21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid untuk bentrokan derbi pada 27 Februari 2022 La Liga. Pertandingan dijadwalkan akan kickoff pada pukul 00.30 WIB di Estadio de Vallecas. Saat ini tuan rumah mampu merampungkan 24 penampilan. Dengan catatan belum pernah menang atas sejumlah laga terakhir mereka.

Perolehan poin terakhir yanh Rayo Vallecano hasilkan adalah 31. Tercatat sudah menghasilkan 3 gol dengan lawan juga menciptakan 7 gol. Sementara itu Real Madrid percaya diri mengunjungi de Vallecas. Mereka menempati posisi 1 klasemen La Liga. Mengumpulkan poin  sebanyak 57 angka dengan kemenangan 3 kali dari pertandingan terakhir.

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, Los Blancos Berkuasa di Puncak Klasemen

Lanjutan prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid yang akan saling bertemu pada 27 Februari 2022. Sebelumnya skuad asuhan Carlo Ancelotti terlebih dahulu mengalahkan Deportivo Alaves. Kemenangan mutlak terjadi 3-0 memantapkan posisi Madrid di puncak tabel klasemen La Liga.

Bentrokan yang terjadi di Santiago Bernabeu mempertontonkan kepiawaian skuad asuhan Carlo Ancelotti. Babak pertama memang berlangsung alot hingga berakhir tanpa ada satu pun gol tercipta. Kembali dari water break real Madrid lantas semakin beringas. Mereka langsung menghasilkan gol secara beruntun, lewat Marco Asensio, Vinicius Junior dan penalti Karim Benzema.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

Pencapaian Real Madrid otomatis semakin memperlebar jarak antara tim lain dengan puncak klasemen.

Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti memperlebar keunggulannya di puncak klasemen dan memantapkan diri mereka sebagai salah satu favorit juara. Rayo Vallecano sudah seharusnya mewaspadai sejumlah pemain andalan Madrid. Seperti Asensio (5 gol), Ruslan Malinovski (6 gol), Vinicius Junior (14 gol), dan banyak lainnya.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Rayo Vallecano, kembali kalah kali ini dengan Elche 2-1. Mereka terus terjerembab di klasemen meski 3 bulan pertama sempat jalani musim yang fantastis. Fran Garcia membuat Rayo unggul pada menit ke-52. Berkat tendangannya yang membentur pemain bertahan hingga melambung ke sudut jauh gawang.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions

Elche yang berada di zona degradasi pada awal tahun justru naik ke peringkat 13. Setelah hanya sekali kalah dalam enam pertandingan terakhirnya. Rayo perlu membalikkan keadaan bila tidak ingin terus menerus terpuruk. Selain bentrokan dengan Real Madrid, mereka juga memiliki laga penting lainnya. Seperti leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Real Betis.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Rayo Vallecano vs Real Madrid

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, Rodrigues; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Guardiola.

Real Madrid Line Up: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Rodrygo, Jovic, Vinicius.

Head to Head Rayo Vallecano vs Real Madrid

  • 6 November 2021 Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
  • 18 Juli 2021 Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid
  • 28 April 2019 Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
  • 15 Desember 2018 Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano
  • 23 April 2016 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 19 Februari 2022 Elche 2-1 Rayo Vallecano
  • 13 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
  • 10 Februari 2022 Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
  • 06 Februari 2022 Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano
  • 03 Februari 2022 Rayo Vallecano 1-0 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 20 Februari 2022 Real Madrid 3-0 Alavés
  • 16 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid
  • 12 Februari 2022 Villarreal 0-0 Real Madrid
  • 07 Februari 2022 Real Madrid1-0Granada
  • 04 Februari Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid

Berita Bola Rayo Vallecano vs Real Madrid

Update Berita Bola Rayo Vallecano vs Real Madrid

Rayo Vallecano, pelatih kepala Iraola akan membuat perubahan pada tim setelah menderita kekalahan dari Elche. Sergi Guardiola berpotensi menggantikan Radamel Falcao sebagai penyerang tengah. Oscar Trejo juga harus kembali untuk posisi nomor 10, sementara Bebe dan Mamadou Sylla adalah opsi perubahan lini tengah.

Hanya saja mereka harus kehilangan Martin Merquelanz akibat cedera lutut, demikian halnya pula dengan Unai Lopez yang cedera pinggul.

Real Madrid, memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk menghadapi pertandingan nanti.  Carlo Ancelotti dapat membuat beberapa perubahan, guna menjaga para pemainnya tetap segar menjelang akhir musim.

Thibaut Courtois akan dilindungi pasangan bek tengah Eder Militao dan David Alaba. Lucas Vazquez menggantikan Dani Carvajal, sementara Marcelo harus menggantikan Ferland Mendy, karena baru pulih dari cedera.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Madrid La Liga

Rayo Vallecano harus mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan mereka. Kekalahan terakhir atas Elche diharapkan tidak membuang rasa percaya diri Vallecano. Pada saat yang sama, tim tamu sedang mengembalikan semangat mereka. Menyusul serentetan peristiwa di lapangan seperti kalah atas PSG untuk Liga Champions.

Bila Carlo Ancelotti memutuskan untuk melakukan perubahan pada lineup pilihannya. Maka harus ada kualitas yang cukup di lapangan bagi Los Blancos untuk keluar sebagai pemenang. Segala kemungkinan dapat saja terjadi, tanpa memandang perbedaan level tim satu dengan yang lain. Derbi nanti sudah sewajarnya untuk para penggemar La Liga nantikan.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.