Prediksi Benfica vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Ajax untuk babak 16 besar Liga Champions di Estadio da Luz, kota Lisbon, Portugal. Keduanya akan saling mengalahkan pada Kamis, 24 Februari 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB. Tidak berlebihan bila penggemar mengharapkan kontes kompetitif dari setiap tim.

Sebelumnya tuan rumah sudah bermain imbang atas Boavista 2-2, meskipun menerima 2 kalo kemenangan. Benfica jarang menghasilkan gol lebih dari dua selama bertanding. Dalam hal disiplin, mereka terlihat kurang baik lantaran menerima 15 kartu kuning. Beruntung tidak ada pemain yang terkena kartu merah dengan 11 pelanggaran umum setiap penampilan.

Sedangkan Ajaz memasuki laga knockout dengan superrioritas mereka. Pasalnta tim Belanda ini tidak terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir mereka. Bukan berarti terbebas dari pelanggara, de Godenzonen juga menerima 9 kartu kuning tanpa satupun kartu merah. Total ada 82 pelanggaran umum.

Dalam hal penguasaan bola tidak ada yang perlu mengkhawatirkan kemampuan skuad asuhan Erik  ten Hag. Berbanding terbalik dengan Benfica yang kurang lengket ketik mengelola bola. Meski demikian pertemuan keduanya dianggap sebagai laga besar paling dinantikan.

Prediksi Benfica vs Ajax, Peluang de Godenzonen Mencari Poin Penuh

Kelanjutan prediksi Benfica vs Ajax yang akan kickoff pada 24 Februari. Bentrokan Liga Champions nanti nyatanya bukanlah kali pertama de Godenzonen bertemu Benfica. Mereka memiliki catatan head to head yang terjadi untuk turnamen sama periode 2018-2019.

Tepatnya pertandingan terjadi pada November 2018 dan berakhir imbang 1-1. Meski terlambat, Ajax kini menunjukkan progress luar biasa bukan hanya pada ranah kompetisi Eredivisie. Mereka pun sukses mencapai semifinal turnamen Piala Belanda musim ini. Termasuk sanggu melewati pesaing Benfica alias juara bertahan Liga Portugal Sporting CP sebagai runner up.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Alaves 20 Februari 2022 La Liga

Besar kemungkinan bila tim juara Belanda ini mampu lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Bukan sekedar lolos melainkan mengakhir semua leg dengan hasil yang memuaskan. Terlebih Ajax memiliki sejumlah striker andalan layaknya Sebastian, Haller. Penyerang itu memang tengah bersiap lebih panas pasca kembali dari Piala Afrika.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Barcelona 20 Februari 2022 La Liga

Tuan rumah selama menjalani laga kandang untuk bentrokan Liga Champions musim ini. Mereka memiliki 3 kali penampilan dengan hasil 2 kali menang dan kalah 1 kali. Total ada 5 gol tercipta saat melakoni semua laga tersebut. Namun, harus menerima gawangnya juga kebobolan 4 kali.

Pemain yang patut Ajax perhatikan adalah Darwin Nunez pencetak gol tertinggi. Jangan lupakan pula fakta bila de Godenzonen sangat berjaya musim ini. Dari total 3 laga terakhir mereka menghasilkan 10 gol dan kebobolan 3 gol. Selalu menang tanpa pernah mengalami bentrokan seri ataupun kalah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Benfica vs Ajax

Benfica Line Up: Vlachodimos; Lázaro, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, João Mário, Paulo Bernardo; Rafa Silva, Yaremchuk, Darwin Nuñez.

Ajax Line Up: Pasveer; Mazraoui, Kayu, Martínez, Buta; Edson lvarez, Berghuis, Klaassen; Antony, Haller, Tadić.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad 21 Februari 2022 La Liga

Head to Head Benfica vs Ajax

  • 7 November 2018 Benfica 1-1 Ajax
  • 23 Oktober 2018 Ajax 1-0 Benfica
  • 26 Juli 2014 Benfica 0-1 Ajax
  • 26 Juli 2009 Ajax 2-3 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 19 Februari 2022 Boavista 2-2 Benfica
  • 13 Februari 2022 Benfica 2-1 Santa Clara
  • 08 Februari 2022 Tondela 1-3 Benfica
  • 03 Februari 2022 Benfica 1-2 Gil Vicente
  • 30 Januari 2022 Benfica 1-2 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 13 Februari 2022 Ajax 5-0 Twente
  • 10 Februari 2022 Ajax 5-0 Vitesse
  • 06 Februari 2022 Ajax 3-0 Heracles
  • 23 Januari 2022 PSV Eindhoven 1-2 Ajax
  • 21 Januari 2022 Ajax 9-0 Excelsior Maassluis

Berita Bola Benfica vs Ajax

Update Berita Bola Benfica vs Ajax

Benfica memiliki Gabrile Appelt Pires pemain muda internasional Brasil. Memiliki postur setinggi 183 cm yang menyumbangkan 7 gol dari 37 penampilan. Sebelumnya ia bermain untuk liga dua Spanyol. Mempunyai kemampuan mumpuni mempertimbangkan dari Sekolah Youth Vasco da Gama ia berasal.

Gabriel merupakan gelandang serang yang kemungkinan bisa menjadi pemain utama. Tendangan kaki kirinya adalah sesuatu yang perlu lawan waspadai. Sementara itu tidak ada kabar akan pemain cedera ataupun sakit. Sehingga Benfica siap untuk bermain maksimal.

Ajax, urusan pemain muda sama sekali tidak akan kekurangan bagi tim Belanda. Mereka memang termasyur dengan kemampuan menghasilkan talenta berbobot setiap tahunnya. Siapa yang tidak mengenal Johan Cruijff, Edwin van der Sar, Dennis Bergkamp, ​​Patrick Kluivert, Rafael van der Vaart. Marco van Basten adalah produk akademi sepak bola Ajax.

Prediksi Skor Benfica vs Ajax Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Juara Eropa dua kali Benfica menghadapi juara bertahan empat kali Ajax untuk memperebutkan tempat perempat final. Tuan rumah harus memutar otak menghadapi penantang yang tidak terkalahkan.

Ajax memang sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Mereka bahkan mampu merebut kembali posisi teratas Eredivisie. Termasuk sukses mencapai semi-final Piala Belanda. Kini mereka akan meladeni Benfica usai terlebih dahulu melumpuhkan rival tuan rumah.

Kala itu Sporting CP harus terima mendapat 9 gol dan terhenti sebagai runner up. Skuad asuhan Erik ten Hag akan memasuki pertandingan ini dengan baik. Mengandalkan kemampuan menyerang super tajam pasukannya.

Prediksi Skor Benfica vs Ajax: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai