Prediksi Chelsea vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Chelsea vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Lille yang akan kick off pada Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. Bentrokan kali ini untuk menuntaskan leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022. Publik Stamford Bridge berpeluang menyaksikan jalannya laga seru.

Berdasarkan sejarah head to head keduanya pernah bertemua dua kali. Tepatnya untuk ajang Liga Champions tahun 2019. Semua bentrokan tersebut berujung kemenangan untuk The Blues 2-1. Diperkirakan bila pertandingan nanti akan berlangsung ketat, mempertimbangkan babak play off menyimpan ambisi kedua tim lolos ke sesi selanjutnya.

Lille memasuki pertandingan usai mereka terseok-seok menjalani ajang liga domestik.  Sedangkan Frank Lampard menganggap bila ajang nanti sebagai kesempatan lain, menghidupkan peluang lolos ke fase lebih tinggi Liga.

The Blues yang menjadi tuan rumah pastinya enggan terjatuh, mengingat mereka sudah turun menempati posisi ke-3 usai bermain imbang 2 laga terakhir. Artinya kemenangan atas Lille mengembalikan asa dari Chelsea.

Prediksi Chelsea vs Lille, Perjuangan Kedua Tim Memperoleh Poin Penuh

Kelanjutan prediksi Chelsea vs Lille mengungkap perfoma kedua tim yang akan segera bentrokan di Liga Champions. Sebelumnya Chelsea terlebih dahulu menghadapi Palmeiras dan menang 2-1. Gol penentu dari Kai Havertz membuat The Blues lolos ke turnamen Piala Dunia Antarklub FIFA.

Laga Chelsea kontra Palmeiras juga penuh drama salah satunya penalti pada waktu injury time. Romelu Lukaku sejatinya sudah sukses membantu tim dalam situasi memimpin. Sayangnya handball Thiago Silva membuat tim dari Brasil itu berhasil menyamakan skor.

Baca Juga: Real Madrid Menang Liga Champions 13 Kali, Arsenal Gagal Terus!

Babak pertama penuh dengan atrisi taktik kontras tanpa gol, Palmeiras memang memilih untuk bertahan. Mereka kerap bermain dengan mengganggu dan memaksa menerobos pertahanan The Blues. Beruntung lawan berulang kali membuang percuma peluang meskipun melancarkan sejumlah serangan balik.

Baca Juga: Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang

Chelsea cukup sukses menerobos barisan depan para pemain Brasil. Pada babak pertama Thiago Silva hampir menghasilkan skor lewat tembakan jarak jauhnya. Memasuki babak kedua Lukaku langsung memimpin tim dengan penampilan lebih terbuka. Hingga perpanjangan waktu skor keduanya tetap 1-1.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda Manchester United Pengganti Cristiano Ronaldo

Memanfaatkan menurunnya daya serang dari Palmeiras, Chelsea justru berusaha mencuri kesempatan dengan menaikkan tempo serangan. Akhirnya tepat 3 menit sebelum berakhir skor tambahan tercipta untuk The Blues.

LOSC Lille Berusaha Bangkit dari Situasi Sulit

Lille sebelumnya kalah telak untuk laga kandang 5-1 dari PSG. Kemudian membalaskannya dengan kemenangan tipis 1-0 dari Montpelliere. Hanya saja mereka bermain aman dengan tidak terlalu banyak mengeluarkan aksi berbahaya. Senada pula dengan Montpellier, meski akhirnya Jocelyn Gourvennec menyambar opotunisme dari Xeka pada menit ke-76.

Tim Prancis Lille merupakan peserta yang paham bagaimana harus meladeni lawan. Meskipun sebelumnya mereka sudah mengalami kemunduran 2 kali berturut-turut di Ligue 1. Sebagai juara bertahan bukan tanpa alasan mereka keluar menjadi pemenang. Nyata sang juara bertahan dengan cepat mengenali ritme permainan La Mosson.

LOSC Lille sempat mendapat peringatan kala pertandingan berjalan seperempat jam. Tetapi mereka adalah tim dengan kesabaran luar biasa. Junior Samba dkk terus menunggu peluang dengan tenang. Lewat Mamadou Sakho lawan terus meneru memblokade tembakan. Lewat kemenangan margin kecil, LOSC sukses kembali pada jati diri mereka dengan total pengumpulan poin 34 angka.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Chelsea vs Lille

Chelsea Line Up: Kepa; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso; Havertz, Lukaku, Ziyech.

Lille Line Up: Grbic; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Weah, Onana, Andre, Gomes; Ben Arfa, David.

Head to Head Chlesea vs Lille

  • 10 Desember 2019 Chelsea 2-1 Lille
  • 02 Oktober 2019 Lille 1-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 12 Februari 2022 Chelsea 2-1 Palmeiras
  • 09 Februari 2022 Al Hilal 0-1 Chelsea
  • 05 Februari 2022 Chelsea 2-1 Plymouth
  • 23 Januari 2022 Chelsea 2-0 Tottenham
  • 19 Januari 2022 Brighton 1-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 12 Februari 2022 Montpellier 0-1 Lille
  • 07 Februari 2022 Lille 1-5 PSG
  • 22 Januari 2022 Brest 2-0 Lille
  • 20 Januari 2022 Lille 3-1 Lorient
  • 17 Januari 2022 Marseille 1-1 Lille

Berita Bola Chelsea vs Lille

Update Berita Tim Chelsea vs Lille

Chelsea, tidak bisa menggunakan jasa dari Mason yang terluka lewat pukulan setengah jam Mount. Insiden tersebut terjadi kala The Blues menghadapi Plymouth. Sehingga dirinya tidak dapat melanjutkan pertandingan. Sebagai gantinya Cristian Pulisic dapat mengisi kekosongan yang Mason ciptakan.

Lille, masih diragukan kehadiran Junior Sambia pasca ia merusak harapan La Paillade bangkit kembali.  Hatem Ben Arfa bergabung dengan juara bertahan Prancis untuk kontrak enam bulan. Telah memulai debut pertamanya untuk klub akhir pekan lalu, ia merupakan partner kolaborasi bersama David.

Prediksi Skor Chelsea vs Lille Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Secara keseluruhan kebanyakan tim-tim peserta Liga Champions terus menampilkan perfoma bagus. Penggemar berharap tren yang terjadi di Piala Dunia Antarklub juga the Blues bawa saat menghadapi Lille. Mengingat tim Prancis itu tidak akan memberi perfoma patah semangat.

Banyak yang berharap tim Inggris mampu menyelesaikan leg pertama 16 besar Liga Champions secara positif. Lille sempat direndahkan saat bermain untuk Ligue 1, tentu hal tersebut menjadi acuan yang memotivasi mereka. Meski demikian kesiapan tim The Blues yang sarat bintang tidak menutup mata memberi keunggulan nyata.

Prediksi Skor Chelsea vs Lille: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai