Prediksi Monaco vs Amiens SC 9 Februari 2022 Piala Prancis

Prediksi Monaco vs Amiens SC 9 Februari 2022 Piala Prancis
Prediksi Monaco vs Amiens SC 9 Februari 2022 Piala Prancis

Prediksi Monaco vs Amiens SC, membawa kesempatan Leonardo Jardim untuk membalaskan kekalahan pekan lalu. Tuan rumah sempat bertekuk lutut di Pink City 2-1 atas Toulouse. Mereka membawakan gaya permainan yang jauh berbeda dari strategi klasik Monaco.

Membutuhkan 84 menit hingga akhirnya Monaco menghasilkan satu gol dari klub terbawah Ligue 1. Meski demikian dominasi permainan seperti biasa sanggup tim royal lakukan. Menjelang Rabu, 9 Februari 2022 mereka akan mencari peluang menghasilkan sejumlah gol balasan dari Amiens.

Les Monegasques menunjukkan perfoma positif belakangan ini, terbukti mengantongin lebih dari separuh kemenangan laga terakhir. Total ada 10 gol mereka kumpulkan dari 10 penampilan sebelumnya. Saat menjalani laga kandang, Monaco mendapat pengakuan sejumlah pihak mampu bermain  impresif.

Sedikit pekerjaan bagi Amiens adalah memperbaiki pertahanan mereka. Nyatanya kemenangan sebelum jeda internasiobal ata Angers, Brest, dan Marseille belum cukup membantu. Total sebanyak 11 gol bersarang ke gawang Amiens SC membuat posisi kebobolan terbanyak kedua mereka dapatkan.

Sejatinya Unicorn cukup solid dalam hal penyerangan, tetapi hal tersebut tidak berjalan sebanding dengan penampilan jauh dari rumah. Mereka kerap harus kecolongan setidaknya dua gol per laga terakhir. Jelas tantangan semakin berat melihat AS Monaco adalah lawan selanjutnya.

Prediksi Monaco vs Amiens, Les Monegasques Beri Tekanan Solid untuk Tamu

Selanjutnya Prediksi Monaco vs Amiens yang akan saling bentrokan pada 9 Februari 2022. Pertandingan Copa de France sesuai jadwal kick off pada pukul 03.00 WIB di Stadw Lois II. Sebelumnya kedua tim sudah bertemu dan menghasilkan laga imbang tanpa adanya gol.

Setidaknya sebanyak 6 kali head to head telah terjadi melibatkan Monaco dan Amiens. Tim Royal adalah pihak yang memborong lebih banyak kemenangan. Penggemar sepak bola Prancis wajib menyaksikan laga nanti. Mempertimbangkan bagusnya perfoma Monaco sebagi tuan rumah. Termasuk keengganan tim tamu dipermalukan ketika berada jauh dari kandang sendiri.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Selama kompetisi Coupe de France musim ini, Monaco berhasil mengumpulkan 3 poin di setiap pertandingan terlewati. Pasca pemecatan Miko Kovac selaku manajer pada bulan Desember lalu. Progresif bagus justru kesebelasan tersebut tunjukan dengan kalah hanya satu kali, melaju ke babak gugur Liga Eropa, dan lainnya.

Bersama Philippe Clement mantan pelatih Club Brugge kemajuan signifikan justru terlihat. Grup akhirnya terlihat solid pertama kalinya saat menghadapi Nantes 0-0. Kemudian diikuti kemenangan mutlak 4-0 atas Clermont. Hingga akhirnya mampu menghapus defisit 2-0 dari Montpellier.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Kepala pelatih AS Monaco mengadopsi pengalamannya sebagai manajer klub. Clement pun konsisten menerapkan gaya bermain yang mendominasi pertandingan. Sekaligus menunjukkan kepiawaian mengolah bola secara ofensif.

Ambisi Monaco Ambil Bagian di Turnamen Eropa

Semenjak memasuki Principality ia segera menekankan kemampuan mengelola klub. Kualitas permainannya mengembalikan talenta para pemain berbakat yang sempat hilang. Monaco tidak merahasiakan ambisi mereka yang ingin ambil bagian dalam turnamen Eropa.

Sayangnya, sepanjang kampanye konsistensi menjadi masalah internal tim.  Melihat mereka belum memenangkan pertandingan Ligue 1 berturut-turut sejak November 2021. Ekspektasi tidak sesuai kenyataan, pada pertandingan domestik sepanjang musim mereka menemukan diri ke tempat di Eropa.

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

Amiens sendiri tidak mujur kala menjalankan pertandingan di klasemen Ligue 2. Mereka perlu bersabar harus tertahan pada posisi ke-13. Sedikit unggul dari Valenciennes yang memasuki playoff degradasi. Philippe Hinschberger mendapati penampilan sepi gol di Coupe de France. Memang, Amiens mampu mencetak 15 gol dalam empat kemenangan piala musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Monaco vs Amiens SC

Monaco Line Up: Nubel; C. Henrique, Mariapan, Disasi, Vanderson; Tchouameni; Diop, Fofana, Golovin; Volland, Ben Yedder.

Amiens Line Up: Gurtner; Pavlovic, Mendy, Lomotey; Fonseca, Gnahore, Benet, Xantippe; Lusamba; Bamba, Badji.

Head to Head Monaco vs Amiens SC

  • 09 Feb 2020 Amiens 1-2 AS Monaco
  • 08 Des 2019 AS Monaco 3-0 Amiens
  • 19 Mei 2019 AS Monaco 2-0 Amiens
  • 05 Des 2018 Amiens 0-2 AS Monaco

5 Pertandingan Terakhir Monaco

  • 31 Jan 2022 RC Lens 2-4 AS Monaco
  • 23 Jan 2022 Montpellier 3-2 AS Monaco
  • 16 Jan 2022 AS Monaco 4-0 Clermont Foot 63
  • 09 Jan 2022 FC Nantes 0-0 AS Monaco
  • 03 Jan 2022 Quevilly-Rouen Métropole 1-3 AS Monaco

5 Pertandingan Terakhir Amiens

  • 29 Jan 2022 Nancy 0-2 Amiens
  • 27 Jan 2022 Quevilly-Rouen Métropole 1-1 Amiens
  • 23 Jan 2022 Amiens 3-0 Guingamp
  • 20 Jan 2022 Amiens 0-1 AC Ajaccio
  • 03 Jan 2022 Linas Montlhéry 3-3 Amiens

Berita Bola Monaco vs Amiens

Update Berita Tim Monaco vs Amiens SC

Monaco, Benoit Badiashile, Myron Boadu dan Djibril Sidibe tidak tersedia jasanya akibat pemulihan cedera hamstring. Cesc Fabregas masih harus absen karena sakit. Krepin Diatta pun terkonfirmasi akan absen musim akibat cedera ACL. Klub pun menantikan kembalinya pemain yang mereka pinjamkan ke Torino. Striker Pietro Pellegri tersedia jasanya saat menjamu Amiens Rabu nanti.

Aleksandr Golovin, yang sudah melewatkan musim ini karena cedera kembali masuk sebagai pemain pengganti. Golovin menggantikan Diop untuk 25 menit terakhir. Penggemar patut merasa lega berkat kembalinya gelandang bintang Aurelien Tchouameni untuk sisa kampanye.

Amiens hanya kehilangan satu pemain yang dipanggil untuk Piala Afrika yaitu Mamadou Fofana. Namun Fofana akan segera kembali ke klub setelah tersingkirnya Mali dari AFCON. Di sisi lain Nicholas Opoku terus menjalani rehabilitasi setelah cedera ligamen parah.

Prediksi Skor Monaco vs Amiens Piala Prancis

Monaco sebagai tuan rumah cukup mematikan dan sangat agresif. Kami berharap mereka mampu melanjutkan perjuangan kandang. Terlebih sumbangan kekuatan dari Ben Yedder yang dalam permainan optimal belakangan ini. Sekalipun ketiadaan Ekambi mampu membuat masalah. Pelatih selalu berupaya mencari alternatif pemain yang mampu hasilkan gol.

Sejauh ini arah laga menunjukkan bila kurang menguntungkan bagi Amiens. Mereka hanya memiliki sedikit kekalahan dalam rekor terbaru. Oleh karenanya sebagai tim penantang Amiens harus menggunakan opsi serangan yang intens.

Prediksi Skor Monaco vs Amiens : 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai