20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia

3 min read
Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia
Prediksi AC Milan vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Lazio yang akan bertemu di Coppa Italia pada Kamis, 10 Februari 2022. Bentrokan keduanya jelas bukan kali pertama terjadi, bahkan momen-momen menarik dari penampilan di lapangan sangat mudah penggemar temukan. Seperti pertandingan yang pernah digelar pada tahun 1990-an. Perolehan head to head menunjukkan bila Le Aquile meraih lebih banyak trofi.

Selalu ada ikatan unik antara Rossoneri kontra Le Aquille, bahkan keduanya selain sebagai rival besar juga sempat berbagi pemain. Sebut saja nama  Alessandro Nesta, Hernan Crespo, Christian Vieri, dan Jaap Stam. Kejatuhan juga sempat dialami Lazio ketika berada dalam persoalan keuangan internal. Mereka akan bermain lagi di Coppa Italia Sudah sewajarnya penggemar sangat menantikan penampilan nanti.

Prediksi AC Milan vs Lazio, Bentrokan Rival Besar Coppa Italia

Selengkapnya prediksi AC Milan vs Lazio bentrokan akan kickoff pukul 03.00 di San Siro. Tuan rumah akan memanfaatkan ajang keunggulan kandang belakangan. Sejauh ini Rossoneri memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang sebelumnya. Fokus utama tuan rumah adalah mendapatkan promosi dari Coppa Italia.

Lazio sendiri tidak terlalu banyak menumbangkan lawan dalam perjalanan mereka. Le Aquile harus menderita 7 kekalahan dari 13 perjalanan divisi empat demi menghalangi upaya mereka mendapatkan tempat playoff. Sementara itu berdasarkan catatan diketahui selama 11 laga kandang terakhir papan atas. AC Milan telah terlibat setidaknya 9 pertandingan dengan skor lebih dari 3 gol.

Baca Juga: Drama Piala FA 2021-2022, Salah Satunya Penyebab Arsenal Terdepak

Hanya saja tidak satu pun dari 14 pertandingan tandang terakhir Lazio di level papan atas menghasilkan lebih dari 3 gol. AC Milan telah kebobolan 15 dari 19 pertandingan terakhir Coppa Italia. Penampilan kedua tim legenda pastinya akan cukup menghibur bagi penggemar sepak bola.

Baca Juga: Striker Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Kedua tim akan bersaing ketat untuk kedua kalinya tidak lama lagi di San Siro. Secara teori diatas kertas sepertinya keunggulan tuan rumah terbukti dalam kontes nanti. Lazio jelas bukan yang terbaik sebagai tim penantang, mengingat mereka kerap gagal mengklaim poin maksimum dari enam bentrokan tandang terakhir. Sedangkan AC Milan justru menikmati lima kemenangan pertandingan papan atas di patch mereka sendiri belakangan ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up AC Milan vs Lazio

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud.

Lazio Line Up: Strakosha; Hysaj, Felipe, Radu, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Zaccagni, Immobile, Anderson.

Head to Head AC Milan vs Lazio

  • 12 Sep 2021 AC Milan 2-0 Lazio
  • 27 Apr 2021 Lazio 3-0 Milan
  • 24 Des 2020 Milan 3-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 06 Feb 2022 Inter Milan 1-2 AC Milan
  • 24 Jan 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 18 Jan 2022 AC Milan 1-2 Spezia
  • 14 Jan 2022 AC Milan 3-1 Genoa
  • 09 Jan 2022 Venezia 0-3 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 06 Feb 2022 Fiorentina 0-3 Lazio
  • 23 Jan 2022 Lazio 0-0 Atalanta
  • 18 Jan 2022 Lazio 1-0 Udinese
  • 16 Jan 2022 Salernitana 0-3 Lazio
  • 10 Jan 2022 Inter 2-1 Lazio

Berita Bola AC Milan vs Lazio

Update Berita Tim AC Milan vs Lazio

AC Milan, Olivier Giroud mencetak dua gol saat Rossoneri bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Inter Milan. Giroud meluncur dengan bola lepas setelah tembakan Brahim Diaz bisa dibelokkan. Insiden kartu merah pun terjadi ketika AC Milan membuat Theo Hernandez diusir keluar lapangan pada detik-detik terakhir karena melakukan tekel keras terhadap Denzel Dumfries.

Kemenangan 2-1 yang terjadi Minggu dini hari membuat AC Milan hanya terpaut satu poin dari Inter pada puncak klasemen Serie A. Pencapaian besar terakhir Milan adalah gelar Serie A 2010-11, ketika Stefano Pioli menjabat sebagai manajer kedelapan.

Lazio, sebelum menghadapi AC Milan mereka terlebih dahulu raih kemenangan 3-0 pada Fiorentina. Kekalahan ini disebut lantaran tuan rumah kehilangan Dusan Vlahovic yang berpindah ke Juventus. Ciro Immobile adalah pahlawan gol beruntun kala itu, membuat Lazio memenangkan matchday Serie A ke-24.

Ciro Immobile sendiri merupakan pencetak gol terbanyak di kejuaraan selain Vlahovic sebelum kick-off. Immobile mengambil kesempatan memimpin di klasemen lewat golnya yang ke-18. Lazio menunjukkan permainan tenang berkat Immobile dengan umpan terbaik tahun ini dari Milinkovic-SavicLazio. Keduanya selalu bekerja sama Immobile demi menargetkan skor lebih banyak.

Prediksi Skor AC Milan vs Lazio di Coppa Italia

Sebagian besar keuntungan mengarah pada kemenangan kandang pada hari Kamis dini hari nanti. Karena AC Milan kembali berada di puncak permainan dan kemenangan. Sehingga mampu menghasilkan catatan keunggulan signifikan atas Lazio dalam perburuan gelar Coppa Italia.

Kemampuan beradaptasi menyerang Rossoneri dan kekuatan kedalaman yang besar sontak membantu mereka mengatasi lE Aquile yang semakin tidak konsisten.

Prediksi Skor AC Milan vs Lazio: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.