Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 13 Februari 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 13 Februari 2022 La Liga
Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 13 Februari 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe yang akan berlangsung pada 13 Februari 2022 di La Liga. Tuan rumah rupanya memperoleh kesempatan untuk memperpanjang urutan kemenangan. Penampilan luar biasa dinantikan para penggemar saat langsung dari Wanda Metropolitano.

Sejauh ini selama menjadi tuan rumah pasukan Atleti memiliki dominasi yang patut lawan takutkan. Los Rojiblancos secara luar biasa telah memenangkan selusin pertemuan head to head dengan Getafe. Hebatnya mereka bermain tanpa kebobolan gol dengan banyak alasan mengap Los Colchoneros mampu meningkatkan rekor pada Minggu nanti.

Sebagai salah satu tim papan atas La Liga, Atleti juga memulai musim dengan luar biasa. Mereka mampu memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan, termasuk mempertahankan sembilan clean sheet. Skuad asuhan Diego Simeone seharusnya tidak terganggu kala berhadapan dengan Getafe.

Mempertimbangkan kurangnya potensi Azulones pada lini depan, sehingga memungkinkan kemenangan H2H terulang kembali. Atleti menyambut Getafe dengan percaya diri, mereka membutuhkan penutupan yang indah.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Tangan Terbuka Los Rojiblancos Sambut Lawan

Selanjutnya prediksi Atletico Madrid vs Getafe yang akan bentrokan pada Minggu, 13 Februari 2022. Tepatnya pertandingan kickoff pukul 03.00 di Estadio Wanda Metropolitano. Sebelumnya Atleti justru kalah dari Barcelona dengan 4-2. Mereka ingin menggunakan pertandingan kali ini sebagai ajang balas dendam.

Aksi debut Dani Alves menghasilkan gol sekaligus terdepak dari Lapangan. Bersama dengan Pierre-Emerick Aubame yang melakukan debutn saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid. Kala itu penggemar bisa menyaksikan pertandingan impresif saling menekan.

Baca Juga: Prediksi Wolverhampton Vs Arsenal 11 Februari 2022  Liga Premier

Pada sisi lain, Yannick Carrasco memberi Atletico keunggulan berkat umpan Luis Suarez. Ketika Suarez mencetak gol hal tersebut otomatis memberi harapan Los Rojiblancos. Sebelum akhirnya Alves mendapat kartu merah akibat melakukan pelanggaran berat. Secara keseluruhan The Catalans menguasai laga ke-4 La Liga.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Sassuolo 11 Februari 2022  Coppa Italia

Babak pertama Atletico terlihat seperti bayangan tim yang memenangkan gelar La Liga. Mereka bahkan berada dalam posisi bahaya, perfoma belakangan ini membuat tidak mungkin ada untuk  Liga Champions musim depan. Kekalahan tersebut merupakan kali ketiga harus kebobolan 4 kali di bawah asuhan Diego Simeone.

Getafe Bangkit Bersama Sanchez Flores

Sementara itu Getafe sukses menang 3-0 atas Levante, berkat dua kali upaya sukses Enes Unal pada babak pertama. Membuat Azulones memimpin bentrokan La Liga pada hari Sabtu. Unal mengambil gol pembuka Getafe hanya selang dua menit setelah kickoff ketika ia membuat tendangan sudut. Tambahan gol kedua terjadi setengah jam setelahnya.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Southampton 12 Februari 2022

Hal ini bagus untuk Unal karena ia tidak mencetak gol musim ini sebelum Quique Sanchez Flores kembali ke klub. Sejak saat itu, pemain Turki tersebut telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan. Sedangkan Carles Alena menambah gol ketiga untuk Getafe saat pertambahan waktu laga.

Sebelum Sanchez Flores mengambil alih, Getafe sudah kalah tujuh kali sebagai pelatih berpengalaman ia membuat klub sederhana. Nampaknya bisa bangkit dari situasi terpuruknya selama La Liga. Kemenangan atas Levante membuat mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Wass, Gimenez, Savic, Hermoso; Carrasco, De Paul, Koke, Lemar; Correa, Suarez.

Getafe Line Up: Fernandez; Miramon, Vezo, Postigo, Clerc; Bardhi, Malsa, Melero, De Frutos; Soldado, Marti.

Head To Head Atletico Madrid vs Getafe

  • 21 Sep 2021 Getafe 1-2 Atletico Madrid
  • 13 Mar 2021Getafe 0-0 Atletico Madrid
  • 30 Des 2020 Atletico Madrid 1-0 Getafe
  • 16 Jul 2020 Getafe 0-2 Atletico Madrid
  • 18 Aug 2019 Atletico Madrid 1-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 06 Feb 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 23 Jan 2022 Atletico Madrid 3-2 Valencia
  • 20 Jan 2022 Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
  • 14 Jan 2022 Atletico Madrid 1-2 Athletic Club
  • 10 Jan 2022 Villarreal 2-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 05 Feb 2022 Getafe 3-0 Levante
  • 24 Jan 2022 Real Sociedad 0-0 Getafe
  • 21 Jan 2022 Getafe 4-2 Granada
  • 09 Jan 2022 Sevilla 1-0 Getafe
  • 02 Jan 2022 Getafe 1-0 Real Madrid

Berita Bola Atletico Madrid vs Getafe

Update Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Mardrid, Rojiblancos akan menyambut Getafe tanpa jasa dari Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann dan Marcos Llorente. Ketiganya harus absen pada laga nanti lantaran cedera. Sebagai ganti Llorente, pemain baru Daniel Wass akan bermain sebagai bek kanan. Sedangkan Stefan Savic kemungkinan tandem dengan lini tengah pertahanan Jose Gimenez.

Terlihat bila bos Atleti Simeone akan membuat keputusan yang membuat maju lebih jauh. Amunisi yang Simeone perlukan adalah jasa dari Joao Felix, Correa dan Matheus Cunha. Termasuk juga dorongan Luis Suarez, Thomas Lemar dan Yannick Carrasco agar mereka bisa tampil semakin all out.

Getafe, harus bermain tanpa bantuan dari Jose Juan Macias dan Sabit Abdulai karena cedera. Beruntung Enes Unal dan Sandro Ramirez akan bermain menghadai Atleti. Oke Yokuslu sebagai pemain pinjaman dari Celta Vigo dapat bermain setelah kedatangannya. Dengan lini tengah yang masih berisikan Carles Alena, Mauro Arambarri dan Nemanja Maksimovic.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe Bentrokan Lanjutan La Liga

Pertandingan antara Atletico Madrid dan Getafe terbilang layak untuk penggemar nantikan. Kedua tim masih mampu menampilkan performa kuat terlepas rangkaian masalah musim ini. Simeone sendiri telah merancangkan perbaikan dari sisi pertahanan. Rohiblancos akan jauh lebih aman ketimbang saat bermain dengan Barcelona.

Atletico sempat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya musim ini, meski demikian mereka tetap berada di posisi keempat klasemen. Sebuah pencapaian memalukan mengingat Atleti adalah juara bertahan. Tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes ini, kedua manajer berharap untuk mengamankan tiga poin besar.

Bentrokan Atletico Madrid vs Getafe tidak bisa kita pungkiri adalah laga impresif. kekalahan bagi Atleti sudah menjadi pukulan besar bagi peluang mereka berlaga di kompetisi La Liga. Sementara, performa terbaru Getafe saat ini sedang sangat mengesankan. Banyak yang mengharapkan tuan rumah mampu bangkit dan menunjukkan kualitas sesungguhnya

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai