Prediksi Atalanta vs Fiorentina 10 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi Atalanta vs Fiorentina 10 Februari 2022 Coppa Italia
Prediksi Atalanta vs Fiorentina 10 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi Atalanta vs Fiorentina untuk quarter match Coppa Italia. La Dea bisa mengoptimalkan kerentanan permainan tandang La Viola. Atalanta sebagai tuan rumah sukses menjadi favorit penggemar hari Kamis nanti. Walaupun mereka mempunyai sejumlah pemain yang terinfeksi Covid-19. Sehingga mengharuskan Gian Piero Gasperini membutuhkan opsi berbeda menjelang bentrokan.

Duvan Zapata sebagai striker bintang mendapat perhatian pasca cedera otot dan harus absen. Sehingga kemungkinan Luis Muriel harus memulai di depan, sementara bek sayap Robin Gosens telah pergi ke pemimpin klasemen Inter. Jeremie Boga akan melakukan debutnya dari antara pilihan Teun Koopmeiners dan Remo Freuler.

Sejarah head to head keduanya terjadi 41 kali bentrokan sejauh ini dengan Atalanta memenangkan 9 kali, Fiorentina 17 kali, dan 15 kali imbang. Rata-rata per laga menghasilkan setidaknya 2 gol dari salah satu pihak. Masih harus penggemar buktikan sendiri apakah tren demikia kembali terjadi atau tidak. Mempertimbangkan betapa tuan rumah cukup banyak berkembang akhir-akhir ini.

Prediksi Atalanta vs Fiorentina, La Dea Ingin Manfaatkan Kerapuhan Tamu

Selanjutnya prediksi Atalanta vs Fiorentina yang akan bertanding untuk match quarter Coppa Italia. Bentrokan tepatnya akan kickoff pukul 22.30 WIB di Atleti Azzuri d’Italia. Menjelang laga nanti, Atalanta terlebih dahulu menghadapi Cagliari dengan kekalahan tipis 1-2.

Laga pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, menjadi pekan yang buruk bagi Atalanta. Pasalnya mereka memulai pentas Serie A dengan cukup bagus, seharusnya kekalahan tidak perly terjadi. Target besar La Dea untuk Liga Champions sendiri adalah berada di tiga besar. Meski pada prakteknya upaya mereka Juventus terus menjadi bayang-bayang dengan perolehan 42 poin.

Baca Juga: Prediksi Inter Vs Roma 9 Februari 2022 Coppa Italia

Akibat kekalahan ini posisi Atalanta menjadi rentan tergeser bila Juventus mampu menang atas  Verona. La Deo harus menuntaskan pertandingan dengan sepuluh pemain karena kartu merah kiper Juan Musso. Memuluskan satu gol balasan tercetak melalui Jose Luis Palomino.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Vitesse 9 Februari 2022 KNVB Beker

Sementara itu Fiorentina, harus pasrah menerima kenyataan Lazio memporakporandakkan Stadio Artemio Franchi. Berkat dua gol Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile. Sialnya masih harus ada sebuah gol bunuh diri, kala Fiorentina memulai laga tanpa Dusan Vlahovic yang membelot ke Juventus.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Brentford 10 Februari 2022 Liga Premier

Bagi La Viola menjual Vlahovic kepada Juventus bukanlah solusi yang bagus. Sekalipun Fiorentina, memasukkan pemain baru Arthur Cabral sebagai starting eleven. Cabral sejatinya nyaris mencetak gol lewat sundulan yang meneruskan umpan silang Cristiano Biraghi.

Sundulan Cabral hanya beberapa inci terlambat meneruskan bola dari umpan silang Riccardo Sottil. Fiorentina mendapat hadiah penalti pada menit 65, namun tinjauan VAR membatalkannya karena Gaetano Castrovilli sengaja menjatuhkan diri ke badan Luiz Felipe.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Atalanta vs Fiorentina

Atalanta Line Up: Musso; Zappacosta, Djimsiti, Palomino, Pezzella; De Roon, Freuler; Pessina, Pasalic, Malinovskyi; Muriel.

Fiorentina Line Up: Terracciano; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Duncan, Torreira; Sottil, Piatek, Ikone.

Head to Head Atalanta vs Fiorentina

  • 12 Sep 2021 Atalanta 1-2 Fiorentina
  • 12 Apr 2021 Fiorentina 2-3 Atalanta
  • 13 Des 2020 Atalanta 3-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 06 Feb 2022 Atalanta 1-2 Cagliari
  • 23 Jan 2022 Lazio 0-0 Atalanta
  • 17 Jan 2022 Atalanta 0-0 Inter
  • 12 Jan 2022 Atalanta 2-0 Venezia
  • 09 Jan 2022 Udinese 2-6 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 06 Feb 2022 Fiorentina 0-3 Lazio
  • 23 Jan 2022 Cagliari 1-1 Fiorentina
  • 18 Jan 2022 Fiorentina 6-0 Genoa
  • 14 Jan 2022 Napoli 2-5 Fiorentina
  • 10 Jan 2022 Torino 4-0 Fiorentina

Berita Bola Atalanta vs Fiorentina

Update Berita Tim Atalanta vs Fiorentina

Cagliari dengan sengaja mempecundangi Atalanta di kandangnya sendiri. Membuat Gaston Pereiro memboyong dua gol. Sedangkan La Dea masih harus menuntaskan perjalanan mereka Kamis nanti. Membuat langkah Atalanta tertahan pada peringkat ke-4 dengan pengumpulan 43 poin. Mereka hanya terpaut 7 poin dari peringkat 3 klasemen Napoli.

Dua menit berselang dari gol Cagliari, Atalanta dipaksa bermain dengan sepuluh orang karena Musso melanggar keras Pereiro. La Deo sempat berhasil menyamakan kuedudukan pada menit ke-64 lewat sundulan Palomino yang mengeksekusi situasi sepak pojok.

Sundulan Cabral hanya beberapa inci terlambat meneruskan bola dari umpan silang Riccardo Sottil. Membuat Fiorentina mendapat hadiah penalti pada menit 65, namun tinjauan VAR membatalkannya penalti karena Gaetano Castrovilli sengaja menjatuhkan diri ke badan Luiz Felipe.

Immobile malahan berhasil keluar dari jebakan offside. Sayang, Cristiano Biraghi tidak sengaja memasukkan bola ke gawang sendiri ketika hendak membuang bola ke luar lapangan, demikian laporan football-italia.

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina Quarter Match Coppa Italia

Hampir mustahil tercipta hasil imbang dari prediksi skor Atalanta. La Dea mendekati formasi dengan kekuatan penuh setelah serangkaian absen. Menandakan bila tuan rumah memiliki cukup seni menyerang yang tersedia.

Besar kemungkinan bahwa Fiorentina akan terjebak dalam pertemuan yang melelahkan antara dua tim progresif. Meskipun tidak ada strategi besar yang dibuat, Fiorentina setidaknya dapat menyebutkan tim yang cuku stabil. Terlepas aksi mereka di pertandingan terakhir saat jauh dari runah.

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai