantikannya.

The Pharaohs juga akan tanpa Akram Tawfik, pemain 24 tahun itu telah absen sejak cedera saat melawan Nigeria. Mustafa Mohamed, Omar Marmoush dan Salah sendiri merupakan tumpuan harapan Mesir bisa memenangkan laga nanti.

Perkiraan Skor Les Lions vs The Pharaohs di AFCON

Tuan rumah sebelumnya memang banyak melakoni laga terbilang mudah. Namun tidak demikian untuk Jumat nanti. Mereka akan bertanding menjamu Mesir yang tidak mudah tertekan ataupun menyerah. The Pharaohs bahkan datang dengan misi memberi kejutan kepasa Kamerun di hadapan penggemarnya.

Kamerun terbilang percaya diri dengan kualitas permainan mereka, mempertimbangkan banyak jam terbang. Mesir yang terlebih dahulu meladeni Maroko sebagai laga berat. Merasa yakin mampu menghasilkan skor meski tipis. Atlas Lions yang sukses mencapai langkah mereka, jelas tidak akan membendung diri selama pertandingan berlangsung.

Jangan lupakan kehadiran Karl Toko Ekambi yang sukses membawa Kamerun hingga semi final Piala Afrika. Tuan rumah nampaknya mempersiapkan diri menyambut Mohamed Salah dkk, agar peristiwa yang Maroko alami tidak menimpa Kamerun. Skuad asuha Carlos Quieroz percaya diri mampu menghasilkan gol meski sejauh ini Les Lions jarang kalah.

Kondisi Mesir sedikit kurang positif pasca Gabaski melukai dirinya sendiri dalam upaya penyelamatan. Kala itu sundulan Anyef Aguerd gagal menembus gawang karena masih membentur gawang. Akibat lukanya Gabaski, maka kioer lapis ketiga bisa saja turun lapangan. Mohamed Sobhi akan memulai debut internasionalnya.

Prediksi Skor Kamerun vs Mesir: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.