Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang

Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang
Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Seperti biasa sepatu emas Liga Inggris 2021-2011 menjadi perhatian publik. Terkait siapa yang bisa menerima penghargaan tersebut dari antara para bintang. Seperti yang football lover saksikan bila musim Liga Premier menang berjalan spekatkuler. Tidak jarang pertandingan menampilkan strategi dan perfoma terbaik kelas dunia.

Tidak mengherankan, karena Liga Inggris merupakan kompetisi terbaik dari antara yang ada. Sudah pasti semua tim peserta akan mengeluarkan permainan serta bintang terbaik mereka. Sebut saja Manchester City, Liverpool, dan Chelsea yang berjaya bukan hanya di Liga Premier melainkan Liga Champions.

Kandidat Penerima Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Ada MU Liverpool Tottenham

Liga Premier ibarat rumah bagi pencetak gol terbaik menerima penghargaan sepatu emas Liga Inggris 2021-2022. Semua klub papan atas bahkan secara terbuka membanggakan kemampuan penyerang mereka. Mesin gol memang secara konsiten akan menyumbangkan mayoritas skor bagi tim.

Lantas siapa saja kandidat yang bisa penggemar sepak bola perkirakan menerima sepatu emas? Pada urutan pertama kita akan menemukan nama Mohamed Salah. Raja sepakbola dari Mesir ini memperkuat Liverpool.

  1. Mohamed Salah Liverpool

Nama Salah langsung meroket setibanya ia bermain untuk The Reds pada tahun 2017. Bersama dengannya klub memecahkan sejumlah rekor dalam kurun waktu 4 musim. Mohamed Salah unggul dalam hal kecepata berlari seperti kilat. Ia juga mampu melakukan eksekusi sempurna, membuat sosoknya masuk pada kategori pemain terbaik.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Monchengladbach 20 Februari 2022 Bundesliga

Sejauh ini ia mencatatkan 148 gol dalam kurun waktu 4 tahun merumput bersama Liverpool. Hal yang paling berkesan dari Mohamed Salah adalah musim debutnya. Kala itu dalam satu musim ia menghasilkan 32 gol periode 2017-2018. Tak pelak dari total 38 pertandingan Liga Inggris, rekor gol terbanyak sukses Salah dapatkan.

Baca Juga: Prediksi Leeds Vs Manchester United 20 Februari 2022 Liga Premier

Hasilnya Salah sukses memenangkan sepatu emas Liga Inggris dalam dua kali kesempatan berbeda. Musim ini ia telah menorehkan 16 gol di Liga Premier, masih ada kemungkinan hingga Salah menambah koleksinya. Permainan aktif striker Mesir itu terbukti memberi kontribusi vital bagi Liverpool.

Tottenham Punya Song Heung-Min Kandidat Sepatu Emas Liga Inggris

  1. Song Heung-Min

Pemain internasional Korea Selatan Song Heung-Min merupakan salah satu pemain vital bagi Tottenham Hotspur. Heung-Min bergabung dengan The Lilywhite pada tahun 2015 dan langsung produktif. Kemampuannya terus berkembang pesat dan memberikan cukup banyak kontribusi untuk Spurs.

Bersama klub London Utara, Song Heung-Mon menunjukkan kemampuannya bermain untuk kedua sisi sayap. Bahkan dirinya juga sempurna kala mengisi lini depan untuk menyerang lawan. Pasalnya pemain Korea tersebut memiliki kecepatan luar biasa saat mengejar atau menggiring bola.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Jangan lupakan pula kemampuan menembak ke gawang tepat sasaran menggunakan kedua kakinya. Secara reguler Son pun menjadi motor gol untuk Tottenham Hotspur. Kerjasama efektif juga kerap terlihat melibatkan kapten tim Harry Kane.

Musim ini sudah ada 9 gol ia hasilkan dan masih ada sekitar 2 kesempatan untuk menambah koleksi. Bila ingin mendominasi posisi empat besar maka Spurs perlu Song dalam kondisi fit. Beberapa waktu lalu memang sempat harus absen lantaran cedera.

  1. Raheem Sterling Manchester City

Raheem Sterling merupakan cerminan permainan konsisten dari juara bertahan Manchester City. Sebelumnya ia bergabung ke City usai menerima kontrak sebesar Rp844.8 miliar tahun 2015. Membuat Sterling tergolong sebagai pesepakbola mahal. Kemampuannya mengendalikan si kulit bundar sangat fleksibel.

Sehingga pelatih bebas menempatkan Raheem Sterling pada posisi mana saja. Selain itu serangan yang ia keluarkan sangat jarang gagal terkonversi menjadi gol. Sebagai pemain reguler total ada 127 gol ia ciptakan. Musim ini ia pun mengantongi 10 gol, berhubung masih 27 tahun bukan tidak mungkin kemampuannya semakin terekspos.

Cristiano Ronaldo Masih Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak

  1. Cristiano Ronaldo Manchester United

Nama Cristiano Ronaldo kembali tenar pasca bergabung kembali ke Manchester United awal musim ini. Kepulangannya memang salah satu yang paling penggemar nantikan. Mengingat MU menjalani perfoma yang naik turun. Harapan publik Old Trafford CR7 menjadikan tahun-tahun selanjutnya berjalan lebih mudah.

Ronaldo memiliki kemampuan beradaptasi yang luar biasa, setibanya di Inggris ia sudah bisa mengikuti ritme permainan. Sejauh ini bersama MU, Cristiano Ronaldo menghasilkan 9 gol seharusnya bisa lebih. Mempertimbangkan pengalaman dan reputasinya, nama Ronaldo tetap menjadi favorit para penggemar. Sebelumnya bersama MU ia juga mendapatkan sepatu emas pada tahun 2007-2008.

  1. Diogo Jota Liverpool

Diogo Jota dalam performa sempurna bersama Liverpool sejak musim ini berjalan. Setelah hijrah dari Wolverhampton Wanderers pada tahun 2020. Pemain internasional Portugal itu memulai kariernya dengan baik dengan The Reds. Termasuk kandidat pencetak gol kuat, Jota mampu bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap kiri.

Jota kerap menampilkan teknik sempurna mengelola bola dengan kaki atau kepalanya. Total ada 12 gol liga yang ia hasilkan musim ini.  Liverpool memberi tantangan untuk pemainnya mencetak lebih banyak gol di Liga Premier dan Liga Champions UEFA musim ini.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai