Prediksi Lazio vs Napoli 28 Februari 2022 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Napoli 28 Februari 2022 Liga Italia
Prediksi Lazio vs Napoli 28 Februari 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Lazio vs Napoli pertandingan lanjutan Liga Italia Senin, 28 Februari 2022. Bentrokan akan berlangsung dari Stadion Olimpico pada pukul 02.45 WIB. Derby Serie A jelas membuat perhatian hanya tertuju kepada kedua tim.

Sejauh ini Biancocelesti berhasil menampilkan perfoma positif pada awal tahun 2022. Meski demikian mereka masih tergolong sebagai tim underdog bila dibandingkan lawan. Ciro Immobile yang seharusnya mengisi lini depan Lazio. Terkonfirmasi akan absen akibat sakit pasca bermain seri 1-1 dari Udinese. Sedangkan Pedro justru bergabung dengan Lazzari yang cedera.

Jangan lupakan kehadiran ancaman dari bintang Serbia Sergej Milinkovic-Savic. Sebelumnya Partenopei sudah kehilangan 2 poin akibat bermain imbang 1-1 dari Cagliari. Tidak heran jika tamu ingin kembali ke jalur kemenangan mereka. Persoalan pemain cedera kedua belah pihak harus segera terpecahkan demi hasil laga maksimal.

Prediksi Lazio vs Napoli, Derby Serie A Paling Dinantikan

Lanjutan prediksi Lazio vs Napoli untuk derby panas Liga Italia 28 Februari 2022. Felipe Anderson usai menghentikan masa paceklik gol selama 4 bulan berlaga di Serie A. Hal ini memberikan Lazio satu poin saat menghadapi laga kandang kontra Udinese. Mereka memperoleh sumbangan skor lewat Gerard Deulofeu.

Umpan silang Nahuel Molina berkolaborasi dengan Nehuen Peres, hingga disapu pada menit ke-5 oleh Gerard Deulofeu. Membuka mata Lazio bila Udinese serius melakukan serangan sejak awal pertandingan. JeanVictor Makengo yang bisa menggandakan skor gagal. Hal itu terus berlanjut hingga tendangan melewati gawang dari Deulofeu.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Watford 26 Februari 2022 Liga Inggris

Kepanikan melanda Lazio lantaran Pedro harus keluar lapangan akibat  cedera. Sehingga memberikan debut Jovane Cabral di Liga Italia. Cabral langsung bermain impresif, sampai-sampai membuat Rodrigo Becao melakukan pelanggaran berisiko dalam kotak terlarang.

Lazio menyamakan kedudukan pada menit akhir babak pertama lewat sundulan Felipe Anderson ke tiang belakang.  Anderson mendapatkan bola dari tendangan bebas Danilo Cataldi yang dibelokkan Sergej Milinkovic-Savic. Menjadi gol pertama Anderson dalam Serie A sejak 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Inggris

Sementara itu Napoli harus berbagi poin dengan Cagliari karena imbang 1-1. Sempat tertinggal lewat gol dari Gaston Pereiro. Hingga akhirnya Victor Osimhen menyamakan kedudukan bagi Partenopei. Hasilnya, mereka tetap mengisi posisi ke-3 dengan poin semeptara 54.

Siapa yang mengira jika Napoli akan kesulitan menciptakan peluang menghadapi permainan disiplin lawan. 4 kali percobaan ke gawang lawan selalu berujung gagal di babak pertama. Tekanan datang dari Cagliari setelah babak kedua berjalan, merek mulai menekan dengan agresif.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

Sempat tertinggal 1-0 pada menit ke-58, beruntung Napoli bisa menyeimbangkan skor. Pada menit ke-87 Osimhen menghasilkan gol penyeimbang. Gol berasal dari umpan Mario yang mengarah ke ruang kosong kotak penalti.

Prediksi Line Up| Head To Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Lazio vs Napoli

Lazio Line Up: Strakosha; Hysaj, Patric, Felipe, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Pedro, Anderson, Zaccagni.

Napoli Line Up: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Demme, Ruiz; Elmas, Zielinski, Ounas; Mertens

Head to Head Lazio vs Napoli

  • 28 November 2021 Napoli 4-0 Lazio
  • 22 April 2021 Napoli 5-2 Lazio
  • 20 Desember 2020 Lazio 2-0 Napoli
  • 01 Agustus 2020 Napoli 3-1 Lazio
  • 21 Januari 2020 Napoli 1-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 21 Februari 2022 Udinese 1-1 Lazio
  • 18 Februari 2022 FC Porto 2-1 Lazio
  • 12 Februari 2022 Lazio 3-0 Bologna
  • 10 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio
  • 06 Februari 2022 Fiorentina 0-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 22 Februari 2022 Cagliari 1-1 Napoli
  • 18 Februari 2022 Barcelona 1-1 Napoli
  • 13 Februari 2022 Napoli 1-1 Inter
  • 06 Februari 2022 Venesia 0-2 Napoli
  • 23 Januari 2022 Napoli 4-1 Salernitana

Berita Bola Lazio vs Napoli

Update Berita Tim Lazio vs Napoli

Lazio, kemungkinan kondisi Ciro Immobile sudah membaik menjelang laga Senin nanti. Sebelumnya Immobile mengalami demam sehingga harus beristirahat pada pertengahan pekan. Sebagai gantinya Felipe Anderson dan Pedro mengisi tugas false nine penyerang aquile. Sejauh ini Immobile mengoleksi sekitar 13 gol. Sementara Aquila juga akan tanpa bek Francesco Acerbi dan Manuel Lazzari karena cedera.

Napoli, memiliki sejumlah pemain yang cedera dan harus absen. Yakni pemain depan Lorenzo Insigne, Matteo Politano, Hirving Lozano, Stanislav Lobotka dan Andre-Frank Zambo Anguissa absen.

Prediksi Skor Lazio vs Napoli di Liga Italia

Lazio sedang dalam performa positif di liga Italia, mereka berusaha untuk mendapatkan tempat di Eropa. Lantaran Aquile memang tidak selalu melaju dengan baik. Apapun susunan dari tim tamu, meskipun mereka memiliki ancaman serangan yang cukup untuk mengambil poin maksimal. Mengklaim kemenangan atas Lazio bukanlah perkara mudah.

Satu mata tertuju pada pertandingan glamor Liga Italia karena melibatkan duel derby. Napoli memiliki hak untuk terganggu, tetapi tiga poin sangat penting jika mereka ingin terus berkembang di Serie A.

Prediksi Skor Lazio vs Napoli: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai