Prediksi Everton vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Everton vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Premier

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Everton vs Manchester City pada 27 Februari 2022. Jadwal kickoff pertandingan Liga Inggris untuk pukul 00.30 WIB di Goodison Park. Sebelumnya tim papan atas Inggris bertandang usai mengalami kekalahan pada pekan ke-26 turnamen.

Tepatnya pasukan Pep Guardioal harus melihat kekalahan dramatis 2-3 atas Tottenham Hotspurs. Laga berlangsung pada Minggu 20 Februari 2022 di Etihad Stadion.  Harry Kane dua kali keluar sebagai pencetak gol. Meski demikian The Citizens masih menjadi juara sementara posisi puncak klasemen.

Hanya saja mereka tidak lagi terlalu superior, pasca terpaut keunggulan 6 poin saja dari Liverpool. Terlebih lagi The Reds masih menjalankan laga sebanyak 25 kali. Sekalipun tim penantang adalah favorit penggemar sepak bola. Tidak terlihat Everton selaku tuan rumah takut meladeni kunjungan lawan.

Prediksi Everton vs Manchester City, The Citizens Bertekad Perbanyak Kemenangan

Selanjutnya prediksi Everton vs Manchester City usai menjamu Tottenham untuk pekan ke-26 Liga Inggris. Manchester City mencatatkan 4 shots on target dan menghasilkan 2 gol. The Citizens sekalipun masih menempati posisi puncak. Sudah sewajarnya merasa terancam sebab peringkat kedua yaitu Liverpool. Mereka memenangkan laga atas Norwich dengan 3-1.

Sementara itu pahlawan yang mengambil bagia kala menghadapi Tottenham. Yakni Ilkay Gundogan yang menghasilkan gol penyeimbang menit ke-33. Pasca Dejan Kulusevki menghasilkan gol perdana pada menit ke-4. Harry Kane banyak memberi kontribusi untuk The Lilywhite. Tercatat ada dua kali gol Kane ciptakan. Belum lagi drama penalti yang City dapatkan melalui Riyad Mahrez masa injury time.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

Sementara itu Everton terlihat suram dengan ancaman degradasi. Terlihat bagaimana Frank Lampard merasa frustasi dari pinggiran lapangan. Ia menyebut bila pasukan The Toffees kalah akibat kurangnya percaya diri. Perfoma mereka musim ini merupakan yang terburuk sepanjang sejarah.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Sebelumnya Everton perhag terdegrdasi dari tabel tim papan atas Liga Inggris. Namun, itu terjadi pada tahun 1950-1951 dengan 23 pertandingan. Everton hanya mengantongi 4 poin usai menang dari zona aman. Mereka sempat mengalahkan Watford dan Burnley sebelum akhirnya menghadapi The Citizens.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions

Kepala pelatih Lampard justru tidak terlalu antusuas pasca Everton menghasilkan kemenangan pertamanya. Ia menyebut sikap optimisme selama ini tidak berjalan berimbang dengan perfoma lapangan. Pasukannya terlihat kebingungan ketika menerima bola sehingga lebih sering membiarkan lawan mendapat bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Everton vs Manchester City 

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Kenny; Iwobi, Van de Beek, Gomes, Gordon; Calvert-Lewin, Richarlison.

Manchester City  Line Up: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Foden, Sterling.

Head to Head Everton vs Manchester City

  • 21 November 2021 Manchester City 3-0 Everton
  • 23 Mei 2021 Manchester City 5-0 Everton
  • 17 Februari 2021 Everton 1-3 Manchester City
  • 01 jan 2020 Manchester City 2-1 Everton
  • 28 september 2019 Everton 1-3 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 20 Februari 2022 Southampton 2-0 Everton
  • 12 Februari 2022 Everton 3-0 Leeds
  • 09 Februari 2022 Newcastle United 3-1 Everton
  • 05 Februari 2022 Everton 4-1 Brentford
  • 22 Januari 2022 Everton 0-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 20 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham
  • 16 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City
  • 13 Februari 2022 Norwich 0-4 Manchester City
  • 10 Februari 2022 Manchester City 2-0 Brentford
  • 05 Februari 2022 Manchester City 4-1 Fulham

Berita Bola Everton vs Manchester City 

Update Berita Tim Everton vs Manchester City 

Everton, Abdoulaye Doucoure siap kembali untuk melawan Manchester City di Goodison Park. Sedangkan Demarai Gray masih harus absen, bersamaan dengan Ben Godfrey, Fabian Delph, Yerry Mina dan Tom Davies. Beruntung The Toffees memiliki suntukan tenaga baru dari Vitalii Mykolenko. Gelandang pinjaman Manchester United Donny van de Beek akan tampil untuk starter.

Manchester City, Kyle Walker yang telah kembali pasca absen saat memperoleh hukuman skorsing. Walker bisa bersiap turun lapangan sebagi starter. Sedangkan Jack Grealish dan Gabriel Jesus harus absen akibat cedera. Pilihan untuk bagian depan nantinya terisi Mahrez, Foden dan Sterling.

Prediksi Skor Everton vs Manchester City    

Man City telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. The Toffees mungkin merasa sangat sulit untuk melawan The Citizens pada kesempatan nanti. Everton harus tetap positif dengan tidak membiarkan putus asa menghambat kembali ke jalur kemenangan. Tetapi tim tandang sangat kuat, sehingga hanya bisa melihat satu pemenang.

Bentrokan nanti seharusnya menjadi pertandingan yang menegangkan antara dua tim. Penggemar dapat melihat bagaimana talenta bintang The City bermain. Segala sesuatu bisa terjadi tergantung bagaimana peserta pertandingan mengendalikan permainan.

Prediksi Skor Everton vs Manchester City: 0-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai