Prediksi Ajax vs Vitesse 9 Februari 2022 KNVB Beker

Prediksi Ajax vs Vitesse 9 Februari 2022 KNVB Beker
Prediksi Ajax vs Vitesse 9 Februari 2022 KNVB Beker

Prediksi Ajax vs Vitess yang mana Amsterdam tim belum pernah kalah atas NEC. Selama ajang KNVB Beker tuan rumah juga menghasilkan laga imbang dari Twente. Sementara Vitesse yang sempat menang pada pertandingan pembuka. Harus menerima dikalahkan Willem pada akhir pekan lalu.

Sejarah head to head antara Ajax vs Vitesse mencatatkan bila de jongen memenangkan lebih banyak.  Ajax terbukti tampil baik dalam dua pertandingan pembukaan musim ini. Perkara mengalahkan NEC 5-0 menjadi bekal poin. Sebelum akhirnya dihadapkan pada pertandingan tandang yang sulit melawan Twente.

Menjelang Rabu, 9 Februari 2022 tim Amsterdam memasuki pertandingan ini sebagai favorit.  Mereka tentunya berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan musim ini. Terutama saat ambisi terdepan sudah jelas mempertahankan gelar Eredivisie.

Penantang mempunyai banyak hal menjanjikan setelah kemenangan dari Zwolle. Hanya saja kekalahan 3-0 dari Willem membawa tim terjatuh dengan kejutan. Kualifikasi Vitesse ke Liga Konferensi Eropa berbekal kemenangan dua leg atas Anderlecht. Penggemar masih harus memastikan performa domestik kesebelasan ini.

Prediksi Ajax vs Vitesse, Tim Amsterdam Bertekad Pertahankan Konsistensi Juara

Informasi lengkap prediksi Ajax vs Vitesse yang terselenggara pada Rabu, 9 Februari 2022. Tepatnya bentrokan akan terjadi pukul 01.00 WIB di  Johan Cruijff Arena stadium. Penguasa Eredivisie Ajax membuka matchday dari kampanye 2021-22 dengan  terlebih dahulu menyambut Heracles.

Tim tuan rumah memiliki tujuan mempertahankan kemenangan beruntun. Ajax berhasil mengklaim kemenangan penting 2-1 atas penantang gelar PSV Eindhoven di Phillips Stadion minggu lalu. Skuad asuhan Erik ten Hag pun terbawa jeda keunggulan tipis. Brian Brobbey sempat terlebih dahulu menciptakan gol, kemudian Mario Gotze membalas pada babak kedua. Hingga Noussair Mazraoui muncul dengan gol kemenangan.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sakiti Chelsea, Thomas Tuchel Persiapkan Pengganti

Tugas mereka berikutnya datang melawan Vitesse tetapi belakangan ini Ajax menunjukkan kecenderungan baru. Yaitu rata-rata gol hanya di bawah empat per pertandingan dari 10 penampilan kandang musim ini. Mereka ingin memastikan trend demikian tidak terulang Rabu nanti.

Baca Juga: Diogo Jota Liverpool Bungkam The Gunners Di Emirates

Ajax mengalahkan PSV Eindhoven dan kembali memimpin di Eredivisie Belanda berkat gol yang tidak dibatalkan oleh VAR. Kontroversi terjadi menit ke-74, ketika pukulan keras Noussair Mazraoui dari luar kotak penalti berakhir di belakang gawang.

Baca Juga: Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Para pemain PSV Eindhoven meminta untuk membatalkan permainan “Itu adalah skandal, saya bisa melihat dengan sempurna bahwa bola keluar,” kata Marco van Ginkel dengan marah. Tuan rumah akhir pekan ini hanya mengalami satu kekalahan untuk semua kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Ajax vs Vitesse

Ajax Line Up: Pasveer; Blind, Martinez, Timber, Mazraoui; Gravenberch, Berghuis, Alvarez; Tadic, Haller, Antony.

Vitesse Line Up: Houwen; Rasmussen, Cornelisse, Doekhi; Wittek, Vroegh, Domgjoni, Dasa; Buitink, Frederikesen, Grbic.

Head to Head Ajax vs Vitesse

  • 29 Aug 2021 Ajax 5-0 Vitesse
  • 16 Mei 2021 Vitesse 1-3 Ajax
  • 18 Apr 2021 Ajax 2-1 Vitesse

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 23 Jan 2022 PSV Eindhoven 1-2 Ajax
  • 21 Jan 2022 Ajax 9-0 Excelsior Maassluis
  • 16 Jan 2022 FC Utrecht 0-3 Ajax
  • 23 Des 2021 Ajax 5-0 Fortuna Sittard
  • 19 Des 2021 Feyenoord 0-2 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Vitesse

  • 23 Jan 2022 Vitesse 1-3 FC Groningen
  • 19 Jan 2022 Vitesse 2-0 DVS’33 Ermelo
  • 16 Jan 2022 Feyenoord 0-1 Vitesse
  • 22 Des 2021 Vitesse 1-0 PEC Zwolle
  • 19 Des 2021 Sparta Rotterdam 2-2 Vitesse

Berita Bola Ajax vs Vitesse

Update Berita Tim Ajax vs Vitesse

Ajax, Sean Klaiber dan Maarten Stekelenburg absen karena cedera lutut dan pinggul. Pemain Mohammed Kudus juga diragukan kehadirannya sebab belum sepenuhnya pulih dari cedera tulang rusuk.

Duo Heracles Ismail Azzaoui dan Kasper Jakobsen tidak tersedia untuk kontes Rabu nanti akibat cedera lutut jangka panjang. Navajo Bakboord kembali mengalami cedera, bek Belanda itu akan memulai liga kedua pertama kalinya musim ini.

Vitesse, tidak bisa memakai jasa Sondre Tronstad dan Riechedly Bazoer. Keduanya terkonfirmasi harus absen karena cedera otot. Jody Lukoki belum tampil musim ini karena dalam pemulihan pasca cedera lutut jangka panjang yang dideritanya.

 

Prediksi Skor Ajax vs Vitesse di KNVB Beker

Ajax yang belakangan ini mengambil banyak perhatian para penggemar sepak bola Eropa. Berusaha untuk menyingkirkan semua tim yang mengancam tanpa terkecuali Vitesse. Mereka mengejar poin penuh di kandang sendiri dengan mengambil langkah besar. Ten Hag menjadi nahkoda yang mengarahkan skuad asuhannya ke arah kemenangan.

Penggemar menyukai permainan tim Amsterdam yang nyaman saat membawa bola. Ada sedikit opsi bagi penantang bila mengharapkan skor. Kemungkinan laga ketat terjadi pun masih terbuka lebar Vitesse harus bekerja lebih keras menggendor pertahanan dan membendung serangan Ajax.

Prediksi Skor Ajax vs Vitesse: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai