Prediksi Manchester United vs Southampton 12 Februari 2022

Prediksi Manchester United vs Southampton 12 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Manchester United vs Southampton 12 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester United vs Southampton mempertimbangkan perfoma dan data statistik kedua tim. Setan  Merah  terlihat kurang dalam perjuangan belakangan ini, mereka bahkan bermain imbang dengan tim papan tengah Middlesbrough dan Burnley. Sementara itu Rangnick dan skuadnya hanya menang satu kali dari 5 pertandingan terakhir.

Sisi lain Southmapton berharap tim mampu menampilkan permainan solid ssat di Old Trafford nanti. Pertandingan lanjutan Liga Premier ini akan berlangsung pada Sabtu, 12 Februari 2022 malam. Southampton memang terus berupaya agar bisa keluar dari situasi menyesakkan mereka. The Saints telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Penggemar MU masih bisa berharap tuan rumah mendapat keuntungan lebih.

Prediksi Manchester United vs Southampton, Setan Merah Butuh Semangat Juang

Informasi prediksi Manchester United vs Southampton yang akan kickoff pada pukul 19.30 WIB di Old Trafford. Setan Merah terlebih dahulu merampungkan laga tandang menghadapi Burnley. Mereka harus terima pulang dengan hasil seri 1-1 pada 9 Februari 2022.

Akibatnya Manchester United terdepak dari zona Liga Champions, Ronaldo dkk berharap bisa kembali ke ututan ke-4. Namun peluang tersebut sirna melihat hasil dari perjuangan Setan Merah dini hari tadi. Sekalipun Raphael Varane memberikan asa dengan gol menit ke-12 meski dianulir. Salah satu penyebab skor tidak bertambah, yaitu anulir gol untuk MU lantaran pemain dalam posisi offside.

Baca Juga: Drama Piala FA 2021-2022, Salah Satunya Penyebab Arsenal Terdepak

Beruntung selang empat menit kemudian Paul Pogba hasilkan gol tanpa anulir. Sementara rekan-rekan yang lain gagal menambahkan koleksi gol dari gawang Burnley. Tidak tinggal diam penyerang Burnley Joy Williams pada menit ke-47 memberikan gol balasan. Mematahkan keunggulan sementara dari MU.

Hingga pertandingan berlangsung 90 menit belum ada gol tambahan untuk kedua belah pihak. Hanya menghasilkan 1 poin tidak cukup mempertahankan posisi MU memasuki zona Liga Champions.

Kini mereka menepati urutan 5 dengan 39 poin atas 23 penampilan, tertinggal satu angka dari West Ham bermain 24 kali. Manchester United berpeluang kembali masuk empat besar asalkan mampu mengalahkan Southampton.

Baca Juga: Striker Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

The Saints Berkunjung Usai Hadapi The Lilywhite

Southampton, sebelum meladeni Manchester United masih ada Tottenham Hotspur yang perlu mereka atasi. Melakoni sejumlah laga jauh dari rumah menuntut skuad asuhan Hasenhuttl bermain optimal. Penggemar pastinya mengharapkan tim kesayangan pulang membawa sukacita.

The Saints mengalahkan Conventy City tim dari Championship. Kyle Walker-Peters mencetak gol kemenangan dalam perpanjangan waktu membuatnya bangkit dari ketinggalan. Ia melepaskan tembakan mendatar ke bagian belakang gawang pada menit ke-112 memenangkan The Saints.

Baca Juga: Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Martyn Waghorn mengira telah mengirim peluang adu penalti pada tahap akhir perpanjangan waktu. Hanya saja perayaan tim tamu terhenti oleh bendera offside. Ralph Hasenhuttl membuat 10 perubahan yang ia gunakan menahan imbang pemimpin Liga Premier Manchester City.

Stuart Armsrong membatalkan gol pembuka Viktor Gyokeres dengan penyelesaian melengkung luar biasa ke sudut atas gawang. Hasil laga kala itu membuat Bos Saints Hasenhuttl tidak puas. Ia bahkan melakukan 2 kali pergantian pemain, dengan memasukkan Thierry Small, Walker-Peters, dan Stuart Armstrong.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester United vs Southampton

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Southampton Line Up: Forster; Salisu, Bednarek, Stephens; Livramento, Romeu, Ward-Prowse, Walker-Peters; Redmond, Adams, A. Armstrong.

Head to Head Manchester United vs Southampton

  • 22 Aug 2021 Southampton 1-1 Manchester United
  • 02 Feb 2021 Manchester United 9-0 Southampton
  • 29 Nov 2020 Southampton 2-3 Manchester United
  • 13 Jul 2020 Manchester United 2-2 Southampton
  • 31 Aug 2019 Southampton 1-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 09 Feb 2022 Burnley 1-1 Manchester United
  • 05 Feb 2022 Manchester United 1-1 Middlesbroughpen 7-8
  • 22 Jan 2022 Manchester United 1-0 West Ham
  • 20 Jan 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 16 Jan 2022 Aston Villa 2-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 05 Feb 2022 Southampton 2-1 Coventry
  • 23 Jan 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 15 Jan 2022 Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
  • 12 Jan 2022 Southampton 4-1 Brentford
  • 09 Jan 2022 Swansea 2-3 Southampton

Berita Bola Manchester United vs Southampton

Update Berita Tim Manchester United vs Southampton

Manchester United, Jadon Sancho dan Bruno Fernandes diharapkan dapat mengatasi masalah yang mereka alami saat kontra Middlesbrough. Kemungkinan besar Jesse Lingard dan Edinson Cavani akan kembali ke skuad. Sementara itu,Victor Lindelof tidak tersedia jasanya karena sakit.

Demikian pula dengan Eric Bailly yang harus absen akibat cedera pergelangan kaki. Covid-19 masih menjadi momok menyebalkan, Fred dan Alex Telles harus keluar dari kontes karena terkonfirmasi positif.

Melihat situasi tim, agaknya Rangnick akan membuat perubahan seperti menjadikan David de Gea dan Anthony Elanga sebagai starter.  Cristiano Ronaldo memang gagal mengeksekusi penalti melawan Boro. Tetapi pelatih kembali percaya untuknya memimpin lini depan.

Southampton, bek Lyanco yang cedera paha sangat serius sudah pasti tidak akan tersedia. Lyanco alami cedera dalam kemenangan Coventry. Sedangkan Armando Broja masih harus jalani pemeriksaan menyeluruh terkait cedera lutut.

Will Smallbone sudah kembali berlatih dan siap membantu tim meladeni Tottenham serta MU. Hasenhuttl memang menyambut Moussa Djenepo yang kembali ke tim setelah Piala Afrika. Namun masih diragukan apakah Djenepo akan langsung turun lapangan.

Prediksi Skor Manchester United vs Southampton Duel Panas Liga Premier

Bentrokan antara MU kontra The Saints otomatis menjadi momen besar untuk kedua belah pihak. Tidak ada laga yang mudah untuk dilakukan bagi Manchester United belakangan ini. Southampton sendiri memiliki keyakinan mampu mengatasi laga. Sebagai tamu mereka memiliki peluang menavigasi pertandingan dengan 3 poin di Old Trafford.

Afinitas Manchester United untuk gol di kandang berbanding dengan ketidakmampuan Southampton menutup lini belakang mereka.  Menjadi persoalan yang membayangi pasukan Hasenhuttl membuat hasil positif perjalanan mereka.

Rangnick akan menekankan kepada para pemain bahwa kehilangan poin kembali hanya membuat tim semakin buruk.  Sama sekali bukan pilihan jika MU masih ingin tetap mengejar kursi penggerak empat besar. Alhasil kami mendukung Setan Merah untuk menang dengan nyaman.

Prediksi Skor Manchester United vs Southampton: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai