Prediksi Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Juventus untuk leg pertama babak knockout Liga Champions 2021-2022. Pertandingan terselenggara pada hari Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Estdadio El Madrigal. Skuad asuhan Massimiliano Allegri tidak menemukan kendali sebagai juara grup. Hanya saja mereka sedikit berupaya keras kala bermain di kancah kompetisi Serie A.

Secara teori tuan rumah mungkin kalah favorit ketimbang Nyonya Tua, hanya saja penantang sama sekali tidak boleh menyepelekan tim Spanyol tersebut. Bukan perkara sulit bila nantinya Villarreal menghentikan laju Juventus. Terlebih dengan dukungan supporter Yellow Submarine jelas memberikan semangat tersendiri.

Selama melakoni laga kandang Villarreal juga jarang mengalami kekalahan, mereka pernah kalah tiga kali musim ini (Osasuna, Barcelona, dan Manchester United). Artinya bentrokan nanti bukanlah perkara yang mudah Nyonya Tua sapu bersih. Mengingat Gerard Moreno pun masih harus absen dari posisi penyerang.

Prediksi Villarreal vs Juventus, Yellow Submarine Ancaman Nyata Bagi Nyonya Tua

Kelanjutan prediksi Villarreal vs Juventus menjelang babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Unay Emery memiliki ambisi tersendiri atas skuad asuhannya. Terlebih melihat Villarreal yang masih betah menempati urutan ke-6 liga. Secara perlahan mereka memang berjalan menuju arena Championship. Seandainya tidak bertahan imbang 0-0 dari Real Madrid tentus situasinya akan jauh berbeda.

Meski demikian Emery mengaku bila anak asuhnya sudah bermain dengan sangat bagus. Lantaran bukan perkara mudah mampu menahan Real Madrid imbang tanpa skor. Bos Villarreal itu menambahkan jika sebenarnya cukup banyak peluang yang meleset. Sehingga mereka hanya mengumpulkan satu poin yang masih tergolong positif.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda Manchester United Pengganti Cristiano Ronaldo

Menjelang bentrokan Liga Champions, Villarreal tengah bersiap untuk bisa mengatasi lawan secara optimal. Emery menempatkan timnya sebagai sisi dengan kans spesial untuk mendepak klub papan atas. Pembuktian kemampuan tim memang nyata terbukti dalam perjuangan di La Liga. Mereka terus menanjak di antara klub papan atas Spanyol.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Klub

Sementara itu Juventus sukses dengan investasi pemain hanya sedetik dari berakhirnya jendela transfer. Kini mereka memiliki Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria yang dapat Juve andalkan. Target klub bersama kedua pemain baru adalah mendapatkan sokongan tenaga untuk perfoma impresif di Eropa dan turnamen domestik.

Baca Juga: Manajer PSG Terhebat Sepanjang Abad, Bukan Mauricio Pochettino

Harapan tersebut membuahkan hasil yang sesuai perkiraan, ketika Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria mampu mencetak gol. Gol bahkan terjadi tepat hari debut perdana bersama dengan Juventus. Kala itu tim menghadapi Verona dalam laga tandang untuk pekan ke-24 Serie A 2021-2022. Kemenangan tanpa balas 2-0 berkat sumbangan gol Vlahovic dan Zakaria.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Villarreal vs Juventus

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; Chukwueze, Danjuma, A Moreno.

Juventus Line Up: Szczesny; de Sciglio, de Ligt, Bonucci, Danilo; Rabiot, Locatelli, Zakaria; Dybala; Vlahovic, Morata.

Head to Head Villarreal vs Juventus

  • 07 Agustus 2009 Juventus 1-4 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 12 Februari 2022 Villarreal 0-0 Real Madrid
  • 07 Februari 2022 Real Betis 0-2 Villarreal
  • 22 Januari 2022 Villarreal 3-0 Mallorca
  • 16 Januari 2022 Elche 1-0 Villarreal
  • 10 Januari 2022 Villarreal 2-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 14 Februari 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Februari 2022 Juventus 2-1 Sassuolo
  • 07 Februari 2022 Juventus 2-0 Verona
  • 24 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 19 Januari 2022 Juventus 4-1 Sampdoria

Berita Bola Villarreal vs Juventus

Update Berita Tim Villarreal vs Juventus

Villarreal tidak bisa menggunakan jasa sejumlah pemainnya lantara cedera yang mereka alami. Beberapa nama terkonfirmasi tidak akan turun menjamu Juventus, yaitu Francis Coquelin, Ruben Pena, Gerard Moreno. Kemungkinan Arnaut Danjuma kembali bermain menggantikan posisi Moreno. Sisanya pelatih kepala Emery tidak ada permasalah terkait memilih susunan pemain starting 11.

Juventus, skuad asuhan Allegri memang mengalami perfoma yang naik turun musim ini. Namun, semenjak kedatangan Vlahovic danZakaria dalam tim rupanya menjadi angin segar untuk Bianconeri. Sejumlah pemain terkonfirmasi akan absen, yaitu pemain bintang sayap Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini. Sedangkan Federico Bernardeschi yang telah kembali pulih masih diragukan memperkuat tim.

Prediksi Skor Villarreal vs Juventus Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Yellow Submarine mengejar lolos babak knockoff Liga Champions musim ini. Meski terlihat sangat berambisi mengingat siapa yang menjadi tandingannya. Emery percaya bahwa pertandingan ketat Rabu nanti akan berakhir dengan sempurna bagi Villarreal.

Trio Bianconeri belakangan menunjukkan perfoma cukup impresif, salah satunya saat bentrokan dengan Atalanta. Pasukan Allegri memiliki nilai lebih dari ketersediaan pemain andalan mereka. Juventus tidak ingin pulang dengan tangan hampa menjanjikan adanya pertarungan dari kedua sisi.

Prediksi Skor Villareal vs Juventus: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai