Prediksi Inter vs Roma 9 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi Inter vs Roma 9 Februari 2022 Coppa Italia
Prediksi Inter vs Roma 9 Februari 2022 Coppa Italia

Prediksi Inter vs Roma menjelang bentrokan spesial dua klub bersejarah Coppa Italia. Inter milan memang sukses meraih gelar Serie A pertama mereka. Sejak kampanye perevutan treble  skuad asuhan Antonio Conte menunjukkan kualitasnya merampungkan musim dengan bagus.

Sebelumnya Nerazuri sukses mengalahkan 5-1 Sampdoria, membuat penggemar percaya mereka lebih dari mampu mengekspoitasi AS Roma. Sebagian besar pertandingan kandang yang Inter rampungkan selalu berakhir kemenangan.

Sebaliknya kabar buruk bagi Roma yang gagal melihat harapan di kancah sepak bola Eropa. Giallorossi hanya terpaut enam poin dari Lazio yang bermain lebih banyak dari mereka. Penantang sejauh ini memiliki catatan mencetak gol tidak sebanyak lawan menyarangkan bolanya.

Pertahanan yang lemah otomatis menjadi persoalan internal Roma. Kebobolan 17 kali jelas bukan perkara sederhana. Terlebih Roma harus menyambangi Inter yang notabene rival bebuyutan mereka. Masih harus dibuktikan apakah Inter mampu mempertahankan trend positif memperoleh skor kandang.

Prediksi Inter vs Roma, Jose Mourinho Harus Keluar dari Kenangan

Kelanjutan prediksi Inter vs Roma mengangkat santernya pemberitaan terkait Jose Mourinho. Pelatih AS Roma tersebut harus siap meracik tim yang tepat menjelang laga perempat final Coppa Italia. Bentrokan akan berlangsung pada Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di San Siro.

Menuju markas Inter Milan, Giallorossi terlebih dahulu mengumpulkan poin atas kemenangan 3-1 dari Lecce. Otomatis skuad asuhan Mourinho akan beradu skiliss dengan mantan klub kepala pelatih. Banyak yang menganggap bila pertandingan nanti memiliki arti mendalam bagi sang arsitek. Mengingat entrenador Portugal itu meninggalkan Nerazzuri tanpa drama pahit.

The Special One berhasil memberikan warna berharga bagi Inter Milan untuk musim 2009-2010. Kala itu Inter sukses meraih Treble Winner bukan hanya satu trofi. Melainkan 3 trofi bergengsi yng Samuek Eto’o dan rekan-rekannya peroleh. Yaitu gelar juara Liga Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Lebih memilih fokus mengantarkan AS Roma keluar sebagai pemenang. Ketimbang sekedar bernostalgia dengan masa-masa yang telah lampau. Mourinho mengatakan bila tetap menanggapi pertandingan berharga nanti seperti laga lain biasanya.

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan saat nanti berada di San Siro. Saya hanya berpemikiran harus mempersiapkan diri secara emosional. Hal yang serupa pernah saya lakukan saat Roma menjamu Inter,” papar Mourinho.

Pertandingan Inter Kontra Roma Bukan Aksi Final Coppa Italia

Perjalanan masih panjang untuk Inter Milan dan AS Roma karena terdapat beberapa laga setelahnya. Tim penantang tidak meremehkan kemampuan tuan rumah yang terbukti sebagai klib terkuat Coppa Italia.  “Oleh karena kami mendapat undian paling buruk, AS Roma akan ke sana dan mencoba membuat kejutan. Kita lihat saja nanti apakah itu memungkinkan.” Tambah Mourinho.

Baca Juga: Alex Song Barcelona Karma Deretan Bintang Memilih Uang

Mourinho mengakui bila dirinya serta AS Roma mendapat tekanan dari fans fanatik Inter Milan. Meski demikian mereka sama sekali tidak menyurutkan semangat untuk meraih poin penuh. “Tentu saja keinginan saya adalah memenangkan pertandingan. Mengenai fans Inter yang mendukung tim dan pelatih mereka hal wajar. Tetapi selalu ada sikap respek karena orang-orang tidak lupa,” pungkasnya.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Inter vs Roma

Inter Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Roma Line Up: Patricio; Smalling, Mancini, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Mkhitaryan, Vina; Zaniolo; Abraham.

Head to Head Inter vs Roma

  • 05 Des 2021 Roma 0-3 Inter
  • 13 Mei 2021 Inter 3-1 Roma
  • 10 Jan 2021 Roma 2-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 23 Jan 2022 Inter 2-1 Venezia
  • 20 Jan 2022 Inter 3-2 Empoli
  • 17 Jan 2022 Atalanta 0-0 Inter
  • 13 Jan 2022 Inter 2-1 Juventus
  • 10 Jan 2022 Inter 2-1 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Roma

  • 24 Jan 2022 Empoli 2-4 Roma
  • 21 Jan 2022 Roma 3-1 Lecce
  • 17 Jan 2022 Roma 1-0 Cagliari
  • 10 Jan 2022 Roma 3-4 Juventus
  • 07 Jan 2022 Milan 3-1 Roma

Berita Bola Inter vs Roma

Update Berita Tim Inter vs Roma

Inter Milan beruntung karena terberkati skuad dengan formasi yang hampir komplit. Satu-satunya permasalahan untuk pemain adalah tidak tersedianya penyerang Joaquin Correa. Pasalnya Correa terpaksa dibawa keluar lapangan usai mengalami cedera paha.

Inter terus diberkati dengan skuat yang hampir penuh, bebas dari cedera dan penyakit, dengan penyerang – dipaksa keluar pada babak pertama pada hari Rabu – satu-satunya pengecualian karena cedera paha.

Simone Inzaghi kembali mengandalkan pencetak gol Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia dan Stefano Sensi. Kemungkinan soliditas lini bertahan semakin Inzaghi perhatikan menjelang jamuan AS Roma. Tim penantang harus menyaksikan sekali lagi bagaimana Edin Dzeko dan Lautaro Martinez berkolaborasi sebagai ujung tombak.

Roma, Jose Mourinho memperkuat skuadnya dengan mengontrak Sergio Oliveira dan Ainsley Maitland-Niles berstatus pinjaman bulan ini. Giallorossi kehilangan jasa bek Chris Smalling dan penyerang Stephan El Shaarawy lantaran cedera. Tammy Abraham kembali memimpin lini depan, setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan sebelumnya.

Prediksi Skor Inter vs Roma Perempat Final Coppa Italia

Inter kalah 2-0 dari Venezia beberapa waktu lalu menjadi cambukan tersendiri bagi Nerazuri. Momen bisa mengambil waktu untuk mengistirahatkan pemain, membuat penggemar berharap skuad datang bertenaga maksimal. Sang juara hampir tak tergoyahkan di San Siro melihat gol yang datang dari semua kuarter. Tuan rumah fokus melaju menuju kemenangan sebelum laga Coppa Italia mencapai klimaksnya.

Roma berhasil bangkit setelah berulangkali alami kekalahan. Pertemuan kontra Empoli membuahkan kemenangan meski tidak mengubah situasi terlalu banyak. Pilihan tim tamu cukup meningkat, berkat perekrutan lebih lanjut di jendela transfer. Masih ada peluang bahwa mereka dapat unggul dalam pertandingan ketat San Siro.

Prediksi Skor Inter vs Roma : 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai