21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bayern Munchen vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

4 min read
Prediksi Bayern Munchen vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga
Prediksi Bayern Munchen vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Bayern Munchen vs Furth yang kembali bentrokan pada 20 Februari 2022. Bentrokan head to head Bundesliga terselenggara langsung pada pukul 21.30 WIB di Allianz Arena. Sebelumnya kedua tim ini pernah berjumpa 24 September 2021.

Kala itu Die Bayern sukses memperbesar kehebatan mereka di puncak klasemen Liga Jerman. Lewat hasil nyaman mengalahkan Greuther Fruth dengan 1-3. Munchen sekali lagi menunjukkan kelasnya lantaran berhasil tetap konsisten sekalipun hanya 10 orang di babak kedua.

Nama Thomas Muller tercatat sebagai pembuka skor, sebelum akhirnya tergandakan lewat aksi Joshua Kimmich. Usai turun minum secara mengejutkan Benjamin Pavard harus keluar lapangan. Gol ketiga kembali tercipta lantaran kemelut yang membuat salah langkah Sebastian Griesbeck. Dirinyalah yang melesakkan satu gol bunuh diri.

Lebih baik terlambat ketimbang tidak sama sekali, Furth akhirnya ikut menambahkan satu gol untuk Bayern. Satu-satunya catatan negatif adalah gagalnya Robert Lewandowski menyusul rekor gol milik Gerd Muller. Penggemar sepak bola pastinya menantikan aksi tim kesayangan di lapangan. Oleh karenanya jangan lewatkan bentrokan pada Minggu nanti.

Prediksi Bayern Muenchen vs Furth, Kleeblatter Berpotensi Keluar Mengejutkan

Prediksi Bayern Munchen vs Furth yang akan bertemu langsung dari Allianz Arena. Hasil pertandingan sama sekali tidak bisa kita jamin 100%. Meski terlihat tuan rumah akan unggul diatas kertas. Kekalahan yang sempat Munchen alami atas  Bochum membuktikan segala sesuatu dapat terjadi.

Sabtu lalu tepatnya 12 Februari 2022 Bayern Munchen bentrokan dengan Vfl Bochum. Melakoni laga kandang Die Roten justru menanggung malu. Laga Bundesliga pekan ke-11 justru berakhir kekalahan 4-2. Sebenarnya Munchen sudah memulai laga dengan cukup apik, keunggulan bermula pada menit ke-9. Robert Lewandowski sukses mengonversi umpan milik Kingsley Coman menjadi gol.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Premier Meski Tampil Sampai 500 Kali

Skuad asuhan Julian Nagelsmann tidak harus menunggu lama untuk melihat tekanan Bochum. Pada menit ke-14 Christoper Antwi-Adjej pemain Bochem mencetak gol balasan. Kemudian diikuti serangkaian gol lain milik Jurgen Locadia (38’), Cristian Gamboa (40′), dan Gerrit Holtmann (44′). Membuat Sven Ulreich kewalahan mengatasi hujan gol tersebut.

Baca Juga: 6 Negara Teratas FIFA Berdasarkan Peringkat Februari 2022

Pasca bocor di babak pertama, Bayern Munchen melancarkan sejumlah aksi menekan. Sayangnya usaha membalikkan keadaan hanya berbuah satu gol lewandowslo pada menit ke-72. Selepas itu hingga laga berakhir belum ada tambahan gol yang  masuk. Alhasil Die Roten pun menelan kekalahan telak.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions

Sebagai Tim Non Unggulan Furth Tetap Berjuang Menang

Pada sisi lain, Furth mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka. Mengalahkan Herta Berlin lewat penalti Branimir Hrgota. Memberikan secercah harapan mampu bermain optimal untuk sisa pertandingan Liga Jerman.

Pertandingan memanglah hampir usai untuk mencapai posisi aman di Bundesliga nyaris mustahil. Namun, Greuther Furt tetap berjuang mengumpulkan poin penuh. Salah satu pembuktian dari keseriusan mereka dengan mengalahkan Hertha Berlin.

Tim papan bawah Furth sangat paham bila mereka perlu sesegera mungkin keluar dari blok pertemuan. Kunci agar bisa menang atau setidaknya hasilkan gol kala menghadapi Munchen. Yaitu percaya diri dan tidak mudah menerima tekanan lawan.

Sebelumnya, penggemar pun terlihat pesimis hingga cenderung meremehkan Furth. Siapa yang menyangkan bila skuad asuhan Stefan Leitl justru langsung unggul selang  satu menit. Bola tersebut datang secara cepat dari bagian lini tengah. Umpan panjang dari Paul Seguin langsung dikonversi oleh Hrgota.

Hrgota tidak lansung menembak melainkan memainkannya dahulu. Hingga akhirnya tendangan kaki kiri Hrgota sukses melesak masuk pada sudut gawang. Striker yang sudah mengoleksi 6 gol untuk Bundesliga musim ini menjadi penyelamat Daun Semanggi.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Furth

Bayern Munchen Line Up: Ulreich; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Tolisso; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski.

Furth Line Up: Linde; Asta, Griesbeck, Viergever, Willems; Seguin, Christiansen, Tillman; Dudziak, Leweling, Hrgota.

Head to Head Bayern Munchen vs Furth

  • 24 September 2021 Greuther Furth 1-3 Bayern Munchen
  • 19 Januari 2013 Bayern Munchen 2-0 Greuther Furth
  • 25 Agustus 2012 Greuther Furth 0-3 Bayern Munchen
  • 10 Februari 2010 Bayern Munchen 6-2 Greuther Furth

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 12 Februari 2022 Bochum 4-2 Bayern Munchen
  • 06 Februari 2022 Bayern Munchen 3-2 RasenBallsport Leipzig
  • 23 Januari 2022 Hertha Berlin 1-4 Bayern Munchen
  • 15 Januari 2022 FC Koln 0-4 Bayern Munchen
  • 08 Januari 2022 Bayern Munchen 1-2 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Furth

  • 12 Februari 2022 Greuther Furth 2-1Hertha Berlin
  • 06 Februari 2022 Wolfsburg 4-1 Greuther Furth
  • 22 Januari 2022 Greuther Furth 2-1 FSV Mainz
  • 16 Januari 2022 Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Furth
  • 08 Januari 2022 Greuther Furth 0-0 VfB Stuttgart

Berita Bola Bayern Munchen vs Furth

Update Berita Tim Bayern Muenchen vs Furth

Bayern Munchen, dua pemain Die Bayern Leon Goretzka dan Manuel Neuer harus rehat akibat cedera. Sedangkan Alphonso Davies  masih harus melakukan proses medis panjang terkait penyakit jantungnya. Masih harus dipastikan apakah laga nanti bebas dari terpaan virus Covid-19.

Greuther Furth, trio Daun Semanggi harus istirahat akibat cedera jangka panjang. Yaitu Robin Kehr (ACL), Marius Funk (ACL) dan Jessic Ngankam (ligamen). Berharap Marco Meyerhofer tersedia kembali usai terjangkit Covid-19. Hrgorta akan bergabung dalam serangan oleh Jamie Leweling dan Jeremy Dudziak.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Furth di Bundesliga

Bayern Munchen terus melakukan perjalanan menuju mahkota liga bukan hanya Bundesliga. Setelah mematahkan anggapan akan lebih unggul atas Bochum. Jelas mengejutkan penggemar dan bertekad membalas aksi memalukan kala menjamu Furth.

Tim penantang yang berada di zona degradasi ingin segera mengumpulkan poin. Sumber harapan adalah sebanyak mungkin hasilkan kemenangan. Pada akhirnya, perbedaan besar kelas antara kedua belah pihak. Mendukung skuad asuhan Julian Nagelsmann untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor Dortmund vs Monchengladbach: 4-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.