Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022 La Liga
Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022 La Liga

Infomasi akurat terkait prediksi Real Madrid vs Granada. Bentrokan yang sayang untuk penggemar Liga Spanyol abaikan. Real Madrid terus berusaha konsisten pada jalur kemenangan La Liga. Hal tersebut juga berlaku saat menjamu Granada pada Senin, 7 Februari 2022.

Sejauh ini Los Blancos terbilang cukup baik memimpin perburuan. Hanya saja Granada jelas masih kesulitan berkiprah di Spanyol. Karim Benzema bila mengatasi cederanya memberikan artian penting Carlo Ancelotti. Dirinya otomatis bisa mengandalkan Benzema sebagai pemain kunci kala bentrokan dengan Granada.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

Tim Andalusia mengalami penurunan performa, dengan kekelahan beruntun dari Osasuna dan Getafe. Menjelang laga kandang kekuatan Los Blancos merupakan tantangan yang perlu lawan perhitungkan. Santiago Arias merupakan satu-satunya pemain yang tidak bisa El Grana bawa menuju Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

Kalah dari Osasuna menunjukkan betapa Granada sudah membuah percuma peluang. Moncayola sempat melesakkan gol pada menit ke-12 namun dinyatakan tidak sah. David Garcia dan kawan-kawan sukses membuat El Grana kocar-kacir.

Menyambangi raksasa Spanyol memang sebuah pekerjaan penuh tekanan. Granada yang usai alami kekalahan beruntun, jelas enggan memperpanjang perjalanan buruk mereka. Penggemar bola berpotensi menyaksikan permainan menarik dengan banyak aksi dari dua arah.

Prediksi line Up|Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Real Madrid vs Granada

Real Madrid Line Up: Lunin; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Camavinga, Kroos; Bale, Jovic, Hazard.

Granada Line Up: Maximiano; Quini, Sanchez, Duarte, Escudero; Puertas, Milla, Montoro, Machis; Suarez, Molina.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A

Head to Head Real Madrid vs Granada

  • 21 Nov 2021 Granada 1-4 Real Madrid
  • 14 Mei 2021 Granada 1-4 Real Madrid
  • 24 Des 2020 Real Madrid 2-0 Granada
  • 14 Jul 2020 Granada 1-2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 23 Jan 2022 Real Madrid 2-2 Elche CF
  • 21 Jan 2022 AET Elche CF 1-2 Real Madrid
  • 17 Jan 2022 Real Madrid 2-0 Athletic Club
  • 13 Jan 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 09 Jan 2022 Real Madrid 4-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Granada

  • 23 Jan 2022 Granada 0-2 Osasuna
  • 21 Jan 2022 Getafe 4-2 Granada
  • 09 Jan 2022 Granada 1-1 Barcelona
  • 02 Jan 2022 Elche CF 0-0 Granada
  • 23 Des 2021 Granada 2- Atl√©tico Madrid

Berita Tim Real Madrid vs Granada

Real Madrid, Carlo Ancelotti menuju kontes tanpa menggunakan jasa Marcelo akibat suspernsi Copa del Rey. Sedangkan Ferland Mendy terpaksa absen akibat permasalahan adduktor. Casemiro dan Vinicius Junior tidak memperkuat Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia. Namun, bukan berarti pasti akan turun sebagai starter.

Sedangkan Rodrygo dan Federico Valverde terkonfirmasi akan menunjukkan penampilan dini hari nanti. Kemungkinan Mariano Diaz dan Karim Benzema masih harus absen. Membuat Ancelotti harus mengandalkan Luka Jovic sebagai titik fokus.

Granada, Moreno pasti akan membuat perubahan penting untuk susunan starting eleven. Salah satunya adalah melakukan penarikan kembali Domingos Duarte. Nama Montoro keluar sebagai pilihan alternatif di tengah lapangan. Sedangkan Sergio Escudero merasa bisa diberikan awal musim baru di bek kiri.

Prediksi Skor Jitu Real Madrid vs Granada La Liga

Melihat banyaknya pemain Real Madrid yang harus absen sepertinya tidak menjadi halangan. Los Blancos selalu bisa menemukan kembali ritme permainan mereka. Sekalipun Granada datang membawa ambisi membalas dendam atas riwayat pertemuan negtif. Penggemar berpeluang melihat aksi saling menekan yang menarik dari Santiago Bernabeu.

Hasil bentrokan pastinya  tergantung pada berapa banyak pasukan Ancelotti yang pulih. Karena tuan rumah menjaga harapan mereka untuk tetap berkuasa di Liga Spanyol. Mengingat posisi mereka saat ini di tabel, kedua tim sadar bahwa perfoma optimal serta fokus memungkinkan segala hal terjadi.

Prediksi Skor Real Madrid vs Granada : 2-0.***