Prediksi Liverpool vs Leicester City 11 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Liverpool vs Leicester City 11 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Liverpool vs Leicester City 11 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Liverpool vs Leicester City mengetahui adanya fakta The Reds yang akan berjuang keras. Tuan rumah memang memfokuskan diri untuk mempertahankan harapan sebagai pemilik gelar Liga Premier. Salah satu upaya yang Liverpool lakukan dengan menyambut tanpa segan Leicester City langsung dari Anfield.

Skuad asuhan Jurgen Klopp sukses melaju ke putaran kelima FA Cup, berkat kemenangan mutlak 3-1 Cardiff City. Kala itu aksi impresif dari Diogo Jota, Takumi Minamino dan Harvey Elliott berhasil penggemarnya saksikan. Bukan hanya itu, Liverpool juga mengalahkan Crystal Palace dengan skor serupa.

Kemenangan atas Crystal Palace dengan skor yang sama sebelum memasuki jeda internasional. Hanya ada satu laga tersisa dan mereka masih memiliki jeda 9 poin dari Manchester City. Membuat kompetisi ini seolah masih jauh dari kata usai.

Prediksi Liverpool vs Leicester City, The Reds Berharap Moh Salah Turun Lapangan

Kelanjutan prediksi Liverpool vs Leicester City yang akan bertanding pada 11 Februari 2022. Bentrokan merupakan kelanjutan untuk kompetisi Liga Premier, sesuai jadwal akan kickoff pada 02.45 WIB di Anfield. Kehadiran Mohamed Salah sudah sangat The Reds nantikan, bukan hanya Salah melainkan satu paket dengan Sadio Mane.

Senegal yang keluar sebagai juara Piala Afrika, menandakan bila Salah dan Mane bisa kembali ke Inggris. Masih perlu dipastikan apakah regulasi membolehkan keduanya langsung bermain pasca kembali.  Meski rasanya harapan untuk mesin gol Liverpool langsung turun lapangan cukup meragukan.

Baca Juga: Striker Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Sedangkan Liverpool sendiri mempunyai jadwal padat sejak awal Februari ini. Bentrokan dengan Leicester hanya sebagian dari rangkaian perjalanan mereka. Sebelumnya Liverpool menghadapo Cardiff City untuk putaran keempat Piala FA. Usai berhadapan dengan Leicester, masih ada Burnley yang siap menantang duel The Reds.

Baca Juga: Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Kehadiran Salah dan Mane jelas sangat Liverpool perlukan, terlebih saat nanti tim harus meladeni sejumlah klub papan atas layaknya Chelsea, Inter Milan, dan Manchester City. Beruntung saat ini sudah ada Luis Diaz yang akan membantu serangan. Sekalipun pemain Kolombia itu sedangan dalam fase adaptasi.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Incar 5 Pemain Gratis Di Musim Panas 2022

Meski demikian Juergen Klopp memastikan keikut sertaan Salah dan Sadio Mane.”Saya rasa mereka bisa main lawan Leicester hari Jumat. Kita lihat saja, salah satunya yang jadi juara mungkin akan kembali ke negaranya dulu untuk berselebrasi,” papar Klopp pada 4 Februari 2022.

“Saya rasa Selasa atau paling telat Rabu, pemain yang jadi juara akan kembali. Lainnya mungkin kembali lebih awal dan saya harus bicara kepada mereka. Mereka masih punya ritme bertanding karena bermain beberapa kali,” lanjut klopp.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Liverpool vs Leicester City

Liverpool Line Up: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Gordon, Firmino, Minamino.

Leicester City Line Up: Ward; Justin, Amartey, Vestergaard, Thomas; Soumare, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Barnes; Perez.

Head to Head Liverpool vs Leicester City

  • 28 Des 2021 Leicester 1-0 Liverpool
  • 22 Des 2021 Liverpool3-3Leicester pen 5-4
  • 13 Feb 2021 Leicester 3-1 Liverpool
  • 22 Nov 2020 Liverpool 3-0 Leicester
  • 26 Des 2019 Leicester 0-4 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 6 Feb 2022 Liverpool 3-1 Cardiff
  • 23 Jan 2022 Crystal Palace 1-3 Liverpool
  • 21 Jan 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 16 Jan 2022 Liverpool 3-0 Brentford
  • 14 Jan 2022 Liverpool 0-0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Leicester City

  • 6 Feb 2022 Nottingham Forest 4-1 Leicester
  • 23 Jan 2022 Leicester 1-1 Brighton
  • 20 Jan 2022 Leicester 2-3 Tottenham
  • 8 Jan 2022 Leicester 4-1 Watford
  • 29 Des 2022 Leicester 1-0 Liverpool

Berita Bola Liverpool vs Leicester City

Update Berita Tim Liverpool vs Leicester City

Liverpool meerupakan salah satu tim terkuat di sepak bola Eropa. Semakin lengkap dengan adanya maestro sekelas Jurgen Klopp. Pelatih itu merevolusi gaya permainan Liverpool dan mengubah mereka menjadi penantang gelar. Saat ini The Reds berfokus membuntuti Manchester City dalam perburuan gelar.

Pertandingan dengan Leicester City memiliki arti banyak demi meraih kemenangan. Liverpool sekarang berusaha mengkonsolidasikan posisi mencapai tempat ke-2. Sebelumnya tuan rumah sudah meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Crystal Palace di Liga Premier. Pemain seperti Virgil van Dijk, Fabinho dan Oxlade-Chamberlain adalah sosok yang berjasa.

Kemenangan terbukti berperan vital bagi Kops, sebab pada sisi lain Man City  justru kehilangan poin berkat imbang kontra The Saints. Liverpool sekarang menghadapi tim yang sulit yaitu Leicester. Namun tetap ambisius mengincar 3 poin meski absennya Salah dan Mane.

Liverpool terlihat menjadi favorit untuk mengalahkan The Fox dalam pertemuan ketat ini. Leicester City bisa menjadi lawan yang sulit. Hanya saja, The Reds percaya diri dengan susunan pemain yang kuat. Sekalipun sejumlah pemain masih diragukan penampilannya, seperti Naby Keita, Mo Salah dan Sadio Mane.

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City Liga Premier

Menjelang pertemuan dengan The Fox, Klopp nampaknya masih akan mengocok paketnya sendiri. Sekalipun kedua pemain yang ia harapkan masih belum available pada laga nanti. Dirinya optimis The Reds yang sekarang mampu terus melenggang maju dengan nyaman.

Pada sisi lain Leicester City pun akan bersemangat mengklaim poin penuh. Pasca dibantai oleh Nottingham Forest. The Fox jelas bersemangat untuk mengklaim hak tandang, memimpin penggemar untuk berkespektasi akan bentrokan intensitas tinggi.

Pasalnya kedua tim memiliki ambisi untuk meningkatkan selama paruh kedua kampanye. Leicester seharusnya dapat mencapai poin lebih tinggi namun tidak di Anfield. Berdasarkan pertimbangan perfoma tuan rumah, Liverpool dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai