26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

4 min read
Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey
Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid untuk quarter final Copa del Rey. Los Blancos akan bertandang ke San Mames untuk kedua kalinya musim ini. Tepatnya pada pukul 03.30 WIB untuk menghadapi Los Leones  selaku tuan rumah.

Sejauh ini Real Madrid sudah tiga kali mengalahkan klub kebanggaan LaLiga musim ini. Kekalahan tuan rumah juga termasuk di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi. Sayangnya menjalang laga pada 4 Februari 2022, Real mungkin kehilangan beberapa kontributor penting karena cedera atau pertandingan internasional yang dimainkan di Amerika Selatan.

Memasuki laga ketiga Copa del Rey, Real Madrid sukses mengalahkan Alcoyano dan Elche demi mencapai perempat final. Sebuah kesalahan bila Carlo Ancelotti memilih Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang untuk mengamankan kemajuan di Copa. Lantaran Andriy Lunin telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai penjaga gawang Real Madrid.

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid, Keberuntungan Berpihak Kepada Los Leones

Kelanjutan prediksi Athletic Club vs Real Madrid untuk pertandingan lanjutan Copa del Rey. Konfrontasi perempat mampu menarik penggemar kedua belah tim pada Jumat dini hari. Baik Real Madrid maupun Athletic Club harus mampu menjaga fokus dan semangat. Karena ada satu tempat yang mereka pertaruhkan di semi final. Otomatis merupakan pertandingan yang menentukan bagi semua pihak bersangkutan.

Tuan rumah menyambut Raksasa Spanyol usai mengalahkan Rayo Vallecano dengan 0-1 di La Liga. Keberuntungan sedang berpihak kepada Los Leones . Mereka sejatinya gagal mendominasi laga kala menghadapi Rayo Vallecano. Selain itu momentum yang Athletic sanggup ciptakan pun tidak terlampau banyak.

Baca Juga: Prediksi Gent Vs Club Brugge 3 Februari 2022 Belgia Cup

Namun, Nico Serrano pada menit ke-30 menghasilkan gol penyelamat. Sebaliknya Rayo Vallecano yang terus menerus menggempur Athletic Club justru tidak berbuah hasil. Tercatat sebanyak 28 telah Vallecano lesakkan menuju gawang Los Leones. Hal ini perlu Real Madrid jadikan catatan pribadi.

Baca Juga: Prediksi Belenenses Vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal

Sejauh ini skuad asuhan Marcelino Garcia Toral sukses menghasilka 8 gol dari total pertandingan terakhir. Mereka memang jarang menghasilkan gol lebih dari 2 sepanjang 5 laga berlalu. Sebelumnya, Real Madrid sudah bermain imbang 2-2 untuk pertandingan La Liga melawan Elche CF.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal

Los Blancos Selalu Unggulan Dalam Hal Penguasaan Bola

Seperti biasa Real Madrid tidak perlu penggemar ragukan terkait dominasi bola. Mereka mampu membuat Elche CF kurang berkembang. Sekalipun laga justru berakhir dengan imbang alih-alih menang. Kala itu pahlawan bagi Los Blancos adalah Luka Modrić (82′) dan der Militão (92′).

Berbeda dengan tuan rumah yang cenderung sepi gol, Real Madrid selalu menciptakan gol lebih dari 1. Penggemar masih harus membuktikan apakah kemungkinan demikian akan kembali terjadi. Mengingat Los Leones mengantongi keberuntungan yang bisa menjadikan sesuatu berbanding terbalik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Athletic Club vs Real Madrid

Athletic Club Line Up: Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D. Garcia, Vesga, Muniain; Sancet, I. Williams.

Real Madrid Line Up: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Bale, Rodrygo.

Head to Head Athletic Club vs Real Madrid

  • 17 Jan 2022 Real Madrid 2-0 Athletic Club
  • 23 Des 2021 Athletic Club 1-2 Real Madrid
  • 02 Des 2021 Real Madrid 1-0 Athletic Club

5 Pertandingan Terakhir Athletic Club

  • 24 Jan 2022 Rayo Vallecano 0-1 Athletic Club
  • 21 Jan 2022 Athletic Club 3-2 Barcelona
  • 17 Jan 2022 Real Madrid 2-0 Athletic Club
  • 14 Jan 2022 Atlético Madrid 1-2 Athletic Club
  • 10 Jan 2022 Deportivo Alavés 0-0 Athletic Club

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 23 Jan 2022 Real Madrid 2-2 Elche CF
  • 21 Jan 2022 Elche CF 1-2 Real Madrid
  • 17 Jan 2022 Real Madrid 2-0 Athletic Club
  • 13 Jan 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 09 Jan 2022 Real Madrid 4-1 Valencia

Update Berita Tim Terkini Jelang Quarter Final

Berita Tim Athletic Club vs Real Madrid

Athletic Club, pemain Los Leones bertumbangan lantaran masalah kesehatan. Sejumlah pemain penting bahkan harus absen lantaran cedera yang mereka alami. Otomatis Marcelino Garcia Toral harus memutar otak demi susunan pemain ciamik.

Tim tidak akan menggunakan jasa Oihan Sancet akibat cedera pada persendiannya. Sancet harus melakukan pemulihan paska otot pada persendiannya robek. Serupa dengan Sancet, Asier Villalibre pun harus istirahat akibat cedera hamstring yang dideritanya. Sedangkan scar de Marcos yang alami masalah adduktor terkonfirmasi tidak tersedia bagi Athletic Club.

Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki situasi yang tidak jauh berbeda dari Los Leones. Dirinya harus memilih daya dari sisa opsi tim jauh dari cukup. Benzema (Cedera Hamstring), Mariano Díaz (Cedera Pelvis) dan Jesús Vallejo (Knock) tidak akan tampil.

Sebagai penantang Real Madrid harus bisa mengatasi kekurangan mereka. Pasalnya tuan rumah sudah pasti mendambakan poin penuh. Sekalipun berada dalam situasi sulit lantaran para pemain juga mengalami cedera. Los Blancos tetap menjadi favorit penggemar dengan kemampuan mereka keluar dari tekanan.

Perkiraan Skor Los Leones vs Los Blancos Copa del Rey

Perkiraan kami menjelang laga Athletic Club vs Real Madrid, melihat adanya kecenderungan tuan rumah kedodoran. Sebuah tugas yang sulit untuk bisa menembus pertahanan solid dari Los Blancos. Belum lagi kebiasaan Real Madrid selalu bermain dengan tempo tinggi. Fokus sangat Los Leones perlukan agar bisa menghasilkan gol.

Real Madrid memang terlihat unggul di atas kertas secara teori, namun penggemar tidak bisa melupakan situasi tim terkini. Marcelo merupakan tanggung jawab defensif sepanjang laga Copa del Rey. Pastinya Athletic Club akan memanggang pemain tersebut, agaknya Ancelotti mengawasi potensi Miguel Gutierrez.

Gareth Bale bahkan disebut-sebut sebagai kemungkinan bek kiri. Sementara potensi lebih besar sejatinya justru mengarah pada Nacho Fernandez dan David Alaba. Alaba kenyataannya adalah opsi bek kiri yang jauh lebih baik daripada Nacho. Dirinya bisa mengancam ketenangan pemain Los Leones Jumat dini hari.

Prediksi Skor Athletic Club vs Real Madrid: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.