Prediksi PSG vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

Prediksi PSG vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis
Prediksi PSG vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi PSG vs St.Etienne pada Minggu 27 Februari pukul 03.00 WIB. Laga akan kickoff di markas Paris Saint-Germain yaitu Parc des Prince. Berdasarkan catatan sejarah pertemuan head to head keduanya terjadi sebanyak 28 kali. Jumlah tersebut merupakan bentrokan selama musim terakhir Liga Prancis.

Paris Saint Germain menunjukkan superioritasnya dengan memenangkan 20 pertandingan. 7 diantaranya berakhir sebagai laga imbang, memberikan St.Etienne hanya 1 kali kemenangan. PSG bersama arahan Mouricio Pochettino tidaklah terlampau istimewa. Namun, bukan berarti mereka bermain buruk musim ini.

Terlebih lagi setiap kali mereka bermain dalam kandang sendiri, pastinya perfoma akan lebih meningkat. Mengingat laga langsung mendapat dukungan dari publik les Parisien. Berbeda halnya dengan Les Verts yang cenderung menunjukkan perfoma negatif saat jauh dari rumah.

Sebelumnya kedua tima cenderung menampilkan laga dengan skor lebih dari 2 gol. Sejauh musim ini Ligue 1, PSG memiliki 59 poin dengan kemungkinan menghasilkan gol lebih dari 1 per pertandingan. Sedangkan St.Etienne mengumpulkan 22 poin, dengan persentase mencetak gol saat tandang lumayan rendah.

Prediksi PSG vs St.Etienne, Les Rouge et Bleus Tidak Remehkan Lawan

Selanjutnya prediksi PSG vs ST.Etienne yang akan bentrokan untuk Liga Prancis. Sebelum meladeni Les Vert dalam pertandingan kandang. Les Rouge et Bleu terlebih dahulu mengalahkan Nantes 3-1. Lionel Messi dkk sukses menang telak saat mengunjungi markas Nantes. Otomatis itu adalah kememangan kedua untuk musim ini.

PSG sempat tertinggal  berkat eksekusi cerdar dari Randal Kolo Muani. Selain itu Alban Lafont kiper dari Nantes patut mendapat apresiasi. Dirinyalah yang paling banyak melakukan penyelamatan kunci, ketika pasukan Pochettino terus menggempur pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Quentin Melin melepas tendangan berbuah skor, ditambah hadiah penalti dengan eksekutor Ludovic Blas. Neymar menghasilkan gol selang babak pertama berakhir, kontribusi pemain Brasil itu terbilang lemah. Merupakan ujian tersendiri untuk PSG. Namun, beruntung mereka masih bisa menyelamatkan wajah.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Tidak ketinggalan Lionel Messi juga ikut ambil andil bersama Kylian Mbappe. Tetapi sekali lagi Lafont bermain dengan perfoma bagus. Ia juga menahan upaya serangan dari Neymar, membuat ketiga trisula dilanda frustasi sepanjang bentrokan.

Baca Juga: Duo Mematikan Liga Inggris Kombinasi Gol Tertinggi, Siapa Saja?!

Sementara itu, St.Etienne mengunjungi Parc des Prince usai bermain imbang 2-2 dari Strasbourg. La Vert sejatinya memiliki peluang menghasilkan gol lebih banyak. Terlihat dari upaya Boudebouz menghasilkan skor hanya 4 menit laga berjalan.

Saint-Etienne bisa saja mengklaim lebih banyak ketika Boudebouz juga nyaris mencetak gol di pertengahan babak pertama. Sainté mendorong di akhir pertandingan, hasil VAR tidak memberikan penalti kepada Strasbourg. Hasil imbang tidak mencegah The Greens untuk melanjutkan kenaikan mereka di urutan ke-16.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

PSG vs St.Etienne Line Up

PSG Line Up: Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Paredes, Gueye; Messi, Mbappe, Neymar.

St.Etienne Line Up: Bernardoni; Sacko, Mangala, Nade; Thioub, Boudebouz, Hamouma, Kolodziejczak; Camara; Bouanga, Khazri

Head to Head PSG vs St.Etienne

  • 28 November 2021 Saint-Etienne 1-3 PSG
  • 18 April 2021 PSG 3-2 Saint-Etienne
  • 06 Januari 2021 Saint-Etienne 1-1 PSG
  • 24 Juli 2020 PSG 1-0 Saint-Etienne
  • 08 Januari 20 PSG 6-1 Saint-Etienne

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 20 Februari 2022 Nantes 3-1 PSG
  • 16 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid
  • 12 Februari 2022 PSG 1-0 Rennes
  • 07 Februari 2022 Lille 1-5 PSG
  • 01 Februari 2022 PSG 0-0 Nicepen 5-6

5 Pertandingan Terakhir St.Etienne

  • 20 Februari 2022 Saint-Etienne 2-2 Strasbourg
  • 13 Februari 2022 Clermont Foot 1-2 Saint-Etienne
  • 05 Februari 2022 Saint-Etienne 3-1 Montpellier
  • 31 Januari 2022 Bergerac Perigord 1-0 Saint-Etienne
  • 27 Januari 2022 Angers 0-1 Saint-Etienne

Berita Bola PSG vs St.Etienne

Update Berita Tim PSG vs St.Etienne

PSG, Neymar berpeluang untuk mengisi starting eleven berkolaborasi dengan Messi dan Mbappe. Masih menunggu konfirmasi terkait kondisi kesehatan Sergio Ramos yang sebelumnya cedera. Ramos memiliki permasalahan dengan betisnya sehingga diragukan turun lapangan. Ander Herrea dalam kondisi fit untuk memberikan jasanya. Kemungkinan Pochettino akan membuka kesempatan kepada pemain Spanyol yang telah lama di bangku cadangan.

St.Etienne, gelandang veteran Romain Hamouma dapat masuk starting eleven. Sementara itu Denis Bouanga bisa kembali ke tim sebagai pengganti Arnaud Nordin. Dengan prospek Adil Aouchiche kemungkinan akan tetap di bangku cadangan.

Prediksi Skor PSG vs St.Etienne di Ligue 1

PSG sudah mengerahkan banyak energi dalam pertandingan Liga Champions. Mereka jelas favorit kuat untuk meraih kemenangan melawan St.Etienne. Tuan rumah akan menyebabkan masalah bagi tim pendatang.

Paris harus melakukan manuver untuk mengamankan tiga poin yang menghibur di Paris des Prince. Semua hal dipertimbangkan, mulai dari semua bakat untuk bentrokan Minggu nanti. Kami tidak menemukan adanya peluang bagi Saint-Etienne. Namun demikian, cukup terkesan dengan karakter Les Vert dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi Skor PSG vs St.Etienne: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai