20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier

3 min read
Prediksi Wolverhampton vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier
Prediksi Wolverhampton vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal sebagai laga lanjutan Liga Premier. Bentrokan akan terjadi langsung dari Mollinux Arena. Sebagi penantang The Gunners belum menampilkan permainan yang konsisten. Sekalipun saat ini berada di bawah naungan Mikel Arteta, mereka masih gagal menunjukkan potensi optimal dari Arsenal.

Penggemar pun mempertanyakan apakah skuad asuhan arteta mampu melakukan manuver. Guna menuntaskan laga empat besar di Liga Inggris. Apa yang terjadi selama jendela transfer Januari rupanya sudah membuat Arteta frustrasi. Pasalnya klub gagal menyegel kesepakatan untuk target utama seperti Dusan Vlahovic dan Alexander Isaak.

Penggemar sedikit kecewa tetapi Arsenal masih memiliki starting yang layak bermain. Berharap mereka menghidupkan kembali harapan memperoleh slot Liga Champions yang terasa mustahil. Sementara itu The Wolves sendiri adalah salah satu tim terbaik. Mereka sukses meraih 4 kemenangan dari 5 laga terakhir.

Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, The Wolves Layak Menjadi Favorit Mollineux

Informasi lanjutan prediksi Wolverhampton vs Arsenal, pertandingan Liga Inggris yang akan kickoff tepat pukul 02.45 WIB. Usai terdepak dari persaingan Piala FA tuan rumah langsung memfokuskan diri di Liga Premier. Mereka sudah tampil luar biasa belakangan ini, kekalahan dari Norwich tempo hari hanyalah ketidak beruntungan belaka.

Sedangkan The Gunners memasuki laga usai jeda panjang pasca permainan menyedihkan. Arsenal berakhir imbang 0-0 dari Burnley di Stadion Emirates. Otomatis laga nanti merupakan bentrokan penting yang menentukan nasib anak asuh Arteta.

Baca Juga: Samuel Eto’o Presiden Federasi Kamerun Tuai Kecaman Di Piala Afrika

Arsenal membuat tujuh pertandingan liga tanpa kekalahan, saat bermain imbang 0tanpa skor kontra Manchester United. Hampir saja menempati peringkat 10 besar, sialnya The Gunners kini hanya terpaut enam poin dari zona Liga Champions.

Mikel Arteta berharap dapat membimbing The Gunners hingga puncak klasemen. Pendorong harapan bagi penantang adalah dengan kembalinya Bukayo Saka. Bisa saja winger muda menambah koleksi golnya bersama The Gunners musim ini,

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Wolverhampton vs Arsenal

Wolverhampton Line Up: Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Ait Nouri; Trincao, Podence; Jimenez.

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Baca Juga: Aubameyang Barcelona, Perolehan Gratis Blaugrana Sia-Sia

Head to Head Wolverhampton vs Arsenal

  • 2 Feb 2021 Wolverhampton Wanderers 2-1 Arsenal
  • 29 Nov 2020 Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
  • 4 Jul 2020 Wolverhampton Wanderers 0-2 Arsenal
  • 2 Nov 2019 Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers
  • 24 Apr 2019 Wolverhampton Wanderers 3-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton

  • 5 Feb 2022 Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich
  • 22 Jan 2022 Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers
  • 15 Jan 2022 Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
  • 9 Jan 2022 Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
  • 4 Jan 2022 Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 23 Jan 2022 Arsenal 0-0 Burnley
  • 21 Jan 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 14 Jan 2022 Liverpool 0-0 Arsenal
  • 10 Jan 2022 Nottingham Forest 1-0 Arsenal
  • 1 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City

Berita Bola Wolverhampton vs Arsenal

Update Berita Tim Wolverhampton vs Arsenal

Wolverhampton, tuan rumah tidak bisa menggunakan Raul Jimenez yang harus istirahat jangka panjang. Sementara itu Ruben Neves juga tidak tersedia karena momentum kelahiran anaknya. Sebaliknya Romain Saiss tersedia setelah merampungkan tugas internasional bagi Maroko. Saiss akan kembali mengisi pusat pertahanan. Hanya saja pemain seperti Willy Boly dan Hwang Hee-chan tetap tidak tersedia karena cedera.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Arsenal, The Gunners menyambut dengan tangan terbuka Bukayo Saka yang bisa kembali bermain. Kepergian Pierre Emerick Aubameyang mengajarkan tim harus beradaptasi dan menampilkan perfoma terbaik. Granit Xhaka dan Thomas Partey telah kembali dari skorsing.

Kedua gelandang tengah tersebut diharapkan langsung masuk sebagai starting line-up. Meskipun besar kemungkinan Mikel Arteta sedang mencari cara mendapatkan kembali formula yang membuat The Gunners mencatatkan empat kemenangan beruntun di liga.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Arsenal

The Wolves mampu menggunakan kesempatan laga ini untuk melompati The Gunners. Kuncinya adalah kepercayaan diri dan fokus, mempertimbangkan penampilan terakhir dari kedua tim. Skuad asuhan Bruno Lage sukses mengumpulkan 13 poin dari 15 pertandingan. Impresifnya mereka hanya kebobolan sebanyak 2 kali sepanjang proses.

Sementara itu, Arsenal nampaknya akan mengandalkan kembali jasa Partey dan Xhaka. Mereka juga harus memperkuat lini tengah yang mudah bocot. Tanpa melupakan kesempatan untuk lebih banyak mengendalikan permainan. Kemungkinan penggemar akan melihat bentrokan ketat lantaran kedua tim sama-sama bertahan untuk tujuan sendiri.

Tuan rumah sendiri adalah tim dengan pengumpulan gol paling sedikit kedua di Liga Premier musim ini. Tentunya Wolverhampton ingin mengubah catatan miskin gol dengan mengupayakan serangan intens. Mempertimbangkan kondisi bentrokan pada Jumat dini hari nanti, kedua tim akan sama-sama menghasilkan skor.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Arsenal: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.