23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Napoli vs Barcelona sebagai laga lanjutan Liga Eropa akan terselenggara pada Jumat, 25 Februari 2022. Bentrokan secara langsung kickoff pada pukul 03.00 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Sebelumnya leg pertama rampung di markas Camp Nou dengan penampilan babak playoff Liga Eropa yang berlangsung sengit. Hanya saja penggemar belum menemukan pemenang karena keduanya bermain imbang 1-1. Padahal Barcelona sudah bermain dominan dengan penguasaan bola tinggi.

Nyatanya permainan Napoli sukses memberi kerepotan Blaugrana. Mereka aktif menerapkan skema serangan balik yang terbilang berbahaya. Sebanyak 3 peluang emas berhasil Barcelona ciptakan 20 menit babak pertama. Membuat Alex Meret kiper Napoli bekerja keras melakukan penyelamatan.

Setelah beberapa kali melakukan gempuran, akhirnya peluang perdana tercipta dari pihak tuan rumah. Pada menit ke-29 publik Camp Nou bersorak lantaran keunggulan Barcelona. Tim penantang pun tidak tinggal diam, mereka membungkam fans lewat Piots Ziolinski.

Prediksi Napoli vs Barcelona, Il Partenopei Enggan Malu di Kandang

Kelanjutan prediksi Napoli vs Barcelona untuk pertanding Liga Eropa. Leg pertama selesai dengan nilai imbang. Kini giliran Il Partenopei yang menjamu The Catalans, sudah pasti tuan rumah enggan mempermalukan diri di kandang sendiri.

Piotr Ziolinski dapat menguji kemampuannya kembali usai sukses membungkam euforia fans Barcelona. Tembakan Ziolinski memang sempat terpatahkan oleh Marc Andre ter Stegen. Tetapi ia menunjukkan kualitasnya dengan menyambar bola liar pertama kala itu.

Baca Juga: Real Madrid Menang Liga Champions 13 Kali, Arsenal Gagal Terus!

Barcelona yang tertinggal memang langsung melakukan tekanan dan lebih sering mengendalikan lapangan. Napoli cukup merepotkan dalam hal serangan balik, kemungkinan hal tersebut akan terlihat pada putaran kedua.

Baca Juga: Prediksi Atletico Vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Pertahanan yang solid merupakan alasan mengapa Barca sulit menembus belakang gawang. Sehingga babak pertama Napoli berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-56 serangan datang lewat Adama Traore. Ia melempar umpan silang yang mengenai Juan Jesus. Hingga berujung pada hadiah penalti pasca wasit memeriksa VAR akan indikasi handsball.

Baca Juga: Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang

Penali benar terjadi untuk Barcelona, eksekutor malam itu adalah Ferran Torres. Beruntung ia berhasil menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Sehingga kondisi skor berubah imbang 1-1. Terlepas kondisi tim yang naik turun, Barca memang tergolong tim dominan di Eropa.

Harus bermain tandang untuk tim Italia, terakhir kali mereka menang pada April 2006. Kala itu mengalahkan AC Milan untuk sistem gugur Liga Champions. Xavi Hernadez dan pasukannya mendapat tekanan untuk mampu menyelamatkan langkah ke babak selanjutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Napoli vs Barcelona

Napoli Line Up: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Juan Jesus; Fabian Ruiz, Andre-Frank Zambo Anguissa; Eljif Elmas, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

Barcelona Line Up: Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Nico Gonzalez, Pedri; Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Head to Head Napoli vs Barcelona

  • 08 Agustus 2020 Barcelona 3-1 Napoli
  • 25 Februari 2020 Napoli 1-1 Barcelona
  • 10 Agustus 2019 Barcelona 4-0 Napoli
  • 07 Agustus 2019 Barcelona 2-1 Napoli
  • 06 Agustus 2014 Barcelona 0-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 18 Februari 2022 Barcelona 1-1 Napoli
  • 14 Februari 2022 Espanyol 2-2 Barcelona
  • 06 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 24 Januari 2022 Alaves 0-1 Barcelona
  • 21 Januari 2022 Athletic Bilbao 3-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 18 Februari 2022 Barcelona 1-1 Napoli
  • 13 Februari 2022 Napoli 1-1 Inter
  • 06 Februari 2022 Venesia 0-2 Napoli
  • 23 Januari 2022 Napoli 4-1 Salernitana
  • 18 Januari 2022 Bologna 0-2 Napoli

Berita Bola Napoli vs Barcelona

Update Berita Tim Napoli vs Barcelona

Napoli, bek pinjaman MU Axel Tuanzebe tidak akan membantu hadapi Barcelona. Sementara Matteo Politano dan Hirving Lozano harus istirahat akibat cedera yang mereka alami. Politano yang masih cedera kemungkinan akan diisi Eljif Elmas. Pelatih kepala Spalletti tidak akan berspekulasi dengan melakukan banyak pergantian. Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Fabian Ruiz akan tetap bermain.

Barcelona, sejumlah pemain tidak akan memperkuan pasukan Xavi. Yaitu Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto, Ronald Araujo dan Alejandro Balde karena cedera. Sedangkan permasalahan kesehatan Clement Lenglet dan Memphis Depay membuat mereka diragukan. Sebagai gantinya Eric Garcia dan Sergino Dest mengisi posisi bek.

Prediksi Skor Napoli vs Barcelona Leg Kedua Liga Eropa

Pierre-Emerick Aubameyang adalah kekuatan segar untuk The Catalans. Kemampuannya akan memberi bantuan penting bagi Adama Traore dan Gavi sebagai penyerang tengah. Kelanjutan bentrokan nanti harusnya menjadi laga yang menegangkan.

Besar kemungkinan kedua tim akan langsung saling melukai setiap sisi lapangan. Gol harus terjadi di Stadion Diego Armando Maradona pada hari Jumat. Lebih masuk akal bila kemenangan tipis terjadi, menghibur tim pendatang. Meski begitu penggemar harus bersiap dengan segala kemungkinan yang terjadi pada leg kedua di Italia.

Prediksi Skor Napoli vs Barcelona: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.