Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Februari 2022  Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Februari 2022  Coppa Italia
Prediksi Juventus vs Sassuolo 11 Februari 2022  Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Sassuolo yang akan melanjutkan laga kompetisi Coppa Italia. Nyonya Tua menghasilkan 14 kemenangan prestasi yang tidak semua tim mampu lakukan. Bianconeri merupakan kontingen terbaik sepanjang sejarah piala domestik Italia.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri dapat menguji peruntungan mereka lewat Scudetto. Mereka sedang dalam perfoma fantastis usai melalui 10 laga Serie A tanpa kekalahan. Sementara itu usai debutan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Keduanya membuktikan layak diperhitungkan sebagai mesin gol Juventus. Lewat aksi kandang mengalahkan 2-0 Verona, upaya Vlahovic yang gigih sukses mengoleksi 18 gol liga musim ini.

Sassuolo sempat mengalahkan Juventus di kandang sendiri pada Oktober 2021. Sayangnya selepas pertemuan tersebut mereka justru bermain dengan perfoma tidak konsisten. Neroverdi masih tetap layak penggemar perhitungkan Jumat dini hari nanti. Tentu mereka tidak akan membiarkan tuan rumah berpesta pada gawangnya.

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Neroverdi Perlu Perbaikan Internal Agar Menang

Selanjutnya informasi lengkap prediksi Juventus vs Sassuolo yang terselenggara Jumat, 11 Februari 2022. Pertandingan akan berjalan sesuai jadwal yaitu pukul 03.00 WIB di Juventus Stadium. Pemegang gelar harus melanjutkan upayanya mempertahankan mahkota mereka di perempat final.

Sebelum bertandang, Sassuolo terlebih dahulu mengalahkan Cagliari 1-0. Sedangkan Juve sukses melibas Sampdoria 4-1. Berkat bantuan dari Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria yang mencetak gol pada debut. Si Nyoya Tua akhirnya sukses menciptakan kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Baca Juga: Bruno Guimaraes Newcastle Konsultasi Pada Pemain Ini Sebelumnya

Banyak penggemar memfavoritkan raksasa Turin pada bentrokan Jumat dini hari. Sassuolo yang kembali beraksi usai melalui laga suram pada pekan lalu. Sedangkan skuad asuhan Alessio Dionisi harus segera memperbaiki perfoma kurang konsisten. Mereka mempunyai kecenderungan melakukan serangan balik menjelang laga berakhir.

Tendangan terakhir Maxime Lopez memberi Sassuolo kemenangan yang tak terlupakan di Allianz Stadium. Kemenangan tersebut otomatis memberi kepercayaan diri pasukan Dionisi untuk membayar kekalahan tempo hari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Juventus vs Sassuolo

Juventus Line Up: Perin; Danilo, De Ligt, Bonucci, Pellegrini; Arthur, Locatelli, McKennie; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Sassuolo Line Up: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Traore; Berardi, Scamacca; Raspadori.

Baca Juga: Senegal Juara Piala Afrika, Sambut Sadio Mane Bak Pahlawan

Head to Head Juventus vs Sassuolo

  • 27 Okt 2021 Juventus 1-2 Sassuolo
  • 12 Mei 2021 Sassuolo 1-3 Juventus
  • 10 Jan 2021 Juventus 3-1 Sassuolo
  • 15 Jul 2020 Sassuolo 3-3 Juventus
  • 1 Des 2019 Juventus 2-2 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 07 Feb 2022 Juventus 2-0 Verona
  • 24 Jan 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 19 Jan 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 16 Jan 2022 Juventus 2-0 Udinese
  • 13 Jan 2022 Inter 2-1 Juventus

5 Pertandingan Teralhir Sassuolo

  • 6 Feb 2022 Sampdoria 4-0Sassuolo
  • 23 Jan 2022 Torino 1-1 Sassuolo
  • 19 Jan 2022 Sassuolo 1-0 Cagliari
  • 16 Jan 2022 Sassuolo 2-4 Verona
  • 9 Jan 2022 Empoli 1-5 Sassuolo

Berita Bola Juventus vs Sassuolo

Update Berita Tim Juventus vs Sassuolo

Juventus,  Giorgio Chiellini terkonfirmasi harus absen pada pertandingan Coppa Italia hari Jumat dini hari. Lantaran Chiellini mengalami cedera betis pasca bentrokan dengan Hellas Verona. Sementara itu, Denis Zakaria juga terpaksa keluar akibat mendapat pukulan pada bagian punggung bawah. Cedera yang Zakaria alami tergolong tidak serius, sehingga masih ada kemungkinan untuk turun lapangan.

Sementara itu Manuel Locatelli, usai merampungkan proses skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Federico Chiesa masih harus absen akibat cedera jangka panjang. Teruntuk Federico Bernardeschi dan Alex Sandro belum ada kepastian apakah Allegri akan menurunkan keduanya.

Baca Juga: Christian Eriksen Brentford, Sempat Sampaikan Wasiat Kepada Istrinya

Sassuolo, Dionisi menjelang laga tandang rupanya tidak memiliki terlalu banyak kekhawatiran terkait kesehatan pemain. Meski ada sejumlah pemain yang harus absen membantu bos Neroverdi. Sebut saja Pedro Obiang  yang bermasalah dengan kesehatan jantungnya. Sedangkan Filip Djuricic perlu perawatan khusus akibat cedera hamstring.

Beruntung Rogerio dapat kembali ke starting eleven setelah melewatkan kekalahan akhir pekan dari Sampdoria. Sassuolo juga akan melengkapi line up dengan bintang-bintang masa depan. Seperti Azzurri Davide Frattesi, Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca.

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo Perempat Final Piala Italia

Klasemen Coppa Italia semaki memanas, terlebih ketika para tim papan atas rampung menuntaskan pekan ke-24. Juventus menyalip Atalanta untuk mengambil posisi keempat di klasemen setelah gol debutan Dusan Vlahovic serta Denis Zakaria. Meski begitu, kepala pelatih Massimiliano Allegri tidak mau skuad asuhannya euforia berlebihan dengan kemenangan tersebut.

Bukan tanpa alasan Allegri tidak ingin timnya larut dalam euforia kemenangan. Sebab Bianconeri sudah ditunggu lawan berat dalam pertandingan berikutnya. Abdou Harroui pemain yang mengantarkan Sassuolo menang atas Cagliari. Patut Juventus waspadai dalam pertandingan Coppa Italia. Bila tuan rumah tidak ingin mengantarkan Neroverdi babak selanjutnya tanpa hambatan.

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai