Prediksi Brasil vs Paraguay 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Paraguay 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Brasil vs Paraguay 2 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Paraguay sebagai laga lanjutan CONMEBOL Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan kick off pada Rabu, 2 Februari 2022 pukul 07.30 WIB di Mineirao Stadion. Tuan rumah kembali mencari peruntungan lewat Los Guaranies. Usai mereka bermain imbang 1-1 dari Ekuador untuk laga zona Amerika Selatan.

Lini belakang Brasil patut memperoleh apresiasi sepanjang pertandingan kualifikasi. Canarinho terbukti sebagai peserta yang pelit, mereka sangat jarang membiarkan lawan hasilkan gol. Terbukti dari 6 pertandingan terlewati hanya 3 gol yang berhasil lawan sarangkan. Masih perlu pembuktian lebih lanjut apakah perfoma demikian bisa penggemar temukan.

Sedangkan Paraguay hendak memulai laga setelah kembali kalah dari Uruguay. Penggemar tim nasional Los Guatanies tentu berharap setidaknya kontingen ini tidak bermain buruk. Kebanyakan Paraguay justru menghasilkan skor kurang dari 2 gol. Sedangkan tuan rumah lebih dari mampu melesakkan gol secara berulang.

Prediksi Brasil vs Paraguay, Canarinho Optimal Kumpulkan Kemenangan

Selanjutnya prediksi Brasil vs Paraguay untuk 1 Februari 2022. Mengungkapkan bila keduanya telah bertemu dengan Camarinho keluar sebahai pemenang 2-0. Total ada 4 laga head to head yang Canarinho tuntaskan bersama Paraguay. Paraguay belum pernah merasakan manisnya kemenangan. Karena 2 laga berakhir kalah, dan 2 sisanya  justru berakhir sebagai imbang.

Sejauh ini tim Samba menampilkan perfoma positif kala bermain kandang. Berbanding terbalik dengan Paraguay yang bertambah buruk ketika harus atasi laga tandang. Los Guranies harus belajar mengontrol bola lebih lama. Sehingga siapapun lawannya tidak dengan mudahnya menciptakan skor ke gawang.

Baca Juga: Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Brasil sendiri sedang dalam perfoma positif yang kebanyakan menghasilkan skor lebih dari 2 per game. Pada Jumat dini hari tim Samba juga mengisi semi final Copa Amerika. Walau terlihat superior, tetapi tidak semua pertandingan berakhir sesuai harapan. Para pengamat bola cukup banyak mengkritik gaya permainan mereka. Terlebih ketika Neymar alami cedera dipandang lawan sebagai celah untuk mereka manfaatkan.

Baca Juga: Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Brasil sukses mengukuhkan posisi mereka berkat kepiawaian mencetak gol. Permasalahan serius juga sempat tuan rumah tunjukkan lewat hasil imbang 0-0 dari Venezuela. Praguay menjadi peluang terakhir bagi Brasil menambah skor. Tetapi kesebelasan tim nasional Portugal bukan berarti tidak akan pernah mengurangi upaya optimal.

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

Tuan rumah Brasil menunjukkan hasil positif sepanjang musm panas lalu. Tekad defensif tidak perlu pemain ubah. Mengingat Brasil belum pernah kebobolan satu gol sepanjang turnamen. Tim Samba tercatat sebagai kesebelasan yang bermain tanpa adanya kebobolan.

5 pertandingan itu semuanya terjadi pada bulan Juni 2021, membuat lini belakang semakin memiliki banyak kepercayaan diri. Mempertimbangkan bahwa persaingan mereka dalam penjaga gawang bintang dua teratas Liga Premier. Tidak mengherankan bahwa Canarinho adalah kacang yang sulit untuk ditembus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Brasilvs Paraguay

BrasilLine Up: Ederson Moraes; Dani Alves, Eder Militao, Thiago Silva, Alex Sandro; Bruno Guimares, Fred, Everton Ribeiro, Gerson; Gabriel Barbosa, Vinicius Jr.

Paraguay Line Up: Antony Silva (GK); Robert Rojas, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Junior Alonso; Mathias Villasanti, Richard Sanchez; Braian Samudo, Miguel Almiron, Matias Rojas; Antonio Sanabria.

Head to Head Brasilvs Paraguay

  • 09 Jun 2021 Paraguay 0-2 Brasil
  • 28 Jun 2019 Brasil0-0 Paraguay
  • 29 Mar 2017 Brasil3-0 Paraguay
  • 30 Mar 2016 Paraguay 2-2 Brasil

5 Pertandingan Terakhir Brasil

  • 28 Jan 2022 Ecuador 1-1 Brasil
  • 17 Nov 2021 Argentina 0-0 Brasil
  • 12 Nov 2021 Brasil1-0 Colombia
  • 15 Okt 2021 Brazil 4-1 Uruguay
  • 11 Okt 2021 Colombia 0-0 Brasil

5 Pertandingan Terakhir Paraguay

  • 28 Jan 2022 Paraguay 0-1 Uruguay
  • 17 Nov 2021 Colombia 0-0 Paraguay
  • 12 Nov 2021 Paraguay 0-1 Chile
  • 15 Okt 2021 Bolivia 4-0 Paraguay
  • 11 Okt 2021 Chile 2-0 Paraguay

Berita Tim Brasilvs Paraguay

Brasil, pemain kunci Canarinho harus absen untuk Tite siapa lagi jika bukan Neymar. Dirinya menjadi satu-satunya pemain yang harus istirahat total 26 pemain. Sedangkan Dani Alves sudah kembali mengisi daftar pemain starter. Sementara itu ada dua pemain yang terkena akumulasi kartu selama kampanye Kualifikasi Piala Dunia.

Paraguay, kartu merah telah Andres Cubas selaku gelandang terima saat menghadapi Uruguay. Dirinya adalah satu-satunya pemain yang tidak akan bisa turun lapangan sebagai bentuk hukuman. Sisanya Los Guaranies tidak menmukan permasalahan lain terkait kesehatan pemain.

Perkiraan Skor Canarinho vs Los Guaraníes Kualifikasi Piala Dunia

Perkiraan skor Brasil kontra Paraguay tetap menjadi perhatian penggemar bola. Canarinho yang telah lolos ke putaran final CONMEBOL kualifikasi Piala Dunia. Memanfaatkan pertemuan dengan Paraguay sebagai ajang relaksasi dan ambil nafas. Walau untuk mengoptimalkan kemenangan tuan rumah tidak akan bermain santai 1 Februari 2022 ini.

Paraguay sebagai tim Amerika Selatan merupakan anggota dengan skor terendah. Mereka hanya mempunyai 9 poin bersama Venzuela  yang tepat berada satu tingkat terbawah. Los Guaranies terus gagal atas semua percobaan perlombaan kualifikasi Piala Dunia.

Tuan rumah kemungkinan akan mencari peluang agar tim nasionalnya bisa menjaga keunggulan. Salah satunya dengan tidak meremehkan kehadiran lawan di kandang sendiri. Pertandingan dua sisi lapang besar peluangnya untuk terjadi.

Prediksi Skor Brasil vs Paraguay: 2-1***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai