29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022 Liga Prancis

4 min read
Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022 Liga Prancis
Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Nice untuk pertandingan  bergengsi Liga Prancis pada 13 Februari 2022. Tuan rumah pastinya mengupayakan hasil terbaik menjelang akhir musim Ligue 1. Harapan mereka sudah pasti mengantongo kemenangan selagi bermain di kandang dari Nice.

The Kids sejauh ini cukup mendominasi kemenangan dari semua laga terakhir. Lyon telah memenangkan tiga bentrokan secara berurutan, yaitu menghadapi Monaco, Lorient, dan Nimes. Kedua tim nampaknya mencatatkan kelemahan yang dimiliki masing-masing.

Seperti Lyonnaise yang  terungkap oleh Nice mempunyai permasalahan pada pertahanan. Nice sendiri harus kalah lima kali dari delapan pertandingan tandang terakhir. Termasuk kekalahan beruntun atas Dijon dan Lille.

Prediksi Lyon vs Nice, Les Gones Tak Ingin Malu di Kandang Sendiri

Kelanjutan prediksi Lyon vs Nice untuk bentrokan Minggu, 13 Februari 2022. Pertandingan akan terselenggara tepat pukul 03.00 WIB di Parc Olympic Lyonnais. Sebelumnya Olympique Lyonnais terlebih dahulu kalah 2-0 dari Monaco di Ligue 1.

Kekalahan atas AS Monaco merupakan hal mengejutkan mengingat mereka tidak pernah memenangkan satu pun head to head atas Les Gones. Namun, Les Monegasques sukses menetapkan kemenangan beruntun dengan tegas, mereka menikmati kejayaan luar biasa di Stade Louis II.

Baca Juga: Prediksi Leicester Vs West Ham 13 Februari 2022 Liga Premier

Sejak awal laga Lyon sudah terlihat kurang mendominasi, melihat pemain Monaco Jean Lucas terus memimpin. Skuad asuhan Philippe Clement terus menciptakan peluang sesuka hati. Momentum tersebut otomatis merenggangkan lini belakang Lyon. Tidak mengherankan mencetak gol kedua pada melalui Ben Yedder.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin Vs Dortmund 13 Februari 2022 Bundesliga

Lyon memahami bila mereka harus melakukan perbaikan jika ingin bangkit. Mengimbangi ambisi dengan mengandalkan trio berbakat Rayan Cherki, Tanguy Ndombele dan Romain Faivre. Kemungkinan kolaborasi ini mampu menjadi katalis menyelesaikan pertarungan dengan Nice nantinya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe 13 Februari 2022 La Liga

Sejatinya skuad asuhan Peter Bosz jauh lebih dominan menguasai bola. Hanya saja pertahanan Monaco terbilang solid menahan upaya serangan Lyon. The Kids menguasai 64% penguasaan bola dan melepaskan sembilan tembakan ke arah gawang.

Nice Tunjukkan Progresif Positif di Sisa Liga Prancis

Justin Kluivert memberikan dua gol bagi Nice yang bangkit dari ketinggalan. Mereka secara serius bermain untuk mengalahkan rival pantai selatan Marseille dengan 4-1 di perempat final Coupe de France. Membuat Nice bergabung dengan Monaco menempati undian semifinal.

Nice semakin percaya diri menyambangi markas Lyonnaise pada Minggu nanti. Mereka merupakan tim papan atas di Liga Prancis.  Kluivert adalah man-of-the-match dalam bentrokan dengan Marseille. Tidak menutup kemungkinan ia kembali bangkit kala berhadapan dengan The Kids.

Pada menit ke-29 tendangan Kluivert yang luar biasa membawa Nice menuju kemenangan yang pantas mereka dapatkan. Sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol, pemain Belanda 22 tahun itu merasa bangga dengan perfomanya.

Sayang, dari sekian banyak sukacita harus tercoreng insiden gol bunuh diri menit ketiga sebelum Amine Gouiri menyamakan kedudukan. Beruntung Andy Delort membuat tidak tergoyahkan lagi. Kini mereka pun yakin mampu mengalahkan Lyon sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Lyon vs Nice

Lyon Line Up: Lopes; Gusto, Emerson, Denayer, Lukeba; Dubois, Cherki, Caqueret; Paqueta, Ndombele; Dembele.

Nice Line Up: Bulka; Amavi, Dante, Daniliuc, Bard; Kluivert, Thuram, Schneiderlin, Lemina; Gouiri, Dolberg.

Head To Head Lyon vs Nice

  • 24 Okt 2021 Nice 3-2 Lyon
  • 23 Mei 2021 Lyon 2-3 Nice
  • 19 Des 2020 Nice 1-4 Lyon
  • 4 Jul 2020 Lyon 1-0 Nice
  • 2 Feb 2020 Nice 2-1 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 06 Feb 2022 Monaco 2-0 Lyon
  • 2 Feb 2022 Lyon 2-1 Marseille
  • 22 Jan 2022 Lyon 1-0 Saint-Etienne
  • 16 Jan 2022 Troyes 0-1 Lyon
  • 10 Jan 2022 Lyon 1-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 10 Feb 2022 Nice 4-1 Marseille
  • 6 Feb 2022 Nice 0-1 Clermont Foot
  • 1 Feb 2022 PSG 0-0 Nice pen 5-6
  • 23 Jan 2022 Metz 0-2 Nice
  • 15 Jan 2022 Nice 2-1 Nantes

Berita Bola Lyon vs Nice

Update Berita Tim Lyon vs Nice

Lyon, The Kids tidak akan menggunakan jasa dari  Houssem Aouar akibat cedera paha. Beruntung Jason Denayer telah pulih dari cedera pergelangan kaki. Namun, masih mergaukan apakah Denayer akan langsung turun lapangan.

Serangkaian pemain cedera dan harus absen mewarnai kondisi tim Lyon. Terdapat nama Lenny Pintor dan Jeff Reine-Adelaide dengan cedera ACL. Termasuk pemain baru Romain Faivre yang mengalami cedera pangkal paha.

Nice, Marcin Bulkan meninggalkan gawang Le Gym lantaran bermain untuk PSG dengan status pinjaman. Padahal Bulkan adalah pemain yang menghentikan Leandro Paredes dan Xavi Simons dari titik penalti. Serta menggagalkan tendangan 12 yard Andy Delort.

Sementara itu, Pablo Rosario tidak akan tampil karena cedera pada paha dan otot gluteal. Sama halnya dengan Calvin Stengs yang terus bermasalah dengan pergelangan kakinya. Youcef Atal kemungkinan akan diisi oleh Jordan Lotomba.

Prediksi Skor Lyon vs Nice di Pertandingan Lanjutan Ligue 1

Lyon sepertinya akan keluar dengan sangat agresif sejak menit pertama. Mereka akan menargetkan bermain mematikan. Harapan penggemar adalah The Kids bangkit dan mampu melanjutkan permainan kuat. Sekalipun sejumlah pemain harus absen kala hadapi Nice. Faktanya Lyonnaise sudah mencari sumber daya alternatif untuk mencetak gol.

Tidak diragukan lagi bahwa Nice memiliki banyak pemain berkualitas. Les Aiglons telah melakukan pekerjaan fantastis dengan melumpuhkan beberapa striker top Prancis musim ini. Penggemar tentu berharap mereka mau bermain solid dan tajam di belakang. Kedua tim mempunyai kualitas hampir sama dalam hal pertahanan.  Hanya saja Lyon mampu menunjukkan konsistensi permainan yang sedikit lebih tenang.

Prediksi Skor Lyon vs Nice: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.