Prediksi Atalanta vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Prediksi Atalanta vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A
Prediksi Atalanta vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Prediksi Atalanta vs Juventus yang akan berlaga untuk kelanjutan Serie A pada 14 Februari 2022. La Dea menjamu Juventus di Stadion Attleti Azzuri d’Italia pada hari Senin. Laga nanti tergolong dalam bentrokan besar karena keduanya merebutkan posisi empat besar.

La Dea kontra Nyonya Tua hanya terpaut dua poin di klasemen menjelang pertemuan nanti. Dengan tuan rumah lebih unggul memiliki satu pertandingan dari penantang. Bianconeri menuju markas Atalanta masih harus memainkan satu pertandingan terlebih dahulu.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini sudah bertekad bangkit dari performa buruk seperti pertandingan liga terakhir mereka. Juventus sendiri justru tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Serie A terakhir mereka. Tim Max Allegri mengalahkan Verona 2-0 dengan pemain baru Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria mencetak gol debut mereka.

Sementara itu, berdasarkan sejarah head to head keduanya. Atalanta sudah menang beruntun atas Juventus. Bentrokan kandang terakhir terjadi pada November lalu dan La Dea menang 1-0. Hanya saja, kemampuan Juve terus meningkat sejak pertemuan tersebut. Meski demikian Ini akan menjadi laga yang sulit terlebih mempertimbangkan kemunginan kedua tim mungkin kelelahan setelah pertandingan Coppa Italia.

Prediksi Atalanta vs Juventus, La Dea Tak Ingin Terdepak Kedua Kalinya

Kelanjutan prediksi Atalanta vs Juventus yang akan kickoff pada Senin, 14 Februari 2022. Penggemar dapat menyaksikan aksi dari kedua tim pada pukul 02.45 WIB di Attleti Azzuri d’Italia. Sebelumnya La Dea justru Atalanta tersingkir dari Coppa Italia dengan kekalahan menyedihkan 3-2 dari 10 pemain Fiorentina.

Atalanta terpaksa melewatkan Duvan Zapata, termasuk tidak membiarkan Luis Muriel karena ia harus istirahat. Pilihan terakhir adalah Mario Pasalic yang bertandem dengan Jeremie Boga sebagai starter. Laga segera berlangsung dramatis setelah berjalan enam menit. Ketika VAR memberi tahu wasit bahwa Marten de Roon menginjak kaki Nico Gonzalez tepat di garis.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Southampton 12 Februari 2022

Piatek mengkonversi tendangan sebagai gol kesembilan dalam 11 penampilan Coppa Italia. Atalanta lantas menyamakan kedudukan lewat penyelesaian istimewa dari Davide Zappacosta. Ia membuat tendangan yang melengkung ke sudut atas kanan mistar.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs FC Koln 12 Februari 2022 Liga Jerman

Tuan rumah seolah memperoleh angin sebelum turun minum berkat umpan Zappacosta yang menyodorkan ke Boga. Sayang, bola memantul dan Mario Pasalic gagal mendapatkan rebound saat pertandingan berlangsung. La Dea membalikkan keadaan ketika Boga menggagalkan Martinez-Quarta.

Musso berhasil menepis tendangan penalti Piatek, tetapi justru bola rebound menghasilkan skor penyeimbang 2-2. Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain, ketika  Martinez-Quarta menerima kartu kuning keduanya akibat melakukan sliding tackle terhadap Muriel.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Atalanta vs Juventus

Atalanta Line Up: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Boga, Pasalic; Muriel.

Juventus Line Up: Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Rugani, De Sciglio; Melo, Rabiot, McKennie; Dybala, Kean, Vlahovic.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

Head to Head Atalanta vs Juventus

  • 27 Nov 2021 Juventus 0-1 Atalanta
  • 14 Aug 2021 Juventus 3-1 Atalanta
  • 19 Mei 2021 Atalanta 1-2 Juventus
  • 18 Apr 2021 Atalanta1-0Juventus
  • 16 Des 2020 Juventus 1-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 11 Feb 2022 Atalanta 2-3 Fiorentina
  • 06 Feb 2022 Atalanta 1-2 Cagliari
  • 23 Jan 2022 Lazio 0-0 Atalanta
  • 17 Jan 2022 Atalanta 0-0 Inter
  • 12 Jan Atalanta 2-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 07 Feb 2022 Juventus 2-0 Verona
  • 24 Jan 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 19 Jan 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 16 Jan 2022 Juventus 2-0 Udinese
  • 13 Jan 2022 Inter 2-1 Juventus

Berita Bola Atalanta vs Juventus

Update Berita Bola Atalanta vs Juventus

Memulai pertandingan yang sulit selama dan penting melawan sesama pesaing empat besar Juventus memungkinkan Atalanta merotasi sumber daya mereka. Gian Piero Gasperini mempunyai sejumlah opsi. Pasca skuadnya dilanda cedera dan penyakit, striker bintang Duvan Zapata telah pulih dari cedera dan siap membantu.

Winger baru Jeremie Boga akan turun sebagai starter pertama. Namun, masih harus kita pastikan terkait pilihan untuk pertahanan. Sebab masih diragukan bila Gasperini kembali menggunakan pertahanan tiga orang. Pilihan pasti untuk pertahanan antara Rafael Toloi dan Merih Demiral.

Juara bertahan Juventus menyambut Sassuolo di Allianz Stadium untuk perempat final Coppa Italia. Nyonya Tua sudah mengalahkan Sampdoria 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar bulan lalu. Juventus harus kehilangan sejumlah pemain menjelang laga akibat cedera. Yaitu Federico Bernardeschi, Alex Sandro, Federico Chiesa, dan terakhir adalah Giorgio Chiellini.

Prediksi Skor Atalanta vs Juventus Bentrokan Besar Serie A

Hal pertama dari dua bentrokan ini, terpikirkan akan aksi saling menyerang. Otomatis menjanjikan beberapa aksi sepak bola yang menarik. Tidak menutup kemungkinan bila Atalanta kontra Juventus akan jika saling memukul tanpa sungkan.

Tuan rumah memiliki tanggung jawab harus menang setelah kalah dari Fiorentina. Dalam pertandingan Serie A sebelumnya, kedua belah pihak mengalami nasib yang kontras. Bianconeri mengamankan kemenangan 2-0 atas Verona, berkat dua rekrutan  mereka. Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria berhasil mencetak gol dalam debut . La Dea justru  menderita kekalahan di tangan Fiorentina dan Cagliari.

Prediksi Skor Atalanta vs Juventus : 2-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai