Prediksi Lazio vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Lazio vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Porto leg kedua Liga Eropa pada hari Jumat, 25 Februari 2022. Pertandingan playoff menjelang babak 16 besar akan berlangsung pada pukul 00.45 WIB di Stadion Olimpico. Tuan rumah gagal mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Dragaoes. Laga kala itu berakhir dengan 2-1 menampilkan aksi dramatis lapangan.

Sejatinya Lazio sempat terlebih dahulu unggul, lewat tendangan menit ke-23 Mattia Zaccagni. Namun skuad asuhan Maurizio Sarri gagal mempertahankan keunggulan atas Porto. Lantaran pasukan Sergio Conceicao memberikan reaksi cepat. Hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol menit ke-37 Toni Martinez.

Bukan hanya satu gol melainkan dua, skor tambahan tercipta pada babak selanjutnya. Kembali Toni Martinez menorehkan namanya di atas papan skor. Hanya berselang 4 menit laga berjalan setelah turun minum. Pembalasan disebut akan Lazio lakukan pada Jumat nanti usai kalah waktu lalu.

Prediksi Lazio vs Porto, Dragaoes Percaya Diri Menang Kembali

Selanjutnya prediksi Lazio vs Porto untuk informasi lebih lanjut bentrokan Liga Eropa. Keduanya sempat mengalami kepahitan di hadapan fans untuk kampanye musim gigur matchday ke-6. Kala itu Lazio gagal menciptakan skor ketika menghadapi Galatasaray. Posisi mereka berhasil menyingkirkan posisi kedua tepat di belakangan Turki untuk Grup E Liga Eropa.

Sedangkan Porto pun mengalami kegagalan sebanyak 5 kali berturut-turut di babak penyisihan grup Liga Champions. Membuat Atletico Madrid lolos setelah mengalahkan mereka dengan 1-3. Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak dua kali untuk kompetisi UEFA. Kala itu semifinal Piala UEFA 2002-2003 saat Jose Mourinho masih melatih Porto. Skuad asuhan Roberto Mancini akhirnya harus takluk dengan skor 4-1.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Lazio memiliki kelebihan saat melakoni laga kandang, mereka belum terkalahkan oleh tim Portugal dari 5 pertandingan terakhir. Sedangkat kiprah Porto selama bertanding di Stadio Olimpico menang 1 kali, 1 seri, dan 1 kalah. Kemungkinan Dragoes akan langsung bermain agresif sejak menit awal. Mereka tidak ingin gagal memanfaatkan setiap peluang tercipta sebagai gol.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Alaves 20 Februari 2022 La Liga

Le Aquila berupaya keras agar mampu mengejar ketertinggalan pada babak leg pertama. Pedro Rodriguez secara terbuka mengaku menyesali timnya harus kebobolan 2 gol. Dirinya optimis jika Lazio akan sanggup membalik keadaan di Stadio Olimpico.

Beruntung gol tandang tidak terhitung agregat, sehingga hasil 2-1 saat tandang bukan hasil positif layaknya musim lalu. Skuad asuhan Sergio Conceicao menjadikan Liga Eropa sebagai harapan lain. Usai mereka tersingkit dari kompetisi Liga Champions.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Lazio vs Porto

Lazio Line Up: Strakosha; Marusic, Luiz Felipe, Patric, Radu; Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Pedro, Felipe Anderson, Zaccagni.

Porto Line Up: Diogo Costa; Joao Mario, Mbemba, Pepe, Zaidu; Otavio, Grujic, Matheus Uribe; Fabio Vieira, Toni Martinez, Pepe Aquino.

Head to Head Lazio vs Porto

  • 18 Februari 2022 FC Porto 2-1 Lazio
  • 10 Agustus 2008 FC Porto 2-1 Lazio
  • 24 April 2003 Lazio 0-0 FC Porto
  • 10 April 2003 FC Porto 4-1 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 18 Februari 2022 FC Porto 2-1 Lazio
  • 12 Februari 2022 Lazio 3-0 Bologna
  • 10 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio
  • 06 Februari 2022 Fiorentina 0-3 Lazio
  • 23 Januari 2022 Lazio 0-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir  Porto

  • 18 Februari 2022 FC Porto 2-1 Lazio
  • 12 Februari 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP
  • 07 Februari 2022 Arouca 0-2 FC Porto
  • 31 Januari 2022 FC Porto 2-1 Maritimo
  • 24 Januari 2022 FC Porto 3-1 Famalicao

Berita Bola Lazio vs Porto

Update Berita Tim Lazio vs Porto

Lazio, Ciro Immobile merupakan kehilangan terbesar bagi Le Aquila. Sama halnya juga ketidaksediaan jasa dari Felipe Anderson. Pemain satu itu justru berulang kali menjadi pemain pinjaman untuk Dragao. Jovane Crabal pinjaman Sporting CP akan mengisi salah satu pemain depan.

Kepala pelatih Maurizio Sarri dipastikan tidak dapat memakai jasa bek Francesco Acerbi dan Manuel Lazzarri karena cedera. Sisanya ia bisa mengotak-atik susunan starting eleven dengan kekuatan penuh. Memanfaatkan kreatifitas dari Sergej Milinkovic-Savic pemain dengan 8 gol musim Serie A.

Porto, penampilan di Liga Eropa adalah comebacknya mereka ke kancah sepak bola internasional. Mengandalkan Galeno sebagai rekrutan dari Braga, ia merupakan pencetak gol dengan enam gol di musim gugur. Ruben Semedo menjadi kekuatan baru pasca tim ditinggalkan sejumlah pemain. Seperti Jesus Corona (Sevilla), Luis Diaz (Liverpool), dan Sergio Oliveira.

Prediksi Skor Lazio vs Porto Liga Eropa

Meskipun Porto terbukti mempunyai perfoma positif dan impresif, mereka kurang begitu positif saat lakoni perjalanan tandang. Sehingga sudah diperkirakan bila mereka akan menang untuk leg pertama. Terlebih para pemain juga sangat nyaman menggiring bola, membuat laga berhasil menang tipis.

Tuan rumah secara perlahan juga menampilkan peningkatan secara signifikan. Pertahanan mereka dapat bermain dengan defensif lumayan solid. Selain itu jumlah pemain Lazio yang mampu menembak secara terarah terbilang banyak. Mereka pastinya akan membayar kesalahan tempo lalu dengan skor ketat.

Prediksi Skor Lazio vs Porto: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai