20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A

3 min read
Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A
Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Hellas Verona untuk laga lanjutan Liga Italia. Jadwal pertemuan tim Serie A terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Juventus Stadium. Sejarah head to head Bianconeri dengan Verona mencatatkan mereka menang 11 kali di kandang. Menghasilkan gol berintensitas tinggi yaitu lebih dari 2 kali rata-rata bentrokan. Kecenderungan Juve membuat skor tinggi memang banyak terjadi.

Sebelum bertandang Verona sukses mengalahkan Juve di Stadion Marc’Antonio Bentegodi dengan 2-1. Selama Juventus sukses memulihkan permainan disipin maka raksasa turin mudah membalikkan keadaan. I Gialloblu tak akan sungkan sekalipun harus menampilkan skil di hadapan penggemar Nyonya Tua.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona, I Gialloblu Tak Segan Hadapi Nyonya Tua

Menjelang laga lanjutan Serie, prediksi Juventus vs Hellas Verona mampu memberi gambaran penggemar bola Italia. Sebelumnya Juve bermain imbang untuk pekan ke-23 Serie-A dengan 0-0 dari AC Milan. Laga yang berlangsung sengit itu membuat Allegri mengatakan bila Marco Landucci lebih baik melatih pasukan Nyonya Tua.

Bentrokan di San Siro menunjukkan Juventus yang lebih  unggul mendominasi bola. Anehnya mereka selalu gagal mengonversi bola menjadi angka. Bahkan peluang positif melalui sundulan Weston McKennie terbuang sia-sia.

Baca Juga: Prediksi Kamerun Vs Mesir 4 Februari 2022 Piala Afrika  

Skuad asuhan Stefano Pioli memang tumpul pada lini depan. Mereka melepaskan 11 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, serupa dengan Bianconerri yang turut gagal menghasilkan gol. Tentunya Juventus banyak belajar setelah melalui laga tanpa skor ini. Penggemar patut menantikan aksi yang akan mereka tampilkan di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Athletic Club vs Real Madrid 4 Februari 2022 Copa del Rey

Sementara itu Verona  berhasil menciptakan menciptakan poin penuh kontra Bologna. I Gialloblu menggulung Rossoblu 2-1. Berkat gol dari Nikola Kalinic yang menyumbangkan gole penentu pada menit ke-85. Kedua tim sejatinya sama-sama membutuhkan poin untuk mengamankan posisi. Tujuannya adalah menempati posisi papan tengah klasemen musim ini di Serie A.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Juventus vs Hellas Verona Line Up

Juventus Line Up: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Locatelli, Rabiot; McKennie, Dybala, Bernardeschi; Morata.

Hellas Verona Line Up: Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Depaoli, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Betis 4 Februari 2022 Copa del Rey

Head to Head Juventus vs Hellas Verona

  • 30 Okt 2021 Hellas Verona 2-1 Juventus
  • 28 Feb 2021 Hellas Verona 1-1 Juventus
  • 26 Okt 2020 Juventus 1-1 Hellas Verona
  • 09 Feb 2020 Hellas Verona 2-1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 24 Jan 2022 Milan 0-0 Juventus
  • 19 Jan 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 16 Jan 2022 Juventus 2-0 Udinese
  • 13 Jan 2022 Inter 2-1 Juventus
  • 10 Jan 2022 Roma 3-4 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 22 Jan 2022 Hellas Verona 2-1 Bologna
  • 16 Jan 2022 Sassuolo 2-4 Hellas Verona
  • 10 Jan 2022 Hellas Verona 1-2 Salernitana
  • 06 Jan 2022 Spezia 1-2 Hellas Verona
  • 23 Des 2021 Hellas Verona 1-1 Fiorentina

Berita Tim Juventus vs Hellas Verona

Hellas Verona akan menggunakan jasa Ivan Ilic gelandang itu harus menjaga diri. Pasca sebelumnya terbebas dari hukuman larangan bermain akumulasi kartu. Adrien Tameze pun berpotensi mengisi lini tengah. Tameze dapat bekerjasama dengan tim lainnya. Masih diragukan apakah Nikola Kalinic akan turun lapangan. Mengingat Kalinic merupakan mantan pasukan Nyonya Tua.

Juventus sendiri tidak akan menggunakan Federico Chiesa lantaran cedera jangka panjang. Selebihnya tuan rumah nyaris sempurna dengan skuad yang hampir lengkap. Aaron Ramsey masih harus absen akibat permasalahan pada bagian otot.

Max Allegri terlihat kembali memasang Federico Bernardeschi sebagai penyerang serba bisa. Berkolaborasi dengan Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Perkiraan akan terjadi laga berintensitas serang tinggi semakin terlihat nyata.

Prediksi Skor Juventus vs Hellas Verona

Perkiraan skor untuk Bianconneri kontra Gialloblu mempertimbangkan perfoma kedua belah pihak baru-baru ini. Mereka terus meningkatkan penampilan di pertarungan ketat dengan beberapa tikungan klimaks.

Bentrokan nanti bisa menjadi pertandingan antara klub yang tidak konsisten. Pasalnya Juventus tidak selalu menampilkan perfoma on fire sepanjang komeptisi Serie A. Namun demikian,  mempertimbangkan sejumlah penampilan kandang. Serta beberapa kemenangan baru-baru ini dari Verona, tampaknya paling mungkin skor tercipta dari dua belah pihak.

Prediksi Skor Juventus vs Hellas Verona: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.