16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lyon vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Lyon vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis
Prediksi Lyon vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Lyon vs Lille untuk matchday ke-26 Liga Prancis. Bentrokan akan diselenggarakan pada Senin, 28 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di Parc Olympique Lyonnais. Sebelumnya Les Gones sudah menghadapi Lens dan berakhir dengan imbang 1-1. Membuat tim tersebut harus turun peringkat ke posisi 8 klasemen sementara.

Lyon sebagai tuan rumah jelas sangat menginginkan bisa kembali ke jalur kemenangan secepatnya. Menghadapi Lille jelas bukan perkara mudah, beruntung Moussa Dembele bisa ikut bermain pasca terskorsing beberapa waktu lalu. Sedangkan sejumlah nama tidak bisa ikut memperkuat kesebelasan. Seperti Cherki, Denayer, dan Pintor yang mengalami cedera.

Sementara itu Les Dogues harus kalah dari Chelsea 2-0 untuk leg pertama Liga Champions. Sebelumnya Lille juga ditahan imbang 1-1 saat meladeni bentrokan dengan Metz. Perfoma tim tuan rumah yang terundung kelelahan, membuat Lyon menjadi favorit untuk bentrokan nanti.  Terlebih setelah Edon Zhegrova yang notabene andalan Lille mendapatkan larangan turun lapangan.

Les Dogues, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Metz. Menimbang bahwa Lille menuju pertandingan setelah pertemuan Liga Champions dengan Chelsea, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah. Untuk memperburuk keadaan bagi tim tamu, Edon Zhegrova dilarang bertanding.

Prediksi Lyon vs Lille, Ambisi Les Gones Kembali Berjaya di Liga Prancis

Selanjutnya prediksi Lyon vs Lille untuk laga lanjutan Liga Prancis 28 Februari 2022. Sekalipun Les Gones sebelumnya sudah bermain imbang 1-1 dalam laga tandang ke Lens. Peter Bosz menyebut cukup puas dengan hasilnya, setidaknya tim menambahkan poin dan bukan sebaliknya.

Lyon memang sempat mengalami kesulitan ketika mengawali bentrokan. Fakta itu dengan sangat bagus dimanfaatkan oleh Jonathan Clauss. Sehingga membuat mereka tertinggal dahulu di babak pertama. Situasi lantas berubah saat kedua tim bersiap untuk water break. Tino Kadewere menyamakan kedudukan untuk Lyon.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Peter Bosz menganggap timnya tidak boleh kalah sekalipun masih memaklumi jika imbang. Lens yang bermain agresif secara otomatis memberi tekanan. Terlebih kehadiran Lucas Paqueta bisa saja menyumbangkan hal tidak terduga. Menurut sang manajer Les Gones sudah bermain sesuai arahannya. Pada paruh musim pertama Lyonnais sendiri sudah kehilangan 12 poin dari 15 laga berjalan.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Lille sendiri sebelumnya menuntaskan laga besar menghadapi Chelsea untuk leg pertama knockoff Liga Champions. Bentrokan berlangsung Rabu, 23 Februari 2022 langsung dari Stamford Bridge. Namun sayang Les Dogues gagal menciptakan gol, mereka kalah telak dengan 2-0 dari pasukan Thomas Tuchel,

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Sejatinya Lille tetap memberikan perlawanan dengan serangkaian serangan berbahaya. Namun soliditas pertahan The Blues selalu mampu mematahkan gempuran dari mereka. Sehingga LOSC Lille gagal menambahkan skor penyeimbang.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Lyon vs Lille

Lyon Line Up: Lopes; Dubois, Mendes, Lukeba, Emerson; Kadewere, Ndombele, Faivre, Paqueta; Toko Ekambi, Dembele.

Lille Line Up: Leo Jardim; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Amadou Mvom Onana, Xeka, Benjamin Andre; Renato Sanches, Jonathan David, Jonathan Bamba.

Head to Head Lyon vs Lille

  • 12 Desember 2021 Lille 0-0 Lyon
  • 25 April 2021 Lyon 2-3 Lille
  • 01 November 2020 Lille 1-1 Lyon
  • 08 Maret 2020 Lille 1-0 Lyon
  • 21 Januari 2020 Lyon 2-2 Lille pen 4-3

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 19 Februari 2022 Lensa 1-1 Lyon
  • 13 Februari 2022 Lyon2-0 Nice
  • 06 Februari 2022 Monaco 2-0 Lyon
  • 02 Februari 2022 Lyon 2-1 Marseille
  • 22 Januari 2022 Lyon 1-0 Saint-Etienne

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 23 Februari 2022 Chelsea 2-0 Lille
  • 19 Februari 2022 Lille 0-0 Metz
  • 12 Februari 2022 Montpellier 0-1 Lille
  • 07 Februari 2022 Lille 1-5 PSG
  • 22 Januari 2022 Brest 2-0 Lille

Berita Bola Lyon vs Lille

Update Berita Tim Lyon vs Lille

Lyon, Karl Toko Ekambi kembali memperkuat kesebelasan Les Gones berkolaborasi dengan Dembele. Bosz sepertinya akan menempatkan 4 bek dengan menambahkan Thiago Mendes, dalam kombinasi Leo Dubois, Castello Lukeba dan Emerson. Sedangkan sejumlah pemain masih harus absen akibat cedera yakni Rayan Cherki (patah kaki), Jason Denayer (cedera engkle), Lenny Pintor (cedera ACL).

Lille, Angel Gomes yang ditarik akibat cedera betis kala menghadapi Metz masih tidak tersedia untuk laga nanti. Hatem Ben Arfa atau Timothy Weah kemungkinan akan mengisi posisi kosong Gomes. Tiago Djalo sepertinya akan digantikan dengan Zeki Ceklik akibat skorsing domestik.

Prediksi Skor Lyon vs Lille Liga Prancis

Lyon besar kemungkinan akan mengupayakan kemenangan kolektif terbaik. Pasca sepi dari perolehan poin penuh di ajang Liga Prancis. Les Gones akan berjuang mati-matian agar tidak malu dihadapan publik sendiri.

Terlebih Lille merupakan tim dengan kombinasi yang dinamis dalam hal menciptakan peluang gol. Les Douges memiliki struktur yang tajam termasuk mengatasi bola-bola mati. Tuan rumah harus menemukan cara menembus dan mengacaukan pertahanan Lille.

Prediksi Skor Lyon vs Lille: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.