Prediksi Sporting vs Manchester City 16 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Sporting vs Manchester City 16 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Sporting vs Manchester City 16 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Sporting vs Manchester City yang akan bentrokan untuk leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan berlangsung pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Estadio Jose Alvalade. Besar kemungkinan Pep Guardiola menyambangi markas Sporting Lisbon bersama susunan pemain unggulannya.

Masalahnya bos The Citizen tersebut memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki rekor head to head.  Mereka 3 kali bertemu dengan Verde e Brancos mendominasi semua laga head to head. Kehadiran Riyad Mahrez otomatis membawa pengaruh positif bagi lini depan Manchester City.

Skuad asuhan Guardiola juga tidak bisa memandang sebelah mata trio lini pertahanan tuan rumah. Terbukti Sporting menjadi tim yang sulit lawan tembus, berkat kemampuan defense dari Pablo Sarabia, Pedro Goncalves dan Paulinho. Penggemar perlu membuktikan sendiri apakah laga akan mengulang trend yang serupa.

Prediksi Sporting vs Manchester City, Verde e Blancos Berburu Poin dari Favorit Tim

Selanjutnya prediksi Sporting vs Manchester City untuk pertandingan Liga Champions. Menemukan bila The Citizens semakin serius menunjukkan kualitasnya menjelang laga bergengsi. Dengan rendah hati Pep Guardiola menyebut bila skuad asuhannya jauh dari sempurna.

Kemenangan atas Brentford membuat City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di kompetisi domestik. Kepala Pelatih The Citizens mengaku tidak tertarik dengan sebutan klub terbaik. Ia justru lebih memprioritaskan performa Man City khusunya di Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo Vs AS Roma 13 Februari 2022 Serie A

Apalagi Man.City memang sedang dalam posisi yang bagus dengan mendulang 60 poin. Fokus utama  bagi The Citizens adalah menjuarai ke Liga Champions. Tim kelas berat Portugal sendiri sudah pasti akan melakukan pertempuran dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Sporting yang berkesempatan melayani skuad aduhan Pep Guardiola. Berniat untuk bisa mencuri hasil penuh. Sebelumnya, Sporting Lisbon, sukses membuat dua kemenangan ketika mereka mengalahkan Famalicao 2-0 di Estadio Jose Alvalade.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Pablo Sarabia merupakan penyerang yang perlu Man.City waspadai. Ia bahkan menembak tanpa melakukan kesalahan dari jarak 12 yard. Selain itu penguasaan bolanya terbilang bagus, terlihat ketika ia dengan tenang mengonversi penalti pada menit keenam.

Matheus Reis akhirnya memastikan kemenangan lewat gol tiga menit setelah waktu menunjukkan satu jam. Ruben Amorim dapat mengandalkan pengalaman berjaya di Liga Portugal sebagai pemanasan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Sporting vs Manchester City

Sporting Line Up: Adan; Porro, Inacio, Feddal; Esgaio, Palhinha, Santos, Nunes; Tabata, Sarabia, Paulinho.

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Silva; Mahrez, Foden, Grealish.

Head to Head Sporting vs Manchester City

  • 15 Maret 2012 Manchester City 3-2 Sporting CP
  • 8 Maret 2012 Sporting CP 1-0 Manchester City
  • 24 Juli 2010 Manchester City 0-2 CP Sporting

5 Pertandingan Terakhir Sporting

  • 07 Februari 2022 Sporting CP 2-0 Famalicao
  • 03 Februari 2022 Belenenses 1-4 Sporting CP
  • 30 Januari 2022 Benfica1-2 Sporting CP
  • 27 Januari 2022 Sporting CP 2-1 Santa Clara
  • 23 Januari 2022 Sporting CP 1-2 Braga

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 10 Februari 2022 Manchester City 2-0 Brentford
  • 05 Februari 2022 Manchester City 4-1 Fulham
  • 23 Januari 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 15 Januari 2022 Manchester City 1-0 Chelsea
  • 08 Januari 2022 Swindon 1-4 Manchester City

Berita Bola Sporting vs Manchester City

Update Berita Bola Sporting vs Manchester City

Sporting, Pedro Goncalves diharapkan mampu segera sembuh pasca cedera saat berhadapan dengan Famalicao. Sebagai gantinya Bruno Tabata akan mengisi posisi Goncalves. Sebagai debut pertamanya bersama Sporting berlaga di Liga Champions.

Vila Nova pemain pinjaman dari PSG sejauh ini sudah menghasilkan 14 gol dan assist dari 16 penampilan. Manchester City perlu mewaspadai 29 tahun tersebut saat nanti bertandang ke Portugal.

Sementara itu, Manchester City kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa dari Gabriel Jesus dan Cole Palmer. Kyle Walker dapat menggantikan posisi John Stones sebagai starter. Mengingat Stones mendapat larangan bermain kala bentrokan dengan Sporting Lisbon.

Guardiola nampaknya akan memasangkan serangan dari tiga pemain The Citizens. Yaitu Jack Grealish, Phil Foden dan Riyad Mahrez. Bila De Bruyne, Rodri, dan Bernardo Silva tidak tersedia maka Fernandinho dan Ilkay Gundogan akan mengisi lini tengah Los Blancos.

Prediksi Skor Sporting vs Manchester City Leg 1 16 Besar Liga Champions

Pertandingan hari rabu yang mempertemukan dua tim besar di Liga Champions babak 16 besar. Membuat penggemar  mengharapkan pertandingan mendebarkan di Estadio Jose Alvalade. Kedua belah pihak memiliki talenta kelas dunia yang bagus.

Manchester City terkenal dengan rekor pertahanan mereka yang bagus musim ini. Memungkinkan terjadi banyak aksi dari mulut gawang Sporting Lisbon. Tim tuan rumah terus berupaya meningkatkan kesempatan melawan Man City dalam pertemuan terakhir.

Verde e Brancos berburu peluang untuk mendapatkan kejutan di depan The Citizens. Namun, pemimpin Liga Premier justru menjadi favorit kuat untuk pertandingan 16 besar Liga Champions.

Prediksi Skor Sporting vs Manchester City: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai