Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol 8 Februari 2022 La Liga

Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol 8 Februari 2022 La Liga
Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol 8 Februari 2022 La Liga

Informasi lengkap prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol jelang laga lanjutan La Liga. Sebelumnya tuan  rumah sukses mengalahkan dua raksasa Spanyol. Penampilan impresif Bilbao penggemar saksikan kala bermain untuk Copa del Rey. Hasilnya Real Madrid gagal menyapu bersih gelar.

Sebelum mengalahkan Los Blancos, Bilbao terlebih dahulu menggulung Barcelona pada babak 16 besar Copa del Rey. Mereka menang pada menit krusial yaitu kala perpanjangan waktu menjadi 3-2. Aksi Athletic Bilbao tergolong revans atas tim tandang, mengingat Real Madrid sempat menang 2-0 bulan lalu untuk Piala Super Spanyol.

Skuad asuhan Alex Berenguer sukses menjadi mimpi buruk klub-klub besar Spanyol. Kali ini Espanyol yang berada di urutan 13 berkesempatan uji kemampuan. Penggemar bola perlu menyaksikan secara langsung apakah tren kehebatan tuan rumah juga berlaku untuk kompetisi La Liga.

Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Pembuktian Los Leones Berjaya di La Liga

Selajutnya prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol untuk bentrokan La Liga. Jadwal menunjukkan bila pertandingan akan berlangsung pada hari Selasa, 8 Februari 2022 pukul 03.00 di San Mames Barria. Bilbao sukses menang 1-0 dari Real Madrid untuk perempat final Copa del Rey Jumat dini hari.

Hasil tersebut sukses mengejutkan sejumlah pihak terutama penggemar klub raksasa Spanyol. Duel di San Mames memang berakhir dengan perolehan skor tipis. Lantaran Carlo Ancelotti enggan mengambil resiko dengan menurunkan Benzema. Mengingat striker Prancis itu baru sembuh dari cedera otot. Vinicius Junior yang turun ke lapangan juga terasa kurang menusuk lantaran pasangan tandemnya tidak ada.

Baca Juga: Samuel Eto’o Presiden Federasi Kamerun Tuai Kecaman Di Piala Afrika

Tendangan menit ke-9 dari Dani Garcia sukses mengejutkan Los Merengues. Beruntung masih ada Thibaut Courtois sigap menghalangi upaya ke gawang. Jika terlambat, sudah pasti Bilbao langsung unggul sejak menit awal pertandingan berjalan.

Baca Juga: Aubameyang Barcelona, Perolehan Gratis Blaugrana Sia-Sia

Penguasaan bola hingga pertengahan laga terdominasi Real Madrid, hanya saja mereka terus kesulitan menerobos soliditas pertahanan Bilbao. Sebuah catatan untuk Espanyol, tuan rumah merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di La Liga. Babak kedua berjalan lima menit Raul Garcia menciptakan peluang emas yang masih gagal terkonversi.

Akhirnya pada menit ke-89 Alex Berenguer menjadi pahlawan untuk Athletic Bilbao. Berenguer menjadi satu-satunya pemain yang hasilkan gol dini hari tadi. Berkat assist dari Mikel Vesga yang tepat sasaran.

Juan Martinez Munuera akan berperan memberi keadilan untuk laga Athletic kontra Espanyol. Rojiblanco sendiri mempunyai keseimbangan yang lumayan bisa diandalkan. Mengantongi 9 kemenangan, 4 seri, dan 6 kekalahan. Salah satunya adalah permainan imbang 1-1 dari Real Sociedad. Mereka terpaksa kehilangan Inigo Martinez akibat kartu kuning ganda.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Athletic Bilbao vs Espanyol

Athletic Bilbao Line Up: Agirrezabala; De Marcos, Alvarez, Martínez, Yuri; Berenguer, Garcia, Vesga, Balenziaga; Serrano, Williams.

Espanyol Line Up: López; Gómez, Pedrosa, Calero; Gil, Vidal, Darder, Morlanes; Melendo, de Tomás, Puado.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Head to Head Athletic Bilbao vs Espanyol

  • 27 Okt 2021 Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
  • 25 Jan 2020 Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
  • 31 Okt 2019 Athletic Bilbao 3-0 Espanyol
  • 09 Mar 2019 Athletic Bilbao 1-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 04 Feb 2022 Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
  • 24 Jan 2022 Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
  • 21 Jan 2022 Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
  • 17 Jan 2022 Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
  • 14 Jan 2022 Atlético Madrid 1-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 22 Jan 2022 Espanyol 1-4 Real Betis Balompié
  • 19 Jan 2022 Cádiz 2-2 Espanyol
  • 15 Jan 2022 RCD Mallorca 2-1 Espanyol
  • 11 Jan 2022 Espanyol 1-2 Elche CF
  • 05 Jan 2022 SD Ponferradina 1-1 Espanyol

Berita Tim Athletic Bilbao vs Espanyol

Athletic Bilbao, tidak memiliki persoalan besar menjelang bentrokan dengan Espanyol. Mereka memasuki laga nanti dengan kesehatan yang nyaris sempurna. Hanya ada satu catatan bagi pelatih yaitu cedera hamstring yang Unai Vencedor alami. Besar kemungkinan Vencedor tidak akan merumput bersama Los Leones.

Sementara itu nama Yeray Alvarez, Oihan Sancet, dan Oscar de Marcos pelatih perhitungkan untuk masuk lapangan. Pasca mereka kembali pulih dari serangan virus Covid-19 beberapa waktu lalu. Sedangkan kehadiran Iker Muniain masih menjadi pertanyaan, semua tergantung pada sistem imun kapten tersebut untuk pulih dari Covid. Pemain muda Williams bersaudara, Nico dan Inaki sedang mencari celah agar bisa kembali ke lapangan.

Espanyol, tidak memiliki kekhawatiran cedera baru. Kabar kembalinya Adria Pedrosa dan Keidi Bare ke lapangan dapat mengisi daya Selasa nanti. David Lopez kemungkinan akan tampil untuk lini tengah pertahanan. Kekhawatiran justru teraraj untuk pelatih kepala Moreno.

Penggemar berharap Morenao mampu menahan godaan untuk tidak mengocok pasukannya. Karena perubahan haluan yang relatif cepat besar peluang gagal berjalan sesuai harapan. Raul de Tomas masih akan kembali memimpin lini depan. Sedangkan Adri Embarba dan Javi Puado tidak tercantum sebagai daftar pemain starter.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol

Athletic Bilbao menemukan kembali langkah mereka dan siap membalas dendam atas kurang optimalnya perfoma beberapa waktu lalu. Los Leones menjanjikan pertempuran yang benar-benar menarik di San Mames. Tentu saja semangat tuan rumah tidak menyenangkan Espanyol yang datang bertandang.

Hasil laga nanti sejatinya sangat tergantung pada berapa banyak pasukan yang dapat bermain maksimal. Athletic sendiri seolah menjaga harapan mereka untuk tampil lebih lama di La Liga. Sedangkan Espanyol Betis berusaha mencapai sesuatu yang istimewa musim ini.

Tidak akan mengejutkan melihat kedua tim saling mengamankan tempat di La Liga 2021-2022. Namun, performa kandang Athletic Bilbao terbilang kuat pada musim ini. Kami memilih untuk mendukung tuan rumah agar mampu meraih poin penuh yang menghibur.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai