26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Striker Liga Inggris dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

4 min read
Striker Liga Inggris dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Striker Liga Inggris dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Striker Liga Inggris dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!
Striker Liga Inggris dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Daftar striker Liga Inggris dengan nilai pasar lebih tinggi dari pada Cristiano Ronaldo. Seperti yang penggemar bola ketahui bila CR7 kembali meramaikan Liga Premier sejak awal musim ini. Pemain internasional Portuhal tersebut berpindah markas yan sebelumnya di Juventus menjadi Manchester United.

Selain Ronaldo tentu saja klub-klub Inggris juga memiliki sederet penyerang dengan harga fantastis. Menjadkan CR7 bukan menjadi satu-satunya pemain yang layak menerima bayaran mahal dari klub. Usia tidak lagi muda, tetapi Ronaldo tergolong prima dalam menjaga kondisi selama berlaga. Total ada14 gol dari 24 penampilan semua kompetisi.

Sebelumnya nilai Cristiano Ronaldo berdasarkan informasi yang Transfermarkt lansir. Ronaldo berpindah markas dengan bayaran sekitar 35juta Euro setara Rp612.5 miliar. Lantas siapa sajakan pemain yang mempunyai nilai pasar lebih tinggi? Berikut daftarnya.

5 Striker Liga Inggris yang Bayarannya Lebih dari  Bayaran Cristiano Ronaldo

Bukan hanya satu striker Liga Inggris yang nyatanya bernilai lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo. Tanpa mengecilkan mega bintang tersebut nama Marcus Rashford, Harry Kane, Raheem Sterling, dan banyak lagi. Merupakan deretan pemain bertalenta dengan kepiawaian mengelola bola menjadi skor.

  1. Marcus Rashford

Nama  Marcus Rashford mengawali deretan penyerang Liga Premier dengan bayaran mahal. Manchester United merupakan tempat Rashford bernaung, selain itu ia berawal dari akademi The Red Devils. Sebagai produk original Man United ia berhasil menembus posisi tim reguler. Secara resmi debut menjadi pemain sepak bola profesional pada tahun 2016.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Espanyol 8 Februari 2022 La Liga

Bayaran dari Marcus Rashford mencapai Rp1.48 triliun berdasarkan data pasaran pemain tahun 2022. Ketika masih berusia 24 tahun sebagai penyerang Rashford menunjukkan perfoma gemilangnya. Ia tampil 288 pertandingan semua kompetisi dan menyumbangkan 93 gol dan 57 assist. Sudah cukup lama Setan Merah mengandalkannya menguasai lini depan.

Nilai Fantastis Manchester City Raheem Sterling Striker Bintang

  1. Raheem Sterling

Setelah mengetahui harga pendapatan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Maka selanjutnya yang mengisi nilai pasaran tinggi striker Liga Inggris. Manchester City rupanya royal dalam memberikan bayaran untuk pemainnya. Seperti yang The Citizens lakukan kepada Raheem Sterling sebagai winger asal Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Tondela Vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

Raheem Sterling sudah memperkuat kesebelasan Manchester City sudah sejak tahun 2015. Kala itu klub mendatangkannya dari markas The Reds. Uniknya City jarang memilih Sterling sebagai pemain utama. Musim ini dirinya menunjukkan perkembangan perfoma cukup signifikan. Total 27 penampil telah Sterling lakoni dengan 9 gol dan 3 assist.

Pemain berusia 27 tahun itu akan tetap bermain di Etihad Stadium setidaknya hingga tahun 2023. Berdasarkan informasi bursa pasar pemain sepak bola internasional, terbongkar bila bayaran pemain satu ini serupa dengan Marcus Rashford. Yaitu total bersih yang ia selalu terima tia tahunnya sebesar Rp1.48 triliun.

Chelsea Miliki Romelu Lukaku Sang Striker Mahal Liga Inggris

  1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku merupakan pemain yang memasuki Liga Premier dengan bayaran fantastis. Sebelumnya Lukaku juga tidak meramaikan kompetisi di Inggris melainkan Serie A. Lantaran dirinya adalah mantan pemain Inter Milan yang The Blues rekrut dengan nominal Rp2.015 triliun.

Melihat tingginya nominal yang klub gelontorkan agar Romelu Lukaku bisa berseragam Chelsea. Tentu ada harapan tinggi dari penggemar dan klub, salah satunya adalah suntikan gol melimpah musim ini. Sayangnya ekspektasi terlalu tinggi selalu berbanding terbalik dengan kenyatannya.

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs Spezia 8 Februari 2022 Serie A

Alih-alih memberikan hasil terbaik, Lukaku justru menyebut masih mengharapkan klub lamanya. Selain itu bayaran mahalnya tidak berbanding seimbang dengan kualitas perfoma di lapangan. Pemain Belgia tersebut baru mencetak lima gol dari 16 pertandingan Premier League. Tak ayal membuat publik The Blues berang dan berharap bisa menendang keluar striker mahal itu.

Liverpool Tahan Mohamed Salah dengan Bayaran Fantastis

  1. Mohamed Salah

Siapa yang tidak mengetahui kualitas dari Mohamed Salah sang pemain internasional Mesir. Liverpool mengambil Salah dari tangan The Blues pada tahun 2017. Tidak terlalu berperan di klub lamanya, Salah membuktikan bila peluang positif yang The Reds percayakan. Lantas mampu berubah menjadi gol dan perfoma gemilang dari sisi lini depan Liverpool.

Pemain usia 27 tahun itu sudah bermain dengan sangat impresif berseragam Liverpool. Total 26 pertandingan terlewati dari semua kompetisi. Salah berhasil melesakkan gol sebanyak 23 kali pada periode tersebut.

Mempertimbangkan kiprah Mohamed Salah yang masih sangat produktif dan aktif. Tidak mengherankan bila nilai Salah pada pasaran pemain Inggris mencapai Rp1.75 triliun. Liverpool harus benar-benar mempertimbangkan pembaruan kontrak. Mengingat pemain andalan mereka akan segera berstatus bebas pada musim panas nanti.

Tottenham Turut Memiliki Penyerang Bayaran Termahal

  1. Harry Kane

Harry Kane Tottenham memang dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris. Bersama The Lilywhite Kane sudah banyak menyumbangkan gol terlepas musim ini kurang bagus. Sebelum berkarir sebagai pemain Spurs, Harry Kane adalah pemain dari klub Leicester City.

Musim ini Kane hanya mencetak 13 gol dan 3 assist dari total 30 penampilan semua kompetisi. Saat ini Kane merupakan Kapten Tim Nasional Inggris. Pemain berusia 28 tahun itu masih berhak atas bayaran sebesar Rp1.75 triliun. Satu harga dengan Mohamed Salah yang tempo hari meminta pembaruan harga.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.