20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022 Coupe de France

3 min read
Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022 Coupe de France

Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022 Coupe de France

Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022 Coupe de France
Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022 Coupe de France

Prediksi Nice vs Marseille yang akan saling berhadapan untuk kompetisi Coupe de France. Pertandingan nanti bukanlah kali pertama keduanya bertemu. Sebelumnya kala bentrokan head to head Nice berhasil menang 3-2 atas Olympique Marseille.

Total ada 24 pertandingan head to head yang melibatkan Nice dan Marseille. Tuan rumah telah mengantongi 7 kali kemenangan. Sedangkan Marseille sukses mendominasi dengan 13 kali kemenangan. Sementara hasil bentrokan sisanya berakhir dengan imbang.

Nice saat ini dalam performa kandang sangat baik sama halnya pula dengan penantang. Olympique Marseille juga tampil nyaris sempurna saat tandang. Rata-rata skor yang terjadi saat keduanya berhadapan selalu melebihi 2 kali gol. Terkait kompetisi paruh musim Coupe de France, Nice memiliki pengumpulan poin sedikit lebih rendah dari Marseille.

Prediksi Nice vs Marseille, Les Phoceens Percaya Diri Jauh dari Rumah

Kelanjutan prediksi Nice vs Marseille untuk laga lanjutan Coupe de France. Pertandingan terselenggara pada Kamis, 10 Februari 2022 pukul 03.15 WIB di Allianz Riviera Stadium. Sebelumnya Nice terlebih dahulu dikalahkan 0-1 dari Clermont. Mereka telah bekerja keras menampilkan laga impresif kemarin.

Meski pada akhirnya masih harus menerima kekalahan tipis dalam kandang sendiri. Permasalahan tuan rumah adalah kurang menusuknya serangan kepada lawan. Hingga pada akhirnya serangan Rashani dari bagian sayap menit ke-77 membuahkan skor. Aiglons gagal mempertahankan kemenangan 5 kali berturut-turut.

Baca Juga: Drama Piala FA 2021-2022, Salah Satunya Penyebab Arsenal Terdepak

Nice sejatinya menunjukkan dominasinya di Allianz Riviera. Hanya saja Clermont jauh lebih bertekad dan piawai memanfaatkan para talentanya. Tuan rumah sempat membuat tekanan lewat upaya Justin Kluivert. Mereka perlu melakukan evaluasi pada sisi serangan agar mampu mengeksekusi peluang sebagai skor.

Baca Juga: Striker Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Sementara itu Marseille sukses mengalahkan 5-2 Angers untuk laga lanjutam Liga Prancis ke-23. Arkaduisz Milik mempersembahkan tiga gol untuk Marseille, sedangkan Gerson dan Cengiz Under masing-masing menambahkan satu gol ekstra.

Kemenangan tersebut jelas membuat Marseille bertahan di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka sukses mengumpulkan 43 poin, hanya terpaut 10 poin dari Paris Saint-Germain yang menempati posisi puncak. Termasuk berbeda satu poin saja dari posisi ketiga Nice. Marseille mengukuhkan kemenangan berkat gol kelima Cengiz Under menit ke-85.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Nice vs Marseille

Nice Line Up: Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Amavi; Boudaoui, Schneiderlin, Thuram, Gouiri; Dolberg, Delort.

Marseille Line Up: Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Rongier; Under, Payet, Henrique.

Head to Head Nice vs Marseille

  • 27 Oct 2021 Nice 1-1 Marseille
  • 22 Aug 2021 Nice 1-0 Marseille
  • 20 Mar 2021 Nice 3-0 Marseille
  • 17 Feb 2021 Marseille 3-2 Nice
  • 28 Aug 2019 Nice 1-2 Marseille

Baca Juga: Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 06 Feb 2022 Nice 0-1 Clermont Foot
  • 01 Feb 2022 PSG 0-0 Nice pen 5-6
  • 23 Jan 2022 Metz 0-2 Nice
  • 15 Jan 2022 Nice 2-1 Nantes
  • 09 Jan 2022 Brest 0-3 Nice

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 5 Feb 2022 Marseille 5-2 Angers
  • 2 Feb 2022 Lyon 2-1 Marseille
  • 30 Jan 2022 Marseille 1-1 Montpellier pen 5-4
  • 23 Jan 2022 Lens 0-2 Marseille
  • 17 Jan 2022 Marseille1-1 Lille

Berita Bola Nice vs Marseille

Update Berita Tim Nice vs Marseille

Nice, Pablo Rosario gelandang bagus mereka tidak akan tersedia jasanya pada Kamis nanti. Lantaran memiliki persoalan pada pahanya. Tuan rumah juga tidak akan diperkuat pemain veteran Jeff Reine-Adelaide yang absen karena masalah ACL. Sedangkan Calvin Stengs yang terkilir pada pergelangan kaki juga membuatnya tidak bisa menjamu Marseille.

Beruntung Nice masih memiliki pemain pinjaman PSG Marcin Bulka yang mungkin menempatkan dirinya dalam pertarungan. Bulka dapat membantu Nice menjatuhkan klub induknya pada Coupe de France lewat dua penyelamatan penalti. Selain itu besar kemungkinan Walter Benitez akan berharap untuk kembali ke gawang di sini.

Marseille, Sead Kolasinac dan Cedric Bakambu pemain baru Sampoli siap memperkua tim. Meski sebelumnya belum terdaftar, namun kini keduanya siap menghadapi Nice.  Sampaoli masih bermain tanpa kehadiran dari Pape Gueye dan Bamba Dieng.

Masih perlu dipastikan apakah keduanya segera kembali dari tugas internasional bersama Senegal. Gerson pun masih harus absen kehadirannya, lantaran sedang bersama tim nasional untuk kualifikasi Amerika Selatan.

Prediksi Skor Nice vs Marseille di Coupe de France

Olympique Marseille percaya diri bisa menembus pertahanan buruk tuan rumah Nice untuk hasil golnya. Namun, skuad asuhan Jorge Sampouli berpeluang menyapu semua yang ada di jalur sekarang. Penggemar merasa sudah seharusnya bisa menciptakan tiga poin nyaman sekalipun jauh dari rumah.

Penampilan buruk terakhir kali dari tuan rumah harus bisa mereka perbaiki. Terlebih perbedaan poin yang tipis dengan penantang perlu Nice atasi. Elang Prancis sudah sepatunya mencatakan kualitas ekstra skuad Marseille. Fokus dan ambisi bertahan akan membuat mereka kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Nice vs Marseille: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.