Prediksi Liverpool vs Leeds United 24 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Liverpool vs Leeds United 24 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Liverpool vs Leeds United 24 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Liverpool vs Leeds United yang akan bertemu pada Kamis, 24 Februari 2022. Laga lanjutan Liga Premier dapat warga Anfield saksikan pukul 02.45 WIB. Sejauh ini The Reds masih berjaya sebagai runner up sementara tabel klasemen. Mereka berhasil mengumpulkan 54 poin dengan serangkaian laga terjadi.

Sementara itu Leeds United percaya diri datang sebagai penantang Liga Inggris. Mereka saat ini menempati posisi 15 dengan perolehan poin 23. Usai kalah telak dari Everton dengan 3-0 beberapa waktu yang lalu.

Kabar kurang mengenakan juga datang dari Liverpool terkait harus absennya Diogo Jota pasca cedera melawan Norwich. Selama ini tim terus mengandalkan kemampuannya menghasilkan skor. Namun, Jota tidak kembali lagi usai turun minum saat bentrokan dengan tim Serie A.

Kepala pelatih jurgen Kloop pun mengonfirmasi bika Jota mengalami cedera. Teparnya terjadi permasalahan di sekitar ligamen pergelangan kaki. Akibatnya pemain itu harus segera kembali ke Merseyside. Beruntung saat ini lini Liverpool sedang penuh pilihan, mulai dari Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Luis Diaz, Takumi Minamino dan Divock Origi semuanya tersedia.

Prediksi Liverpool vs Leeds United, The Reds Targetkan Poin Penuh Tanpa Jota

Selanjutnya prediksi Liverpool vs Leeds United, sebelum saling berhadapan kedua pihak terlebih dahulu merampungkan laga lain. Seperti The Reds yang berhasil menang atas Inter Milan 2-0. Laga  tersebut untuk babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Edin Dzeko dkk harus menerima bagaimana Roberto Firmino dan Mohamed Salah memborbardir gawang Nerazzurri. Liverpool menunjukkan bila nilai statistik mereka jauh lebih unggul atas lawan. Attempt yang mereka lakukan 13 banding 9, belum lagi 54% penguasaan bola, passing terjadi hingga 532 kali.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad 21 Februari 2022 La Liga

Pada akhirnya kinerja Inter masih kalah dengan pengalaman luar biasa dari Liverpool. Para pemain tidak canggung lagi mengeksekusi laga besar sekelas Liga Champions. Terlebih dengan hadirnya dua bek Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate. Keduanya dengan sangat apik menjaga lini pertahanan The Reds.

Baca Juga: Prediksi St Clara Vs Portimonense 22 Februari 2022 Liga Portugal

Leeds United yang turut mendambakan kemenangan penuh dalam penampilan tandang. Harus memperhatikan soliditas pertahanan mereka. Mengingat Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate konsisten bermain optimis. Mulai dengan memanfaatkan setiap peluamh, membantu jalannya penyerangan.

Baca Juga: Real Madrid Menang Liga Champions 13 Kali, Arsenal Gagal Terus!

Liverpool memiliki kelebihan yaitu mampu melihat celah dari lawan. Sehingga lebih cepat memahami cara apa untuk hasilkan banyak skor. Dua gol terjadi pada menit ke-75 dan ke-83. Leeds harus memahami bahwa tidak mudah menjalani laga penuh tanpa kesiapan matang.

Leeds tidak luput dari kritikan pedas sepanjang musim, lantaran terlihat keropos pada lini pertahanan. Menutup kemungkinan laga berakhir tanpa ada skor dari kedua pihak. Bielsa meminta pasukannya untuk bermain tanpa rasa takut. Dirinya merasa peluang masih terbuka meski rasanya membutuhkan usaha besar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Liverpool vs Leeds United

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane.

Leeds United Line Up: Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Koch, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James.

Head to Head Liverpool vs Leeds United

  • 12 September 2021 1Leeds 0-3 Liverpool
  • 19 April 2021 Leeds 1-1 Liverpool
  • 12 September 2020 Liverpool 4-3 Leeds
  • 29 November 2016 Liverpool 2-0 Leeds
  • 22 September 2009 Leeds 0-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 17 Februari 2022 Inter 0-2 Liverpool
  • 13 Februari 2022 Burnley 0-1 Liverpool
  • 11 Februari 2022 Liverpool 2-0 Leicester
  • 06 Februari 2022 Liverpool 3-1 Cardiff
  • 23 Januari 2022 Crystal Palace 1-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

  • 12 Februari 2022 Everton 3-0 Leeds
  • 10 Februari 2022 Aston Villa 3-3 Leeds
  • 22 Januari 2022 Leeds 0-1 Newcastle United
  • 16 Januari 2022 West Ham 2-3 Leeds
  • 09 Januari 2022 West Ham 2-0 Leeds

Berita Bola Liverpool vs Leeds United

Update Berita Tim Liverpool vs Leeds United

Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya akan melakukan sedikit perubahan untuk menyegarkan starting eleven. Opsi yang bisa menjadi pilihan untuk memasuki lapangan, yakni Thiago Alcantara, Naby Keita dan James Milner. Empat bek Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk dan Andrew Robertson akan tetap utuh, melindungi kiper Alisson Becker.

Semua bek  berjuang untuk mendapatkan tempat di lini tengah bersama Jordan Henderson dan Fabinho. Sedangkan Diogo Jota yang selalu menjadi starter 11 harus menerima situasinya. Jota pasti duduk di bangku cadangan usai cedera kaki saat melawan Norwich.

Leeds, pelatih kepala Bielsa rupanya tidak bisa menggunakan sejumlah pemainnya karena mereka  cedera dan belum siap tampil. Yaitu Kalvin Phillips, Liam Cooper, Sam Greenwood, Bamford, dengan Junior Firpo. Jamie Shackleton akan menjadi starter jika Bielsa membutuhkan pemain segar sebagai mesin high-pressing-nya.

Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United Liga Premier

Liverpool kontra Leeds United mengundang sikap favorit yang condong sebelah. Penggemar menjagokan The Reds sebagai pihak yang akan menang nyaman. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 2 dari 5 pertandingan terakhir. Dengan catatan pasukan Klopp harus konsisten mengeluarkan perfoma impresif.

Sementara itu sebuah pekerjaan rumah bisa menjaga clean sheet. Mengingat Leeds United sama sekali tidak ahli dalam hal itu. Pasukan Bielsa sepertinya akan mengandalkan serangan balik. Agar langsung memberi ancaman ke ujung lain lapangan.

Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai